ADD

Etude House

Nail Remover #2 Extra Power

Rp. 48.000
3.6

5 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

4

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

20%

users will repurchase

female-daily-user-image
encbb

Medium Light

Warm

25 - 29

18 Aug 2017

nail remover ini kalo dipake buat bersihin kuteks biasa sih oke2 aja, ga perlu usaha udah langsung kehapus. tapi untuk bersihin kuteks yang ada glitternya, tetep mesti dibantu klotekin juga biar glitternya ilang. untuk wanginya sih aku suka, ga begitu keras..

female-daily-user-image
honeyjams

Light

Warm

19 - 24

08 Oct 2016

Another good nail remover.  It's not drying on my nails and smells good too but it's kinda hard to remove nail polish with strong colors. After all I think this is kinda pricey but the result is great

female-daily-user-image
redhood

Medium

Warm

30 - 34

24 Dec 2015

Ngga begitu suka sama kemasannya krn dari plastik, rasanya ngga kokoh aja. Tapi wangi nya sih enak, ngga bikin kuku kuning. Tapi agak susah ya ngilangin cat kuku nya, musti pake banyak" dulu di kapas baru bisa hilang.

female-daily-user-image
kaniakurni

Light

Neutral

25 - 29

16 Dec 2015

Remover ini bau alkoholnya tidak menyengat. Gampang jg hapus kutek. Ga perlu diusap keras. Selama ini ga pernah bikin kuku kering ataupun mengelupas. Susahnya belinya mesti ke mall. Aplg d kotaku g ada konter etude. Hrs k kota lain dl

female-daily-user-image
gpermata

Medium Light

Neutral

30 - 34

12 Nov 2015

pros :<br /> - mudah untuk membersihkan cat kuku<br /> - bau asetonnya tidak terlalu menyengat<br /> - ga bikin kuku kering<br /> - harganya cukup terjangkau<br /> <br /> cons :<br /> - sepertinya tidak ada<br /> - kadang agak susah membukanya (atau aku yg ga kuat ya?)