Tammia Tammia 211613 2 Way Sandwich Quick Shine Buffer - Review Female Daily

Tammia

Tammia 211613 2 Way Sandwich Quick Shine Buffer

Rp. 30.000

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

cseptilia

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

07 Oct 2020

cseptilia recommends this product!

Awalnya cari buffer yang biasa ada 4 fungsi gitu, kemarin ga nemu eh malah nemu yang tammia rada ragu sih karna cuma 2 sisi dong kiirain ga bagus ternytaaaa gilaa ga perlu capek" gosok" ampe lma bentar doang kuku udah shinny dang glow gitu unk ketahanan cukup 1-5 hari lah ya maklum sih cuma di gosok" pke buffer doang

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

erikaanindya

Dry, Medium, Cool, 19 - 24

05 Jul 2020

erikaanindya recommends this product!

Bagusssss bikin kuku mengkilap glowy✨ kuku terlihat sehat bersih jadinya. Harganya terjangkau dan mudah dicari dimana mana. Tahan lama juga hasil nya bisa sampai sebulan lebih. Penggunaannya juga gampang pake 2 sisi aja. Luvvv banget❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

SIMILAR PRODUCTS