SCHOLL VELVET SMOOTH EXPRESS PEDI - Review Female Daily

ADD

SCHOLL

VELVET SMOOTH EXPRESS PEDI

Rp. 610.000

4.3

1
2
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

rheeva

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

rheeva recommends this product!

18 Dec 2019

Pakai ini buat tumit langsung ada hasilnya, gak pernah lagi ada cerita tumit kasar dan pecah-pecah,,, cukup 2 minggu sekali udah bisa bikin kulit tumit bebas pecah-pecah.. di pakainya kapan aja karena ini alat pakai baterei jadi praktis..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

dunianyabunga

Oily, Medium, Neutral, 30 - 34

19 Nov 2015

Gw orang yang paling males nyalon apalagi buat manipedi
Punya ini tuh ngebantu banget apalagi buat gw yang sring nginem dirumah
Pake alat ini gampang dan praktis, efektif sih angkat sel kulit matinya
Emang kehitung agak mihil tapi kebayar banget sama ...
Read more

0

nucky

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

28 Sep 2015

Produk yang penting sekali untuk saya yang kurang hobi pedicure ke salon, tapi tetap pengen telapak kaki yang mulus.

Gagangnya seperti velvet, jadi ga khawatir slippery ketika dipake.
Cara pakainya tinggal switch lingkaran yang berwarna silver dari ...
Read more

0