Bath and Body Works Vanilla Bean Noel Pocket Anti-Bacterial Hand Gel - Review Female Daily

ADD

Bath and Body Works

Vanilla Bean Noel Pocket Anti-Bacterial Hand Gel

Rp. 39.000

4.0

3
4
3
0
0

10 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ninaradinia

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

ninaradinia recommends this product!

24 Jan 2020

Aaaah sama kayak body mistnya, ini wanginya super enak & super manis! Suka suka suka! Manis tp ga bikin eneg. Cuma sayang, kok kadang suka ga ada ya di counter, akhir tahun cuma ada body mist sama lotion aja, atau aku yg telat liat gak ngerti juga. Karena lumayan cpt ha ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Nimasari99

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Nimasari99 recommends this product!

19 Dec 2019

Aromanya familiar, manis gitu tapi gak se-eneg yang warm vanilla ataupun cookies. Beli ini buat tambah koleksi aja sih, aromanya juga enak tapi kalo untuk handsanitizer lebih suka pakai merk Dettol atau antis. Karena produk ini lengket ditangan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Rusychaerani

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

09 Jul 2019

Wanginya manis banget mirip ice cream paddle pop yang rainbow. Sebenernya enak sih, dan aku suka aroma yang manis2. Cuman gatau kenapa aku kayak kurang excited aja sama vanilla bean noel, entah apa aku udah mulai bosen dengan yang manis-manis. Akhirnya jarang aku pakai ... Read more

0

nukefrnd

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

09 Jun 2019

gasuka karna aroma nya aja, aku stock banyak banget dari jaman SMA sampe nitip ke temen yg pergi keluar negri, ini karna hedon aja mau koleksi karna lagi hitz banget saat itu, karna asal pilih liat gambar aja yaudah asal beli deh, yang ini terlalu gimana ya kaya manis t ... Read more

0

rilly_hermione

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

13 May 2019

Beli 1 botol kecil. Saya biasa taruh di tas buat dipakai saat bepergian setelah cuci tangan pakai sabun. Wangi manis vanilla bercampur whip cream. Pakai secukupnya saja, kalo pakainya kebanyakan malah bikin tangan jadi kering.

0

syahramaulidha

Normal, Medium, Neutral, 18 and Under

02 Jan 2019

Enak banget ni pocket hand sanitizer harumnya kaya vanilaa fresh gitu, dan persis kayaa ice cream pendle pop itu loo ga se enek yang vanilla biasa, waktu itu akau pakai yg packaging terbaru dan emang gemayy banget:))

0

sansan1

Combination, Medium Light, Cool, 30 - 34

29 Nov 2018

hand sanitizer ini the best.. bau nya itu low... wangi bangeeettt.. varian nya juga banyak. sering mengeluarkan varian baru. tekstur nya agak gel. ada yg bergliter ada juga yang biasa. saat di pakai di tangan ga terlalu lengket dan yang pasti, gantungan nya lucu banget ... Read more

0

adinda_putri96

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

21 Jul 2018

Baunya mengingatkanku antara perpaduan mint dan permen-kelewat-manis. Ya b aja sih. Dulu beli krn saking pengennya punya produk2nya BBW yg punya packaging super cute dan unik. Gak tau juga knp milih ini atau mungkin krn unsur kebawa si Bethany Mota kali

0

chytrayuana

Dry, Medium Light, Warm, 30 - 34

18 Mar 2018

pocketbac hand sanitizer ini wajiiibb ada di setiap tas pokoknya, wangi nya enak2 dan yg bukan wangi alkohol gitu, daaann satu lagi.. nggak pahit di tangan semisal nggak sengaja abis pake ini trus kita langsung makan pakai tangan.. pokoknya must have banget lah :)

0

yooshif

Combination, Light, Cool, 19 - 24

11 Sep 2017

My favorite hand sanitizer ever. Biasanya kan hand sanitizer itu mostly baunya alkohol banget kan, kalo ini ga sama sekali, wanginya enak vanilla dan pas di apply juga ga bikin kulit kering. Superb! Sebenernya ini dulu dapet gratisan sih jadi ga tau harga pastinya berap ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

Oriflame Foot file

be the first to review!

Foot fileOriflame
Piggy Paint 2 Pack Nail File

be the first to review!

2 Pack Nail FilePiggy Paint
Etude House Sweet Sevenway Buffer

be the first to review!

Sweet Sevenway BufferEtude House