ZAM Cosmetics Sun Shield Glow Cream - Review Female Daily

ZAM Cosmetics

Sun Shield Glow Cream

Rp. 0

3.7

0
2
1
0
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sititisabrina

Normal, 25 - 29

sititisabrina recommends this product!

08 Sep 2019

pake ini udh mau 2bln, sama step 1 dan 5-nya. alhamdulillah enak2 aja, formulanya gak berat, teksturnya nyaman, cepat meresap, yg paling penting gak bikin muka terlihat berminyak sprti sunscreen kemasan tube merk lokal lain. baunya juga kalem, tp aku krg tau brp kandung ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

zanubanazliaa

Dry, 18 and Under

03 Jun 2019

sebenernya suka sih sama teksturnya dipake enak ga lengket, langsung nyerep di kulit, dan ga bikin muka berminyak gitu. Tapi di aku produk ini bikin beruntusan di dahi waktu pertama kali pake :(( repurchase? no

0

yasminmuth

Combination, 19 - 24

29 Apr 2019

sunscreen ini memiliki warna seperti foundation dan saat di aplikasikan di wajah seperti tinted sunscreen gutu krn memiliki warna, kalo buat aku sihh aku suka yaa krn aku tipe yg suka tinted sunscreen. selain itu menurutku juga tidak lengket, mampu menahan minyak 4-5 ja ... Read more

0