ADD

Wardah

Wardah Sun Care

Sunscreen Gel SPF 30
Rp. 33.500
3.3

217 REVIEWS

5 Stars

33

4 Stars

66

3 Stars

65

2 Stars

39

1 Star

14

3.7/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
lindaslvyn

19 - 24

14 hours ago

ini gak bikin kulit makin kusem sih di aku, dia lembab, walaupun mesti nunggu agak lama karna ada whitecastnya huhuuu to aku tetep cintaaaaa❤ wkwk awalnya meremehkan karna kalo make wardah aku sering gak cocok 😂 aromanya pun gak menyengat

female-daily-user-image
vinsia

19 - 24

a day ago

Sunscreen pertama yg aku coba. Iseng2 beli buat nyobain dan emg lg butuh perlindungan ++. Tp ternyata ku tidak cocok huhu... dimukaku khususnya T-Zone ku jd makin berminyak. Sampe akhirnya bikin komedo makin banyak. Hasil akhirnya pun kaya mengkilap gt dan aku ga suka. Terus aku juga ga begitu suka karena harus nunggu 15menitan setelah pakai jd ga ... Read More

female-daily-user-image
letmebeauty

18 and Under

a day ago

Sunscreen pertama yg aku pake, entah kenapa wajahku jadi tambah berminyak, jadi sering ku pake di tangan hehe, tapi untuk ukuran sunscreen ringan, perlindungan uv nya ga seberapa mengecewakan.........

female-daily-user-image
wewer13

25 - 29

2 days ago

Teksturnya lembut sih gak wangi juga. Pake ini langsung bruntusan dimana2, gatel, panas. Lama meresapnya mungkin karena kulitku kombinasi. Akhirnya kuhibahkan sudah. Sangat disayangkan padahal produk lokal yang review nya bagus dimana2.

3 days ago

Salah satu sun screen favorit akuu. Udah dari lama pakai ini terus, sudah habis banyak, dari awal kuliah sampai semester akhir masih setia. Setelah pemakaian wajah jd kenyal dan lembab gitu. Memang waktu awal pemakaian wajah jd agak glowing yg kayak oily gitu tapi setelah dipakein bedak tabur, karena aku sukanya pake bedak tabur gitu, udah ga mengk... Read More

3 days ago

aku pernah pake ini dan berujungg mukaku jadi bruntusannn huhu untuk harganya murahh tapi untuk repurchase mungkin ngga karna ga cocok di mukaku, padahal spf nya cukup tinggi dan akhirnya aku beralih ke emina, so sorry wardah:(

7 days ago

beli ini karena rekomendasi dari temen. setelah sekian lama struggle sama suncreen karena banyak yg ga cocok. akhirnya coba beli karena harganya murah & kalo ga cocok ga nyesel banget lah. pas oke sih, awalnya rada whitecast tapi lama lama pas udah menyerap jadi warna kulit. tapi sayangnya keliatan kayak kilang minyak, sumpah berminyak abis😭 not r... Read More

female-daily-user-image
diahwidiantari

18 and Under

14 Mar 2019

Suncare wardah ini lumayan menurutku dia cukup ngejaga kulit dri sinar matahari (tapi menurutku klo buat di bawah sinar matahari langsung, kurang bekerja sih dia) klo makenya itu musti dikit” klo kebanyakan dia kayak warna abu abu gitu di muka aku. Overall baguss sihh

14 Mar 2019

sunscreen wardah ini lumayan banget sih menurut saya, enak dipakainya, ga bikin kulit berminyak lengket dan kebetulan ngaruh, kulit saya jadi lebih cerah, udah lama banget ga pake sunscreen, dan sekarang baru mulai pakai. Mungkin makanya mulai balik ke warna kulit asli. Repurchase iya, praktis dan ga mahal juga dan alhamdulillah cocok:)

12 Mar 2019

sunscreennya dipake ada whitecastnya tapi masih nggak papa soalnya nyerapnya cepet, kalau cuma buat dipake sehari hari sih oke banget soalnya ringan dan harganya murah, tapi kalau buat keluar rumah seharian aku nggak terlalu saranin karena bikin minyakan

Prev
Next