Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ - Review Female Daily

Wardah

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

Rp. 28.000

3.2

939
1852
2481
1400
502

7173 users

Reviewed this

21% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

violettagremma

Dry, 18 and Under

10 hours ago

violettagremma recommends this product!

awalnya cari ss azarine di && tpi gada, eh nemu ss ini dan hrganya juga trjangkau👍🏻 akhirnya ku beli dan lumayan bagus walaupun awal2 pemakaian suka berasa perih di mata tapi lama2 biasa aja, trs juga teksturnya agak thick dan susah di blend tpi no problem dan finishingnya ga kusam di muka ku malah jdi agak glow2 gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

1

Deira

Normal, 19 - 24

11 hours ago

Deira recommends this product!

Dari tekstur dan wanginya dia mirip sama sunscreen nya Biore yg Aqua itu. Ada wangi-wangi lemon gitu dan pas diaplikasikan mirip deh dama si Biore. Tapi yang aku rasain itu si Wardah ini ada white cast ya, walau emang perlahan menghilang. Terus dia ini suka bikin muka macam kusam gitu kayak abis panas-panasan malah. Selain itu agak lengket juga. Aku pake ini cuma buat di rumah atau pergi yang ga jauh-jauh banget sih, jadi ga terlalu masalah. Cuma kalo dilihat dari harga dia murah, cocok sih kalo cuma buat di rumah aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Superindo

0

jedayyy

Combination, 19 - 24

20 hours ago

jedayyy recommends this product!

awalnya iseng mau nyoba eh jadi keterusan. suka banget, aku pake yang spf 30, texture nya gel putih gitu tapi ringan, lumayan gampang di blend, dan hasilnya bikin glowing sehat dimuka ku. hemat juga deh aku udah 2bulanan tapi belum abis abis hihi luv itt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

day6haha

18 and Under

a day ago

day6haha recommends this product!

Sunscreen wardah yang ini oke oke aja. Teksturnya kayak gel cream gitu. Tapi pas dipake dimuka itu agak susah diblend, jadi harus agak lama pakenya biar keblend. Di mukaku gaada masalah apa apa sih, jadi oke oke aja. Harganya juga murah jadi oke.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

mutiah02

Dry, 19 - 24

2 days ago

mutiah02 recommends this product!

Harganya Under 50K. Warna cairan nya putih. Tekstur nya Lumayan padet sih. Aplikatornya tube. Pas dipake Jangan dipencet terlalu kuat takutnya bleber. di aku efek nya gatau kenapa kek kulitku musuhan banget sama sunscreen ini. Setelah pake selalu aja kulit ku suka gampang kusam 😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nurlianafeby

Oily, 19 - 24

2 days ago

nurlianafeby recommends this product!

yang aku suka dari produk wardah yamg satu ini dia itu 0% alkohol, tekstur gel nya itu lembut dan wanginya juga lumayan, ada efek untuk melembabkan kulit wajah juga, cuma lumayan sulit untuk ngeblend nya, tapi tetep enak pas dipakai, recommended klo buat yg suka sama teksturnya yg ringan dan melembabkan kulit.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

AzZarQaa6

Oily, 19 - 24

2 days ago

AzZarQaa6 recommends this product!

Sebenernya gak ada efek negatif apa² sih waktu pake ini. Cuma teksturnya aja yg kurang aku suka. Dia kalo diaplikasikan ke wajah jadinya agak lengket gitu, jadi keliatan kayak berminyak banget, huhu. Tapi mungkin aku masih mau pake ini sih, soalnya setelah pake ini bisa diakalin pake bedak tabur biar gak terlalu berminyak. Hehe ^^

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dellasaalm

Combination, 19 - 24

3 days ago

dellasaalm doesn't recommend this product!

teksturnya creamy dan lengket di wajah, udah gitu susah diratainnya. Terus kalau aku pakenya banyak kerasa panas di awal2 di kulit aku gatau kenapa. Kalau mau repurchase kayaknya engga. Bagusnya dia cuma kalau habis dipakai itu gk bikin berminyak berlebih dn nggak nyair gitu, ada kan sunscreen yg kalau dipakai beberapa lama kemudian nyair di wajah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : toko kosmetik

0

marcellahp_

18 and Under

3 days ago

marcellahp_ recommends this product!

dulu bodo amat banget sama sunscreen, pas dikasi tau sunscreen sepenting itu buat kulit, langsung buru" cari review sunscreen yg paling bagus, smpet nyobain sunscreen spray tpi gabanget, teksturnya kyk cat airrr, pas beli wardah parah si gaada whitecast samsek! segampang itu di blend trus murah lagi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ftrmrsa

Combination, 19 - 24

3 days ago

ftrmrsa doesn't recommend this product!

ini itu sepertinya pembaharuan sunscreen wardah sebelumnya, dimana dulu packagingnya warna putih dan tutup ijo. Nah aku kurang suka sama sunscreen ini karena dia bikin berminyak banget diaku, padahal aku selama ini jarang ga cocok sama sunscreen, dan dia juga bikin sumuk dan kusem diwajahku :(. Padahal untuk segi harga dia termasuk affordable :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next