SUM37 White Award Uptoning Shield Master Sunblock SPF 50+ / PA+++ - Review Female Daily

SUM37

White Award Uptoning Shield Master Sunblock SPF 50+ / PA+++

Rp. 580.000

4.0

0
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

limmartha

Combination, 19 - 24

17 May 2018

Sebenernya cuma nyobain sample nya sih. 1 sachet sample aku bisa pake 4x. Warnanya agak pinkish dan pas dipake di muka bener2 tone up! Hahaha tapi karena setelah itu aku timpa foundation jadi gpp. Aku sempet ngira kalo sunblock ini bakalan bikin makeup aku gak awet karena teksturnya tacky gitu tapi ternyata malahan makeup aku rasanya lebih awet pas pake sunblock ini? tp gak pengen2 banget repurchase sih karena harganya yg lumayan mahal hehe

0