SUM37 White Award Uptoning Shield Master Sunblock SPF 50+ / PA+++ - Beauty Review

SUM37

White Award Uptoning Shield Master Sunblock SPF 50+ / PA+++

Rp. 580.000

4.0

0
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

limmartha

25 - 29

Combination, Light, Neutral

17 May 2018

Sebenernya cuma nyobain sample nya sih. 1 sachet sample aku bisa pake 4x. Warnanya agak pinkish dan pas dipake di muka bener2 tone up! Hahaha tapi karena setelah itu aku timpa foundation jadi gpp. Aku sempet ngira kalo sunblock ini bakalan bikin makeup aku gak awet karena teksturnya tacky gitu tapi ternyata malahan makeup aku rasanya lebih awet pas pake sunblock ini? tp gak pengen2 banget repurchase sih karena harganya yg lumayan mahal hehe

0

SIMILAR PRODUCTS