

4.5
1415 users
Reviewed this
94% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
3 days ago
eleny recommends this product!
Banyak coba sunscreen tapi selalu balik lagi kesini. Teksturnya gampang banget buat di blend. Karena ini tone up biasanya kalau lagi males make up udah ngebantu banget. Suncreen ini aku selalu repurchase dari mulai kenal sunscreen saking cocoknya. Kalau lupa gak kebawa juga gampang banget ditemuinnya bisa dibeli di minimarket. Thank you skin aqua.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
4 days ago
khanzasabillaa recommends this product!
Moisturizer harian aku inimah, tiap hari gak pernah skip pake moisturizer ini, pagi dan malem sebelum tidur, cocok banget di kulit aku yg kombinasi ini, dingin trs cepet meresap juga, sering aku pake buat skinprep sblm makeup soalnya bikin muka jadi lembab🥰

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
23 Jul 2026
meirak recommends this product!
iseng beli karna banyak yang rekomen, sebenernya bagus meskipun menurutku tekturnya lumayan thick tapi oke aja dipake oily skin, cuma ya whitecast nya lumayan sih buat aku yg medium to deep skin ini abu abu (ya emg dari nama nya jga whitening sih) tapi ini kalo mau dijadiin skinprep oke bgt sih nempel bgt makeupnya. boleh dicoba kalo kalian punya kulit lebih fair dan dryskin
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
21 Jul 2026
Inilili doesn't recommend this product!
Sunscreen yang enak dipakai daily karena ada sedikit efek tone up dan ngga buat kusam, gampang juga diblend. cuman ngga recomended untuk jangka panjang karena buat close comedo. Dan malah breakout jerawat kecil.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
05 Jul 2026
dindaamalia__ recommends this product!
Udah repurchase beberapa kali dan merasa cocok sama sunscreen skinaqua varian ini. Tidak ada aroma yangbwrlenihan cenderung tidak beraroma
Teksturnya mudah untuk diblend ke kulit. Okey untuk di repurchase harganya juga masih affordable
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
05 Jul 2026
zachann recommends this product!
Sunscreen yang multifungsi dan gampang banget menyerapp di kulit!! Cocok untuk base makeup jugaa karna mudah menempel di kulit dan tidak gampang merusak complection juga. Tipe kulit acne + oily combination jugaa no problem banget pake ini!! Must try

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
04 Jul 2026
ellenanrl recommends this product!
1 1 nyaaa sunscreeenn yg cocok di aku dari tekstur2nya dan semua muanyaaa dipake buat base makeup juga bagus trus bbekas jerawat aku lama2 bisa mudar karna kandunganya bagus bgt janyan lupa beli yaaa trus gampang ada dimana2 ga susah di cari
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
04 Jul 2026
fridaaini recommends this product!
bagus bangett sunscren nya ada toneup nya jugaa dan bestvlahpoktonuaabagus bangett sunscren nya ada toneup nya jugaa dan bestvlahpoktonuaabagus bangett sunscren nya ada toneup nya jugaa dan bestvlahpoktonuaabagus bangett sunscren nya ada toneup nya jugaa dan bestvlahpoktonuaabagus bangett sunscren nya ada toneup nya jugaa dan bestvlahpoktonuaa

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Flash Sale
04 Jul 2026
darinsqz recommends this product!
sunscreennya cocok banget di aku yang kulitnya oil to combination. cepet meresap dan ada white cast yang bikin cerah bukan abu-abu. bisa kurangin bekas jerawat juga walaupun agak lama. selain bekas jerawat, sunscreen ini juga bs kurangin jerawatnya itu sendiri kalo di aku saking cocoknya. super duper love sama sunscreen ini walaupun harganya naik terus.

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
tsabitah_mufid09 recommends this product!
Sunscreen Skinaqua yang varian ini ada tone up nya sedikit, kalo setiap mau pakai jangan lupa untuk di kocok dulu, dia ringan dan ga bikin muka gerah, gampang juga di blendnya. di aku lumayan cocok untuk tipe muka yang oily. Untuk Harga masih affordable menurutku. hehe<3


Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
