Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++ gaada warnanya - Review Female Daily

Skin Aqua

UV Moisture Gel SPF 30 PA++

gaada warnanya

Rp. 43.000

4.3

33
20
8
1
2

63 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Aprilhereee

Combination, 19 - 24

4 days ago

Aprilhereee recommends this product!

Bagus sih bikin muka kita lembab meskipun rada oily, tapi sejauh ini masih aman dimuka aku. Cocok banget buat dijadiin basic skincare karena bikin lembab banget di muka kann, teksture nya juga aku suka karena watery dan gampang di sebar di kulit wajah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0

Intannintannnn

Combination, 18 and Under

4 days ago

Intannintannnn doesn't recommend this product!

aku beli ini karna katanya bagus, tapi di aku dia bikin kusam dan berminyak gitu sama kaya sunscreen2 lain, dan agak greasy, tapi kalo aplikasiinya di tap2 agak mengurangi kusam tapi tetep aja kusam, gitu lah pokonya, jadi kalo ini habis rencananya mau ganti produk lain sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Happy_Indraningtyas

Combination, 19 - 24

28 Mar 2021

Happy_Indraningtyas doesn't recommend this product!

Ganti varian karena yang moisture gak cock di muka, eh ternyata sama aja sama sama bikin kecewa karena bikin berminyak banget banget apalagi kalo dipake aktifitas di luar ruangan yang kena matahari langsung, muka langsung keliatan kaya kilang minyak gitu. Sedih banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

arvyega

Oily, 18 and Under

28 Mar 2021

arvyega recommends this product!

Hai mau riview jujur nih, ini sunscreen yang menurutku bagus banget buat kulit oily dan berjerawat yang pagi nya males pakai pelembab. Ini sunscreen yang satu satunya cocok diaku karena selama aku cari SS ga ada yang cocok dan aku sering ga cocok karena silicone yanga ada di ingredients SS tapi di spf 30,aku juga udah coba yang spf 50 dan ga cocok ternyata setelah aku liat ingredients silicone di keduanya ada yang beda. Aku pakai ini juga makih suka buat reaply SS yang dulu nya ga suka sama sekali.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

oktaviarsk

Oily, 18 and Under

19 Mar 2021

oktaviarsk doesn't recommend this product!

bikin kulit aku jadi kusam banget, ditambah lagi berminyak banget baru dipakai sekitar 15 menit aja udah minyakan banget. ditambah lagi aku jadi kaya jerawatan gitu yang tadinya beruntusan sekarang jadi jerawat batu, awalnya aku kira ga cocok skincare lain ternyata ini huhu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

tatayummyn

Oily, 18 and Under

17 Mar 2021

tatayummyn doesn't recommend this product!

GAK COCOK! Banyak yg bilang bagus buat kulit berminyak krn dia gel. Tapi di kulit berminyak ku kenapa gak cocok ya 😭 Bikin bruntusan, bikin kusem. Setelah berhenti pake sunscreen ini, bruntusannya langsung ilanh dong. Sedih bgt, aku jadi bingung mau pake sunscreen apaa dan sampe skrng aku jadi blm pake sunscreen lagii untungnya aku cuma dirumah aja sih. Review ini real berdasarkan pengalaman aku pake ya, tiap orang kulitnya beda-beda :) Btw aku mau nanya dong, obat jerawat apa sih yg ampuh dan gak ninggalin bekas jerawat?!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

karinasha

Normal, 18 and Under

16 Mar 2021

karinasha recommends this product!

waktu itu belinya di guardian tanggal 26 september 2020 lalu habisnya lumayan lama sih padahal sering reapply teksturnya kane banget dia kaya loghtweight gitu karena emang buat normal to oily tapi aku yang normal to dry make ini fine aja tapi sayangnya dia bikin bintik” di idung aku jadi tambah keliatan tapi so far belum nemu ss sebagus inisih

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Bernadette_adisty

Oily, 19 - 24

14 Mar 2021

Bernadette_adisty recommends this product!

Sunscreen pertama aku , udah botol kedua ketiga keknya. Yg aku suka dari sunscreen ini bener" gentle dan ga bikin breakout sama sekali. Tapi efek pemakaiannya emang bikin kusem sih klo mau keluar rumah biasanya aku akalin dengan bedak tabur biar gak kusem" amat.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

jessicaww

Oily, 18 and Under

03 Mar 2021

jessicaww recommends this product!

ini sunscreen pertamaku karna waktu itu bingung mau pake sunscreen apa dan banyak yg ngerekomendasiin skinaqua spf 30 jdi aku beli, di kulitku yg oily jdi kusem dan makin berminyak trs pernah diakalin pake bedak tabur tetep keliatan kusem 😭

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

zaskiaaa

Combination, 18 and Under

22 Feb 2021

zaskiaaa recommends this product!

ss terfav akuuuuuu!!! ini bagus bgt sih buat st aku yg combi to oily kaya yg gak bkin muka ku kaya liang minyak GAK SAMA SEKALI!! alias aku cinta bgt sm ss ini. aku bakalan terus repurchase sih xixi gaakan ganti2 pokoknyaaa!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
Prev
1
234567...
Next