Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++ gaada warnanya - Review Female Daily

Skin Aqua

UV Moisture Gel SPF 30 PA++

gaada warnanya

Rp. 43.000

4.2

39
23
10
1
3

76 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

windanovianni

Combination, 18 and Under

7 days ago

windanovianni recommends this product!

Aku awalnya ragu make suncreen ini karena spf 50 nya di aku bikin kusam, dan setelah aku pakai suncreen ini ternyata hasilnya glowing tapi gabisa nahan minyak di wajah aku karena kalo udah beberapa jam pasti di area hidung aku berminyak,tapi aku suka suncreen ini tekstur nya enak gampang meresap

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

nadahav

Combination, 19 - 24

12 Jun 2021

nadahav recommends this product!

teksturnya putih susu cair gituh. gampang banget di blend. ada whitecast. no alcohol. no fragrance. gak bikin kulit kusam. tapi lumayan bikin muka berkeringat. sedikit oil control. pas dipakai gak kerasa panas diwajah. enak pokoknya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Kvnhl

Oily, 18 and Under

11 Jun 2021

Kvnhl doesn't recommend this product!

Ntah napa walaupun teksturenya bagus banget cair dan cepat meresap tapi sesudah di pakai malah bikin wajah gw terlihat kusam, trus malah beberapa hari makenya beturut turut bikin wajah bruntusan dan jerawat cukup besar, ntah karna ini ada kandungan comedogenicnya apa bukan :(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

erhaes

Oily, 18 and Under

08 Jun 2021

erhaes recommends this product!

sukakk kali ama ni produk. aku masih tahap kenalan sama sun screen sih. jadi awalnya aku pake SS nya Emina. dan enggak cocok dong. kek berat ama bikin kusem sekali. FYI aku pake krim dokter juga. pakai SS dari dokter juga. cuman SS dokter mahal kali lee. sedangkan aku yang ber acne ini harus rajin2 pake SS😭👍 jadi kalo pagi pake krim pagi sama SS dari dokter. ntar abis sholat dhuhur ama ashar baru pakai skin aqua spf 30. sejauh ini nggak ada masalah sih. dan yah bekas jrawat rada memudar. intinya aku gak brani campur produk krim pagi dri dokter trs di timpa Skin aqua ini.. lovee bat skin aqua ini. karena dia watery Based juga. jadi ringan sekali leee. dan nggak bikin kusam (tergantung warna kulit sih ini menurutku. dulu juga kusem pas pake ini. tp sekarang ngrasa jadi glowing wkwk) terus nggak bikin oily juga walau nggak di timpa bedak. aman aman aja. dan awet bangett. kemaren udah beli lagi. pdhl yang lama masih banyakk. REKOMENDED 👍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

fujiayunadia

Dry, 19 - 24

07 Jun 2021

fujiayunadia doesn't recommend this product!

Setelah lepas dari skincare klinik, dia adalah sunscreen pertama yang kucobain. udah ekspektasi tinggi karena banyak yg cocok tp sayangnya ngga bagus di aku☹️ Bikin kusam banget dan muncul panu. Dan setelah mencoba berbagai macam skincare, ternyata emang kulitku "ngga suka" sama hyaluronic acid. Karena setiap pake HA pasti kusam dan panuan. Keluarga HA yg disukai kulitku cuma Sodium Hyaluronate. Jenis selain itu siap² kusam & panuan deh.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Audaww

Combination, 30 - 34

05 Jun 2021

Audaww recommends this product!

Texture gel lotion gampang nyerep dan aku reapply berkali kali aman no whitecast,lengket sedikit ga masalah itu umum buat sunscreen, no greasy pokonya cocok buat kulit normal, combi and oily, dan ga bikin breakout sama sekali di aku no perfume juga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

10jtwo5

Oily, 18 and Under

27 May 2021

10jtwo5 doesn't recommend this product!

kalo kata orang2 yg spf 30 ini bagus banget buat oily, cumann gatau kenapa di muka malah bikin kusammm & oily parah. cuman aku suka sih pas awal2 setelah finishing gitu dia bikin glowing rasanya muka bagus bgt. cuman belum sampe se jam an, dia di tempat ber ac pun bikin oily, kusam

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

qolbyy

Combination, 19 - 24

25 May 2021

qolbyy recommends this product!

sunscreen yang teksturnya gel ringan banget berasa gak pakai apa apa, untuk kulit oily cocok aja sih tapi harus ditimpa dengan bedak biar hasilnya matte dan lebih nahan minyak kalau gak pakak bedak beberapa jam kemudian udah minyakan banget

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Rahmanielva

Combination, 19 - 24

14 May 2021

Rahmanielva recommends this product!

Waktu itu aku beli karena lagi ada promo, dikulit aku cocok dan ringan. Kalau gak pake makeup, bakal keliatan kaya berminyak gitu mukanya setelah pakai ini. Tapi gapapa, aku tetep pakai karena selain harganya terjangkau, ini juga udah cukup menjaga kulit aku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Restaa_leonitaa

Combination, 19 - 24

07 May 2021

Restaa_leonitaa recommends this product!

Produk ini cocok banget buat kulit aku yg combi sensi + acne prone, gak bikin kusam, gampang nyerepnya, ga ada bau parfume (cocok buat yg alergi sama produk yg mengandung parfume), dan gak ada whitecast nya. Sampai saat ini aku udah pemakaian botol ketiga

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0