Skin Aqua UV Moisture Gel - Review Female Daily

Skin Aqua

UV Moisture Gel

Rp. 47.700

4.1

1171
923
393
185
75

2746 users

Reviewed this

37% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

oktifaarumi

Combination, 18 and Under

16 hours ago

oktifaarumi recommends this product!

jujurly ini ss bagus sekali y kawan i really recommended buat kalian yg punya kulit oily sih kebetulan kulitku kombinasi cenderung oily jd ya sukaaaakkkk bgt pake ini tp y gt msh agak lengket jg lama2 jg bikin berminyak si dikit krn kebetulan yg spf 50 yg milk greasy saya kurang suka jd aku lebih prefer yg 30 ini🥰 udh sampe repurces beberapa kali sumpah saking bagusnyaa aw🥺😖

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

elnnove

Oily, 18 and Under

2 days ago

elnnove recommends this product!

aku gaada cobainnn ss ss lainn, dari dulu pakee ini teruuss dan bagus bangettt lohh🥺 finishnyaa glowy gituuuu ada white cast sedikit tapi menurutkuu masih okayy🥰 mungkin minusnya dari produk ini bikin sedikitttttt kusam rada berminyak tapi proteksinya bagus! aku biasanya taro lebih dibekas jerawat biar ekstra protection 🤫

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

dinasaura

Normal, 19 - 24

3 days ago

dinasaura recommends this product!

Dulu pernah pake Skin Aqua yang SPF 50 tapi nyerah karena bikin super oily. Beberapa tahun kemudian baru sempat nyoba Skin Aqua lagi, itupun karena ngga sengaja minta punya temen. Dia pakai yang SPF 30 ini, dan ternyata rasanya beda sama yang SPF 50. Teksturnya cair, jadi cepet meresap. Ngga bikin berminyak banget, tapi masih ada sedikit rasa lengket setelah diaplikasikan. Di kulitku yang jenisnya normal sih ngga masalah kalau ngga di-set pakai bedak, tapi kalau buat yang kulitnya berminyak sebaiknya di-set aja. Isinya 40 gram, harganya sekitar 50 ribuan. Affordable banget.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

siskatriwrt

Combination, 19 - 24

4 days ago

siskatriwrt recommends this product!

ini hadiah give away pertama aku dalam bentuk skincare, akhirnya aku bisa nemuin sunscreen yang bener bener cocok sama kulit aku. teksturnya gel ringan banget, gaada bau, pewarna atau apalah itu. pas di apply dia bener bener gak bikin whitecast. finishingnya satin tapi kalo ditimpa bedak tabur bener bener bakalan matte banget di kulit. sejauh ini gak bikin minyakan, dan bakalan aku repurchase. terima kasih buat yang ngasih gift sunscreen buat aku(*´ω`*)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

vianadysrr

Combination, 19 - 24

7 days ago

vianadysrr recommends this product!

kini ku menemukanmu~ awalnya coba punya adek, karna adekku yg lebih dulu pake. tapi setelah aku beli sendiri. duh super cinta sama ss ini. dia gampang banget nyerep. ga bikin sumuk. gaada whitecase. ga bikin lengket. ringan banget. harganya juga super terjangkau. kayaknya sih bakal terus pake si skinaqua ❤

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

qolbyy

Combination, 19 - 24

13 Jun 2021

qolbyy recommends this product!

Sun screen nya ringan enak dipakai cepat meresap, ngerasa bagus bagus aja sih kalo ditimpa bedak lagi atau pun make up, tapi untuk dipakai sendiri tanpa bedak untuk kulit oily kurang sih karna dia agak minyakan terus jadi kusam deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

rizkayrp

Combination, 19 - 24

12 Jun 2021

rizkayrp recommends this product!

Sunscreen ini cocok bgt di muka aku, Alhamdulillah. Warnanya putih, tekstur nya bisa dibilang cair jadi gampang diaplikasikan. Kalau di mukaku, butuh waktu dulu sampe akhirnya meresap sempurna. Aku biasanya pake ini dua ruas jari, dan beneran bagus spf nya!! Bener2 melindungi dari sinar matahari yg jahat. Ss ini juga ringan bgtt jadi enak kalau dipakai untuk re-apply bahkan di atas make up!! Dan Alhamdulillah nya gak bikin aku jerawatan dan gak menimbulkan white cast

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : AEON

0

mariadewanta

Combination, 18 and Under

11 Jun 2021

mariadewanta doesn't recommend this product!

walaupun ini buat oily skin tapi buat aku sendiri masih kurang cocok, tekstur nya ga berat sih tapi di aku kurang nyaman aja pake nya, lumayan whitecast di aku, finish nya bikin kulit jadi lembab glowing gitu bukan matte jadi yaa kurang suka walaupun ga bikin breakout

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

gebyfir

Combination, 25 - 29

10 Jun 2021

gebyfir recommends this product!

Dulu sempet “yah kok bikin jerawatan” turns out ya karena skin barrier aku rusak jadi harus pake sunblock yg well lil bit pricey dengan kandungan vitamin yg macam2. But now my skin is getting better, jadi aku coba lagi pake skin aqua ini dan ternyata finishing nya oke.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

flymetothemars

Combination, 19 - 24

09 Jun 2021

flymetothemars recommends this product!

Ga expect apa-apa sih pas beli produk ini. Harganya terjangkau. Teksturnya agak cair dan mudah diratain di permukaan wajah. Ga menghasilkan white cast juga. Tapi, sunscreen ini bikin muka aku minyakan. Orang bilang ss ini bikin wajah kusam, tapi aku gatau kayanya gaada. Selain bikin wajah minyakan, gaada negative side effect lain sih di wajah aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS