Skin Aqua Skin aqua - Review Female Daily

Skin Aqua

Skin aqua

Rp. 0

4.5

50
17
1
3
2

73 users

Reviewed this

37% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Susylawati

Normal, 18 and Under

27 Apr 2021

Susylawati recommends this product!

ini sunscreen yang emang harganya masih agak terjangkau, teksturnya cepet meresap dikulit. dikulit ak cocok sihh, kemasannya bagus kok, bukan bahan kemasan yang kurang kualitasnya. produk ini asli suka bangett. ini sih favorite aku soalnya ngga ada masalah dikulit ak gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0

dimamarsha

Oily, 25 - 29

14 Apr 2021

dimamarsha recommends this product!

Buy Price: Rp. 40.000. Selama ini nyari produk sunscreen selalu bikin breakout. Konsistensi sunscreen biasanya susah ngeblend di muka dan bikin oily. But this product, hmm keren banget, ngeblend sama kulit, matte, ga oily sama sekali dan ga bikin breakout di kulit sensitif, dan harganya relatif murah. Dengan SPF 30++, disertai skin care lain, alhamdulillah skin tone makin cerah dan belang hijab hilang. Dan ga gampang item muka, kaya dulu sblm pake sunscreen. Berjemur di pagi haripun kerasa makin sehat setelah pake ini selapis. ☀️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Jelita Jogja

0

michellexara

Oily, 18 and Under

14 Apr 2021

michellexara recommends this product!

sunscreen pertamaku hihi! teksturnya berair gitu ga kental dan cepet meresap di kulit, minusnya bikin muka keliatan berminyak dan sedikit lengket (apa mungkin setiap ss efeknya gitu ya?) harganya juga lumayan, repurchase? maybe

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

zahraaiisyah_

Combination, 18 and Under

14 Apr 2021

zahraaiisyah_ recommends this product!

sunscreen ini bagus sih, tekstur nya ringan banget, agak cair juga jadi gampang menyerap, setelah pakai ini mukaku jadi lembab ngga keliatan kusam, tapi dia bikin minyakan apalagi kalau dipake untuk kegiatan outdoor, spf nya juga kurang cocok sih kalau untuk kegiatan luar ruangan, dulu pas masih sekolah aku pakai ini dan kulitku tetap belang. sunscreen ini lebih cocok untuk aktivitas di dalam ruangan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Happy_Indraningtyas

Combination, 19 - 24

28 Mar 2021

Happy_Indraningtyas doesn't recommend this product!

Ganti varian karena yang moisture gak cock di muka, eh ternyata sama aja sama sama bikin kecewa karena bikin berminyak banget banget apalagi kalo dipake aktifitas di luar ruangan yang kena matahari langsung, muka langsung keliatan kaya kilang minyak gitu. Sedih banget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

anitacarcula

Normal, 30 - 34

19 Mar 2021

anitacarcula recommends this product!

sunscreen ter mantul. belakangan ini aktifitas ku diluar rumah dan matahari lagi terik terik nya. ga mau donk kulit wajah ku jd kaya tauco. so aq pake skin aqua biar wajah aku terlindungi dr terik matahari. awalnya tkt whitecast ato jd makin berminyak. ternyata ga. bagus deh ini mah di aku cocok

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

aloise

Combination, 19 - 24

02 Feb 2021

aloise recommends this product!

nyoba ini karena banyak yang pake, jadi aku ikutannn.. sunscreen ini ringan banget bunda, pake ini juga ga whitecast. dan ga bikin kucel loh soalnya kan ada sunscreen yang bikin kucel gitu :( repurchase? sepertinya tidak karena pengen coba yg lain

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Delia cosmetics

0

AnggiSayangi

Dry, 19 - 24

19 Jan 2021

AnggiSayangi recommends this product!

Bagusss banget. ga buat greasy dan ga ninggalin white cast. pake ini kalo mau keluar pake make up dia ga begitu buat minyakan di wajah dan bikin make up tahan jugaa wkwk. harganya murah dan cukup untuk pemakaian sehari hari affordable juga buat mahasiswa..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

veppy

Oily, 25 - 29

05 Jan 2021

veppy recommends this product!

sunscreen ini sebenernya lumayan bagus dan harganya sangat sangat terjangkau. sebenernya kalau di pakai di kulit yang oily, lumayan melembabkan dan agak bikin muka sedikit oily gak ada white case nya juga. Kalau dipakai di ruang terbuka yang panas lumayan melindungi tapi tetep bikin muka item. jadi kalau bisa kalau sering di ruang terbuka mending pake yg spf lebih tinggi aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

lavitaa

Normal, 18 and Under

12 Dec 2020

lavitaa recommends this product!

cinta banget sama produk ini. awal awal pake emang purging dulu di kulitku. sekitar 3 harian. tapi Setelah itu bekerja dengan baik Kok. melembabkan tapi ga bikin kulit jadi becek. rekomen yang Punya kulit wajah berminyak ataupun normal..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

SIMILAR PRODUCTS

Skin Aqua skin aqua uv mild milk spf 25 PA++

be the first to review!

skin aqua uv mild milk

spf 25 PA++

Skin Aqua
Skin Aqua Skin Aqua Sunscreen UV Moisture Milk spf 50

4.3(143)

Skin Aqua Sunscreen

UV Moisture Milk spf 50

Skin Aqua