Skin Aqua Skin aqua - Review Female Daily

Skin Aqua

Skin aqua

Rp. 0

4.6

46
13
1
3
1

64 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

karinina9

Combination, 18 and Under

karinina9 recommends this product!

19 Nov 2020

sunscreen tercocok di kulit aku selama aku mengeksplore berbagai sunscreen wkwkwk. Hasil akhirnya glossy, emang agak butuh lama nyerepnya.. karna aku pakenya sesuai anjuran yaitu 2 ruas jari. Emang ada whitecastnya tapi kalo udah nyerep ilang kok lama lama. Ngelembabin ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Flash Sale

0

angelalfredo

Combination, 25 - 29

angelalfredo recommends this product!

17 Nov 2020

Aku nyobain ini dan cocok di aku, meskipun finishnya ga matte, tp bener2 bikin kulit aku sehat bgt, jarang jerawatan kecuali pas mau haid. Skg nyoba sunblock yg aga mahal, ternyata malah bikin kulit beruntusan. Jadi aku balik lagi deh ke sunblock ini. Meskipun murah, ku ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

NatMUA

Dry, 25 - 29

NatMUA recommends this product!

05 Nov 2020

(Utk spf 30) Aku ud coba byk sunblock dr yg mahal bgt smpe murah, plg ga bs pakai sunblock spf yg 50 keatas, karna makin pekat mgkn makin lengket dan clogging pores, jd kulitku yg sensian ni lgsg jerawat atau minim bruntusan. Produk ini gada bau2 annoying ala sunblock, ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

deyfiii

Oily, 25 - 29

deyfiii recommends this product!

01 Nov 2020

[PRELOVED] hi, aku mau preloved sunscreen skinaqua spf30 ini, ada 2pcs yaa, Satunya msih baru blm dipake sma skli, Satunya lagi br dipake sekali ,yg bru 45k aja,, yg br dipake skli 40k aja ,lengkap sama boxnya yaa ..exp date masih lama (december,2023), kalo minat bisa c ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

vinnilala

Combination, 19 - 24

vinnilala recommends this product!

21 Sep 2020

sunscreen terbaikkk, cinta banget sama ini sunscreen. teksturnya cair banget dan dia cepat nyerap ke kulit. harganya juga affordable. gampang di cari dimana mana. worth to buy.. ga nimbulin whitecast jugak. sepertinya ga akan beralih ke sunscreen lain sih hehehhe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

Meilanirena

Oily, 19 - 24

Meilanirena recommends this product!

05 Sep 2020

dia sunscreen pertama yang aku coba ternyata cocok dong di aku asliii udah abis berapa tube karna emang secintaa itu pake sunscreen ini ,dan aku juga lagi coba yang spf 50 ternyata cocok juga di aku dua dua nya the best deeeeh pokonyaa😍😍😍😍😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

rhein

Combination, 30 - 34

rhein recommends this product!

15 Jul 2020

aq suka tekstur sunscreen yg seperti ini. lotion yg agak cair, ringan saat dipakai, nggak nutup pori2, nggak seberapa bikin berminyak, nggak white cash. tp mungkin aq bakal beli yg spf nya lebih tinggi lain kali. tp kalo nggak banyak keluar ruangan, pake ini, udah cukup ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

yessinovita

Oily, 25 - 29

yessinovita recommends this product!

28 Jun 2020

suncreen yg bagus di wajahku .. dulu jadi kesukaan banget .. Gak terlalu oily ya bkin lembab gitu sih ... langganan sih pake ini tapi setelah berhenti coba cari yang cocok eh belum nemu nemu .. tapi gak akan menyerah mau coba yg lain dl kalo gak nemu lg balik deh ke pro ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

silmidaff

Oily, 19 - 24

silmidaff recommends this product!

16 Apr 2020

Pasti kalo pake sunscreen itu malesnya karena bikin whitecase sama lengket kan makanya sering terlupakan, padahal pake sunscreen itu sangat penting biar kulit kita gak cepet gosong, nah untuk produk ini dengan 30 PA++ cocok untuk kulit yang berminyak karena mudah menyer ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0

lissaraswatri

Oily, 25 - 29

lissaraswatri recommends this product!

13 Apr 2020

sunblock yang enakin banget dipakenya. ringan banget kalo mau dipake sehari hari atau kalo mau makeup an juga cepet banget meresapnya. packagingnya jg simple dan gak makan tempat. jadi enak dibawa bawanya. udah 2 kali repuchase dan bakal repurchase terus kayanya. karna ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Century

0
Prev
1
234567...
Next

SIMILAR PRODUCTS

Skin Aqua skin aqua uv mild milk spf 25 PA++

be the first to review!

skin aqua uv mild milk

spf 25 PA++

Skin Aqua
Skin Aqua Skin Aqua Sunscreen UV Moisture Milk spf 50

4.3(143)

Skin Aqua Sunscreen

UV Moisture Milk spf 50

Skin Aqua