SK-II Cellumination Day Surge UV - Review Female Daily

ADD

SK-II

Cellumination Day Surge UV

Rp. 1.031.000

3.6

12
29
10
7
3

61 users

Reviewed this

61% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

arra_lee

Normal, 25 - 29

arra_lee recommends this product!

17 Nov 2019

Untuk kulit aku yg normal suka banget sih ama ini.karna klaimnya yg mositurizer udah plus spf jd pas banget dipake kalo udah rencana seharian bakal gk kemana2 alias cm diruangan aja,moisturizing sepanjang hari sampe malam biarpun kadang dr pagi gk ku re apply kalo sngki ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Fiony1708

Combination, 25 - 29

05 Sep 2019

Aku udah repurchase product ini berkali-kali karena memang cocok banget di kulit aku. Muka terasa lembab dan kenyal. Selain botolnya yang mudah dibawa, terdapat pump untuk mengeluarkan krim nya sehingga lebih higenis.

0

isfaput

Dry, 30 - 34

13 Aug 2019

Syedih bangettt.. belinya mahal 💸 pas dipake mukaku berminyak, kusam dan berakhir dengan kemerahan seluruh wajah plus gatal banget 😭. Padahal harapannya bisa cocok krn slama ini pake rangkaian SKII jg. Sempat berhenti dan nyobain lagi beberapa bulan kemudian. Hasilnya ... Read more

0

Hilmanurul

Normal, 30 - 34

12 Aug 2019

botolnya enak, tinggi langsing jadi gampang kalau dibawa kemana2, tinggal diselipin. Terus juga botolnya pump, jadi lebih higienis,,cuma jeleknya kalau udah mau abis, ya ga bisa ngambil sisanya yg masih ketinggalan di dalem (efek ga mau rugi haha). Aku udah repurchase i ... Read more

0

lailatulhimni24

Combination, 19 - 24

21 Jun 2019

SK emang produk oke sih secara harganya juga segitu jadi sesuailah dengan kualitas sayang sih aku engga pernah habis, habis itu dipakai mama dan kakak tapi masih banyak yang bisa dibeli selain produk ini

0

dwidhiandari

Combination, 25 - 29

29 May 2019

Gak beli cuman dapat sampel aja dikasih temen pula, di aku malah nimbulin bruntusan padahal berharap cocok karna dia juga produk SK II yang booming banget. Repurchase? No lah bikin bruntusan dan untuk harga agak kurang cocok untuk aku haha

0

19 May 2019

beli produk ini udah lama sekali. tapi jarang-jarang aku pakai, karena bikin mukaku makin jadi tambah berminyak. repurchase? no. dengan harga semahal itu cuma bikin muka jadi tambah berminyak, tapi mungkin akunya aja yang salah pilih produk, ya balik lagi perempuan suka ... Read more

0

siscaherlina

Combination, 25 - 29

21 Apr 2019

Aku pakai ini sebagai sunscreen tapi sayang spfnya cuma 30, jadi aku kasihin mama. Dan akhirnya aku cari yang lain aja😅 repurchse? Kayanya ngga deh. Karena ga terlalu pengaruh juga di kulit aku. Hehe.

0

lizia

Oily, 30 - 34

14 Nov 2018

jadi ini tuh moisturizer sekaligus sunscreen. kalau yg moisturizer doang namanya day surge ex kalau yg ada sunscreen day surge uv. setelah dipakai termasuk lumayan menyerap cepat. di aplikasikannya juga mudah. tp mahal jadi gk akan kurepurchase lagi.

0

Tir2005

Oily, 30 - 34

17 Oct 2018

Slide of easily, white cast and other negative reviews i couldnt tell. Not to mention how expensive is this, how this is work like the ordinary serum. And not sweat proof not water proof, but damn expensive. Am not buy a skincare for fun, but this product meant to made ... Read more

0
Prev
1
234567...
Next