Sun Care - Review Female Daily

ADD

Ristra

Sun Care

Rp. 77.000
3.6

118 REVIEWS

5 Stars

27

4 Stars

41

3 Stars

37

2 Stars

8

1 Star

5

3.6/5

for package quality

37%

users will repurchase

female-daily-user-image
fathin21

18 and Under

06 Jul 2019

kurang suka soalnya, whatecast an, greasy, trs kalo di apply di kulit jadi abu abu, trs tebel kaya bayi abis pake bedak. tapi mau gamau harus pake soalnya cocok di kulit aku, trs ga banyk ingridiends

female-daily-user-image
ella85

30 - 34

01 Jul 2019

agak trauma pake produk Ristra😌 sempet pake sabun muka dll padahal disarannin dokter kulitku saat itu, bukan bersih😓 malah jerawatan, ending cari produk laen sendiri diluar yg disarannin dokternya🙏 puji syukur nemu & langsung bersih.

female-daily-user-image
nichuns

19 - 24

25 Jun 2019

Lumayan bagus untuk kulit berminyak, di aku ga bikin jerawatan. Tapi kalau produk ini di pakai kebanyakan malah bikin muka merah terus abu2. Kalau cara aku pake sih cuma di totolin ke muka sebesar biji jagung *wkwk. Produknya lumayan cepet nyerap dan ringan juga

female-daily-user-image
frimarty

19 - 24

21 Jun 2019

duhh dulu beli suncare ini gegara teracuni spgnya ristra di mahmud ( org bandung pasti tau ) lengket banget, trus bikin warna abu dimuka gt :( trus agak gatel dimuka :( selain itu bikin muka jadi berminyak parah , pdhl kata mba mba spgnya ini cocok buat nahan minyak :( mana harganya ga cocok di saku mahasiswa :( dulu beli 100rebu :(

17 Jun 2019

Dapet produk ini, sbnrnya krna pas ada acara di kampus dulu. Itupun, dapetnya kaya versi sample yg travel size alias mini2. Produk ini, bner2 lengket & lama banget meresap di kulit. Mnurut aku, sunscreen ini cocok buat kamu yg suka hobi olahraga/ aktivitas outdoor. Utk penampilan sehari2 sprti ke kampus/ kantor, aku kurang recommended sih krna sun... Read More

female-daily-user-image
atyfadella

25 - 29

17 Jun 2019

beli ini ga sengaja karena kepepet butuh sunscreen uda kehabisan bangett dan nyari di toko gaada merk sunscreen yang biasa ku pake awalnya sih oke oke aja pake tapi lama lama ga tahan sama lengketnya itulohhh dan buat aktifitasku yang selalu outdoor spf nya kurang bangett dan sayangnya dia gaada pilihan spfnya :(

25 May 2019

sun care ristra ini punya spf 17, hmm di kemasannya ga ada tulisan PA nya sih.. di aku sunscreen ini ada sedikittt whitecast nya, tapi ngga bikin kering atau ngga berminyak juga di aku yg kombinasi, ngga comedogenic juga. teksturnya cream agak lengket tapi ngga bikin greasy kok, masih nyaman, malah diaku cukup melembapkan. biasa aku pake ini kalo b... Read More

female-daily-user-image
syauqina

25 - 29

21 May 2019

Aku beli kemasan kecil kyaknya 40 gram, murah sih pas itu kepepet butuh sunscreen pas budget tipis. Lengket klo dipake dimanapun dan bkin white cast. Emm ngga cocok sih pake ini. Cukup nyoba sekali aja. Krn skrg uda nemu sunscreen yg cocok.

female-daily-user-image
shavila

25 - 29

17 May 2019

Awalnya pake oke2 aja, agak sticky tapi ya sun screen mana yang nyaman dipake sih sejujurnya? Yang bikin aku kasih 2 bintang adalah, waktu itu aku pakai saat travelling ke Pontianak. Karena titik equator ada di kota ini, kebayang dong panasnya kaya apa? Kalo kulit bisa meleleh, mungkin dia akan meleleh. Nah kepanasan, pasti keringetan. My sister n... Read More

female-daily-user-image
fifialif

19 - 24

21 Apr 2019

Kesan pertama bentuknya lucu mungil karena beli yang 40g. Tekstur seperti lotion, waktu awal dipake bener2 whitecast sampai 10 menitan(aku pakenya hampir sepanjang 2 jari sih, kebanyakan kah untuk produk ini?) setelahnya mendingan tapi tetep ada whitecast. Untuk ketahanan minyak, mukaku tetep minyakan, tapi sunscreen nya ngga sampai bikin belang ka... Read More

Prev
Next