Ristra Sun Care - Review Female Daily

Ristra

Sun Care

Rp. 77.000

3.7

42
52
51
10
7

161 users

Reviewed this

15% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

icharusl

Normal, 35 - 39

01 Feb 2021

icharusl doesn't recommend this product!

Sunscreen pertama sebelum belajar skincare yg pernah aku coba. Kemasannya menarik dr warna dan model tube. ukurannya sih mayan besar tuk harga sgtu. teksturnya creamy yg ga se-runny lotion. spf-nya kecil tapi bikin whitecast gtu dikulit.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

nidyasembel

Dry, 19 - 24

15 Jan 2021

nidyasembel recommends this product!

dapat saran dari kakak sepupu buat pakai ini yasudah beli deh karena memang ndak punya, pas nyobain langsung suka, karena tekstur ndak bikin ngekrek diwajah + mudah menyerap di wajah, pakai masker kalo lagi sedikit keringetan juga ndak geser , ringan di wajah banget buat daily day bagus pokoknya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nasnass

Combination, 18 and Under

24 Dec 2020

nasnass recommends this product!

suncreen pertama yang aku coba. dia ada whitecastnya dan jujur aku prefer yang kayak gini, gak bikin kusam soalnya. hasil akhirnya matte dan nggak terlalu bikin oily di kulitku. mungkin karena dia cuma spf 15 ya. dulu aku pake udah 2 botol, ganti ke yang lain soalnya cari yang spfny lebih tinggi.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : family mart

0

xoloveristra

Combination, 25 - 29

23 Sep 2020

xoloveristra recommends this product!

Suncare pertama aku.. pertama kali pake ini waktu SMP kelas 2 dibeliin mama. SPFnya 17, jadi biasa kalo keluar rmh aku apply sekitar 2 atau 3 jam sekali! Teksturnya cream agak kental, tapi pas dipake langsung lumer. Trus wanginya seperti wangi sabun kesehatan gitu, hehe.. tapi soft kok, nggak menyengat! Dia ini sehabis dipakai bisa langsung ngasih efek mencerahkan dan glowing, kayak kalo males pakai ini aja udah wajah jadi segar..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

eskrim_

Combination, 25 - 29

13 Sep 2020

eskrim_ recommends this product!

kalo muka lagi kacau, udah deh balikan ama dia. sayang sih spf nya cuma 17. ga bikin breakout dan nyaman dipake krn lembab. pas awal dia bikin whitecast, tapi aku oke sih karena berasa even out skintone buat daily. carinya lumayan susah, dulu sih sering beli di budi mulia pasar mayestik. tapi semenjak ecommerce lengkap, ya bisa sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dorohedoro

Combination, 25 - 29

28 Aug 2020

dorohedoro doesn't recommend this product!

teksturnya mirip krim pelembab seger snow atau hazeline tapi gak mirip mirip amat. seger snow ada sensasi dingin, ini nggak. untuk sunscreen wajah ini terlalu berat. jadi kayak pakai moisturizer Double. Dan yang paling aku benci, ini tebel krimnya dan bikin pori pori tersumbat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : borma

0

beebeebeebeebee

Combination, 25 - 29

17 Aug 2020

beebeebeebeebee recommends this product!

CINTAKUUUU!!! selain si zoya yg susah bgt nyarinya kalo disini, ak biasa pake inii. ini sunscreen tahan banting jg gengs dengan kesensitifan kulitkuuuu. dia jg ga bikin jerawatan. ga bikin kilang yg kebangetan n gosong muka. love banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

mimiturlington

Combination, 25 - 29

02 Aug 2020

mimiturlington recommends this product!

Produk ini adalah satu satunya sunscreen yang aman untuk kulit jenis acne prone yang aku miliki, memang ada sedikit white cast namun cuma beberapa saat awal pemakaian saja. jangan lupa bersihkan dengan menggunakan Ristra milk cleanser dengan handuk hangat, Aku udah banyak banget coba beberapa sunscreen diluaran sana dan memang cuma ini yang nggak bikin breakout tapi sayang cuma spf 17 jadi harus rajin reapply.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

elinjeroedo

Oily, 19 - 24

30 Jul 2020

elinjeroedo recommends this product!

tau produk ini dari blogger favoritku, Monica Agustami. this product doesn’t irritate my skin at all. it's so easy to apply and non-sticky. made my face feel nice and dewy, not greasy like some sunscreens do. sering kegiur nyobain sunscreen lainnya tapi ga pernah cocok dan akhirnya balik ke Ristra lagi! the only thing i don't like is how low the SPF we get are. berharap suatu saat Ristra ngeluarin sunscreen ini tapi dengan SPF yg tinggi. :)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Murni Kosmetik

0

w0ahm

Combination, 19 - 24

05 Jul 2020

w0ahm doesn't recommend this product!

Texture nya berattt, trus kaya ngedempul aslii kalo di muka, jadi abu abuu, asli sih texture nya gasuka bgt, trus wanginya jg agak annoying. Ga terlalu worth it di akuu tapi yaa kulit orang beda beda sih. Biasanya abis make suka nimbulin bruntusan di jidatt atau di hidung

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next