Parasol Waterproof Sunblock Lotion With Vitamin E and Aloe - Beauty Review

Parasol

Waterproof Sunblock Lotion With Vitamin E and Aloe

Ultra Protection SPF 15

Rp. 0

3.4

4
2
3
3
1

13 users

Reviewed this

24% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

balijunkie

25 - 29

Combination, Light, Warm

27 Jan 2022

balijunkie recommends this product!

aku cobain ini karena lagi hamil dan bingung mau pakai sunscreen apa. akhirnya direkomendasikan sama dr spkk di halo*** buat pakai sunscreen lotion ini. Pas pertama kali coba ini berasa banget ngelembapinnya dan cepet meresap. ga bikin komedoan juga di muka. enaknya gabikin muka perih. will i buy this? maybe yes tapi mau yang spfnya lebih tinggi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : halodox

0

frstylestari

19 - 24

Combination, Light, Neutral

11 Jan 2021

frstylestari recommends this product!

Ini sunscreen pertamaku 🥰 pake ini pas jaman sma, muka suka gosong karena panas panasan mulu. Dulu direkomen sama temen disuruh pake sunscreen parasol, biar ga gosong gosong banget. Terus nyoba dulu yang spf 15, mikirnya kaya konsentrasi nya gitu 😂 sosoan ngide. Tapi walaupun spf nya cuma 15, lumayan melindungi kok. Mukaku jadi ga gosong gosong banget. Tapi ya emang🙃 kalo gamau gosong gausah panas panasan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

adellita

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

02 Sep 2020

adellita recommends this product!

sangat rekomendasi banget buat kalain yang butuh sunscreen karna benar benar mujarab walau pun hanya spf 15+ tp di bisa menjaga kulit dari sengatan sinar matahari, dengan sesering mungkin menggunakannya dapat mencegah kulit terbakar, terbukti 1 minggu aku berpanas2an kulit wajah dan tubuhku tidak menghitam sama sekali. lov banget deh sama parasol

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : k24

0

naurelia

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

26 May 2020

naurelia doesn't recommend this product!

dibeliin ini sm mama buat berenangg wkwk padahal spf nya cuma 15, jujur ini buat muka kilang minyak bgt bgt😭😭 terus dia jg cepet bgt expirednya dongg atau di century nya yg cm ada stok lama? gapaham dehh, tapi dia emg kerasa ngelembabin sih dan tahan air jugaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Century

0

keynaz

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

31 Oct 2019

keynaz doesn't recommend this product!

nyobak ini dri resep dokter dannn waktu dipake dia bikin berminyak bangett, bener bener wajahku kucelll gitu gatau lgi deh ini masih ada, klo dibuang sayang banget tpi kalo dipake malah bikin berminyakk padahal blm aktivitas sama sekalii tpi ini kayaknya bakal cocok buat dry skin

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

aoi

40 - 44

Dry, Medium Light, Neutral

10 Jun 2019

Untuk kulit kering ini enak dipake. karna bikin berminyak dimuka. kalo muka oily sih bakal jadi kilang minyak. Pake ini ga perlu pake pelembab lagi. Tapi muka jadi gampang keringetan pake ini, terutama dihidung dan diatas bibir.

0

intanny23

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

06 Mar 2019

Bgus Tapi bikin berminat berat . tapi cocok di aku cocok bgt aku suka si . soal nya type kulit ku sensitif jadi pake ini ga bikin bo juga . ga bikin bruntus juga aku pake ini di tangan dan muka aku .

0

shofiechmd

19 - 24

Dry, Medium, Warm

30 Sep 2018

Dibeliin ummi pas smp di pesantren. Belinya di apotik deket rumah. Pas dipake greasy bangettt dan berasa tebel. Apalagi pas di pesantren sering ke sana sini lari, jadi muka panas banget ga nyaman. Ditimpa bedak tabur juga luntur lagi. Karena pengalaman dulu make ga enak, ga bakal repurchase. Desainnya iconic, tapi kurang menarik.

0

fridamagdalena

25 - 29

Oily, Light, Cool

19 Jun 2018

Aku pakai ini untuk tangan dan kaki aja sih. Nggak seperti yg SPF 30 pernah kupakai di wajah. Ini lebih berminyak daripada yg SPF 30, tapi masih lebih berminyak yg SPF 45. Jadi ini di tengah2. Tapi nggak bikin keringatan seperti Nivea. Teksturnya lotion putih, bau khas parasol, paling kental daripada SPF 30 dan SPF 45.

0

ita89

25 - 29

Combination, , Neutral

13 May 2017

awal pertama kenal sunblock ini di resepin doker. pertama pakai serasa keset dengan akhir berminyak bgt.....<br>klw dipakein ke muka rasanya aduh bener bener bikin kuseeemmm,kuceeeellll,kilang minyaaakkk...<br>klw gk diresepin dokter gk mw pake deh!<br><br>

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron