Parasol Face Sunblock Cream SPF 33 - Review Female Daily

Parasol

Face Sunblock Cream SPF 33

Rp. 60.000

3.4

67
139
115
53
20

393 users

Reviewed this

21% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Gigi

Dry, 30 - 34

28 Jun 2021

Gigi doesn't recommend this product!

Sunscreen ini whitecastny gak begitu bikin abu abu di muka, texturenya juga gampang nyerep dikulit, gampang di blend dan cocok di timpa make up juga, cuma spf nya kurang tinggi, terus di aku kadang bikin jerawat mendem tapi kadang engga, padahal bersihinnya double cleansing

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0

donna9

Combination, 30 - 34

27 Jun 2021

donna9 doesn't recommend this product!

jadi aku penasaran sama produk ini katanya bagus buat yang jerawatan ternyata ga cocok di aku .muka aku berminyak dan beruntusan jadi aku stop deh cm pakai seminggu aja soalnya aku takut nanti jerawatan makin parah yang penting pernah coba

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Reskyokt

Combination, 25 - 29

25 Jun 2021

Reskyokt doesn't recommend this product!

pertama kali pakai ini awalnya nyoba nyoba karena masih gatau merk sunscreen yang bagus merk apa. texturnya lengket gak cocok buat muka berminyak makin lama makin berminyak dimuka jadi keling keling giru wkwkwk. tapi kayaknya cocok buat kulit kering atau normal

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Century

0

Aziza8

Dry, 25 - 29

20 May 2021

Aziza8 recommends this product!

Pake ini sih karena anjuran dokter kulit kalau ga mau gosong di suruh pake ini .nge pantai brp jam pun pake ini lumayan ampuh yah. Ya emang kudu reapply setelah3-4 jam an. Tapi ya tergantung kalo kena air ya musti reapply. Ini sunblock pertama aku yg cocok di muka aku. Saran aku sih kalau pake ini setelah selesai aktivitas bersihin ya biar ga jadi jerawat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

veganmcbeef

Combination, 30 - 34

15 May 2021

veganmcbeef recommends this product!

Parasol is my very first sunblock cream. It was recommended by a dermatologist back in the university looong time ago. But I never wear it so often because of its heavy texture and it did gave an oily effect to my skin. I used it only for swimming sometimes because it's not expensive. Worth to but but only for a special occasion where you don't have the order to have a decent look.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Dr. Rani Novian SPKK

0

Vhaa.haivhaa

Combination, 30 - 34

10 May 2021

Vhaa.haivhaa recommends this product!

Pengalaman q cari SS yg pas/cocok untuk wajah berjerawat mmg susah2 gampang,mulai dari coba2 sendiri macam2 merk sampai pakai produk klinik kecantikan tryta cuma sesaat aja sih,sampai akhirnya menyerah dan konsul ke SPKK dan dikasih lah produk ini,Alhamdulillah cocok sampai sekarang (hampir 2th pakai) bikin wajah mulus bebas jerawat2 nakal 😊 (bukan untuk menghilangkan bekas jerawat ya tapi bikin jerawat ga muncul2 lg)

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

aisyahassyifa

Combination, 19 - 24

05 May 2021

aisyahassyifa recommends this product!

Rekomendasi sunscreen yang aman untuk kulit sensitif. Ngga ada scent apa apa, dan di aku ngga nimbulin breakout atau apapun. Teksturnya enak mudah diblend dan sesuai dengan claim di packagingnya kalo sunscreen ini bisa dijadiin alas makeup/base makeup. Yang aku rasain kalo pake sunscreen ini foundation lebih mudah nempelnya dan mudah diblend. Ini juga ngasih efek ngelembabin tapiii aku kurang recommend buat yang kulitnya oily karena ini dalam bbrp waktu bisa bikin oily

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Feby1234

Combination, 35 - 39

17 Apr 2021

Feby1234 doesn't recommend this product!

Pake ini pas pertengahan thn 2000, masa akhir kuliah. Untuk yang sehari2 pk parasol untuk badan untuk muka (🙈), parasol yg bentuknya dalam tube gini lebih sophisticated lah 😆. Dia ga selengket parasol botol merah, Lebih mattifying, ga memancing tumbuhnya milia, dan ada tint nya, jadi ada sheer coverage gitu. Kadang pake ini aja ga pk bedak udah ok. Ga repurchase lg karena sekarang cari sunscreen yg selain ada spf ada pa nya, dan sekarang bnyk yg teksturnya lbh nyaman.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Apotik Bintang

0

ftrmrsa

Combination, 19 - 24

17 Apr 2021

ftrmrsa recommends this product!

Kali pertama aku pake sunscreen ini karena aku sempar breakout dan akhirnya konsul dengan spkk, akhirnya aku diresepin untuk pakai sunscreen ini, jadi sunscreen ini packagingnya berbentuk salep, nah ss ini warnanya kyak bb cream atau seperti tint sunscreen, hasilnya matte diaku, namun untuk mengakalinya ketika kulit aku kering aku pake moist yang melembabkan agar hasilnya ga begitu matte, untuk ss ini dianjurkan untuk reapply setiap 3 jam sekali

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

sendyfenita

Oily, 18 and Under

17 Apr 2021

sendyfenita recommends this product!

Cocok banget dipakai di semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun. Hasilnya abis pake jadi keliatan foundie dan bikin wajah terlihat matte. Ada kandungan SPF 33-nya jadi kalau aktivitas di luar ruangan harus diapply 3 jam sekali.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0
Prev
Next