Parasol Face Sunblock Cream SPF 33 - Beauty Review

Parasol

Face Sunblock Cream SPF 33

Rp. 60.000

3.4

74
144
119
58
21

416 users

Reviewed this

24% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ADLusari

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

08 Sep 2023

ADLusari recommends this product!

Honestly ini ss pertama yang kucobain waktu SMP, ini punya ibu, tapi karena jaman dulu gak paham gimana gunainnya jadi makenya dikit banget, so aku coba lagi pas udah ngerti, spfnya gak tinggi2 amet tapi karena sunblock dan aku hidup ditempat yang extra terpapar sinar matahari jadinya aku pilih ini juga, selain karena harganya terjangkau dapat didapet dengan mudah diapotik. Nyaman2 aja untuk ukuran sunblock,gak white cast ko. Ini cocok banget ya buat daerah pantaiūüôŹūüŹĽ

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Punya Ibu

0

Suci_RS

25 - 29

Combination, Light, Neutral

21 Aug 2023

Suci_RS recommends this product!

pernah pake ini pas jaman SMP. lagi jadi acne fighter banget tuh waktu itu. baca2 di blog orang katanya kalo mau jerawat cepet sembuh salah satunya harus pake sunblock. dan yg terjangkau sama aku pada masa itu cuma si parasol ini. suka sih sama teksturnya, ga menor kalo dipake ke sekolah. tapiii bikin muka ku jadi lebih berminyak dan muncul komedo. tapi waktu itu ttp aku lanjut karena pikirku itu purging dan aku ga terlalu terganggu sama efeknya. lumayan ringan juga ko ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Nrfalahaljnh

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

10 Aug 2023

Nrfalahaljnh doesn't recommend this product!

Berapa tahun lalu prnh sempet cobain ss ini krn ada salah satu youtuber yg aku tonton kata nya bagus ni sunscreen untuk kulit yg sensitif, oke tak beli di APOTIK krn emg kata youtuber it beli nya di apotik hahaha tekstur nya dia rich kentel padet syekali menurut ku, agak susah di ratain di wajah ku si. Gk ada white cast tetapi buat wajah ku bruntusan muncul bumpu bumpy dan gatalūüė≠ūü§£ oke trnyata ni ss gk cocok di wajah aku yg sensitif hahaha

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Kosginnar_Lim

35 - 39

Oily, Medium, Neutral

24 Feb 2023

Kosginnar_Lim recommends this product!

Dari sekian variant parasol, ini yang paling enak dan cocok dipakai untuk kulit aku yang oily acne prone, adem pas dipakai dari kandungan aloe vera nya, gak white cast nyatu aja warnanya di kulit, muka lebih lembut dan pakai ini jerawat malah jadi jarang nongol, parasol memang kandungannya gak aneh-aneh, sunscreen ini cocok untuk aku yang kulitnya sensitif, suka sih dengan variant ini dan entah ini sudah habis tube keberapa.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

NurLaila22

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

15 Feb 2023

NurLaila22 doesn't recommend this product!

sebenernya enak pas diapply, ga bikin white cast, ga bikin kulitku berminyak banget di kulit sensitive oily acne prone skinku. Cuma karena dia ada kandungan Isopropyl Palmitate yang bikin 4 jerawat batu di jidatku :( jadinya ga cocok. Sayang banget, padahal yang ss tube hijaunya cocok di aku. Sayangnya spfnya cuma 15 jadi cuma bisa dipake di dalam ruangan aja. Niatnya nyoba yang spf 33 ini buat keluar ruangan tapi ga cocok :(.

Parasol Face Sunblock Cream SPF 33 230215 625 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

dewisuciatia

25 - 29

Dry, Light, Cool

10 Jan 2023

dewisuciatia recommends this product!

awalnya aneh banget kok sunscreen kaya gini. eeh dokter spkk ngasih resep ini pas lagi breakout parah. eeeh ternyata cocok banget. sampe sekarang sebenernya pingin pake lagi tapi agak kesusahan buat ngedapetinnya. oiya ini sunscreen chemical ya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : resep dokter

0

fararizkyta

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

20 Nov 2022

fararizkyta recommends this product!

Ahhahaha dulu liat ginian di apotik kaya aneh bgt si kemasannya(?) kaya jadul jelek gitu. Eh tapi pas berobat ke spkk di resepin ini, eh tau nya cocok??? Jadi karma ya, ini jg kadang bikin kusem kadang bikin cerah overall enak bgt di kulit oily sekalipun. Masuk nya ini chemical sunscreen ya guys

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

popy_mercylin

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

15 Nov 2022

popy_mercylin recommends this product!

sebagus itu.. sunscreen yang direkomendasikan smaa dokter spesialis kecantikan di kota aku.. dan bagus memang di kulit wajah aku dan bagus banget nyaman dikulit ... cocok bnget pake sunscreen ini tapi memang harganya agak mahal jadi lebih pilih produk sunscreen lokal lainnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

RahelSiagian

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

04 Oct 2022

RahelSiagian recommends this product!

Sunblock yang aku pakai di jaman SMA waktu belum paham pentingnga untuk rutin dipake. Teksturnta creamy dan warnanya agak krem. Dulu ak pakenya dikit bgt krn ga ngerti kalo minimal dua ruas jariūüė≠. Sebenernya sunblock ini enakeun ga pilling/whitecast tp sayangnya bikin bruntusan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Kimia farma

0

lailatulhimni24

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

27 Aug 2022

lailatulhimni24 recommends this product!

Inget banget dulu waktu SMP sampai SMA dikasih dokter kulitnya pakai SPF yang ini. Belinya harus di apotik artinya kandungan kimianya bagus karna pas sekolah belum ngerti bahan bahan skincare kalau sekarang kayaknya kurang approve sih pakai kni buat daily

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Rohto Tone Up Base Sunscreen Sensitive Skin

be the first to review!

Tone Up Base Sunscreen

Sensitive Skin

Rohto
Rohto Tone Up Base Sunscreen Acne Prone Skin

be the first to review!

Tone Up Base Sunscreen

Acne Prone Skin

Rohto
Rohto Tone Up Base Sunscreen Normal Skin

be the first to review!

Tone Up Base Sunscreen

Normal Skin

Rohto