NIVEA Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50 PA+++ - Review Female Daily

NIVEA

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50 PA+++

Rp. 60.000

4.3

425
198
76
39
17

755 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nabeeelss

Combination, 19 - 24

nabeeelss recommends this product!

14 hours ago

finishnya matte, ganinggalin whitecast, gabikin berminyak di sekitaran t-zone, bikin muka lembab, kecil bisa dibawa2 kemana2 dan gaberat juga, tapi tetep perih kl gasengaja kena mata, bakalan repurchase nih soalnya jatuh cinta sama nivea sun serum🖤

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

septisee

Combination, 19 - 24

septisee recommends this product!

a day ago

spfnya tinggi, packaging imut enak banget diselipin di tas atau dompet, harga murah apalagi sering diskon, aku suka teksturnya, buat sehari-hari nyaman, mau ditimpa foundation juga enak enak aja menurutku. udah beli 2 kali dan masih nyetok.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

bellaksfr

Dry, 19 - 24

bellaksfr recommends this product!

2 days ago

Produk ini SPF nya tinggi, jadi aku sukaa! Trus gaada wangi yg aneh aneh. Gabikin muka jd berminyak, dan gaada whitecast. Gampang bgt diratain. Kemasan produknya higienis dan gabikin ngeluarin produk kebanyakan. Sayangnya di aku dia pilling, padahal kalo ga pilling udah ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

cikopvo

Oily, 45 and Above

cikopvo doesn't recommend this product!

2 days ago

huhuhuhu. udah mencoba ini selama seminggu. samasekali ga cocok di muka aku. begitu di apply ga lama kemudian muka jadi kaya tebal berdaki. walopun skincare sblmnya udah meresap tetep aja seperti dakian... lalu bukan cuman gitu aja muka jadi gerah dan agak gatal2. tumbu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

ivonnayuni

Oily, 19 - 24

ivonnayuni recommends this product!

2 days ago

Packagingnya mungil, hemat tempat. Teksturnya krim putih agak kental. Setelah diaplikasikan cukup cepat ngeset, meskipun nggak terlalu matte, masih agak dewy gitu. Di aku bisa nahan minyak sampai 4-5 jam an kalo diset bedak. Selain itu nggak bikin bruntusan sih, jadi am ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Kanami24nami

Combination, 19 - 24

Kanami24nami recommends this product!

3 days ago

Sunscreen drugstore affordable yg mudah ditemukan dimanapun! Awalnya gak berekspektasi tinggi sama suncreen ini karena sebelumnya sempat nyoba punya emina, loreal, dan wardah tpi wajahku malah jadi kusam dan kilang minyak. Baunya itu bau silikon sih, tekstur cream berwa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beyoutiful Bali

0

tesakimbal

Combination, 25 - 29

tesakimbal recommends this product!

3 days ago

utk aku yang notabene tinggal di daerah kota dengan matahari yang cukup terik, melewati jalan dengan volume kendaraan yang padat, serta polusi dan debu yang cukup berat, sun protect ini tidak terlalu menahan minyak diwajahku. yang ada malah jadi lebih glowy2 yang sangat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Candy47

Normal, 19 - 24

Candy47 recommends this product!

4 days ago

Sunscreen yg kukira bohongan bikin muka jadi matte haha. Tp emg beneran bikin matte. Minyak tuh ketahan bgt menurut ku bs tahan sampe 5jam gt di muka aku. Aku jadiin base primer gt bagus bgt yaampun huhu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

ciceliatherawan

Oily, 19 - 24

ciceliatherawan doesn't recommend this product!

5 days ago

𝑪𝑳𝑨𝑰𝑴 Serum perlindungan untuk kulit wajah dari sinar UV. Melindungi kulit dari sinar UVB/UVA2 dan UVA1 yang dapat merusak kulit. Membuat kulit agar lebih putih natural. Membantu membuat makeup lebih tahan lama. Tekstur ringan dan mudah menyerap. Digunakan setelah ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

conveinna

Oily, 19 - 24

conveinna recommends this product!

5 days ago

Bagus banget ga bikin breakout sama sekalii , ga lengket juga, teksture nya agak thick tp waktu diaplikasiin cepet nyerepp.. harga murah jugaaa very affordable, buat kulit acne prone - oily cocok bgt sihh mnurutku sesuai dengan claim nyaaaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

NIVEA Sun Serum SPF 50+ & PA+++

be the first to review!

Sun Serum SPF 50+ & PA+++NIVEA
NIVEA Sun Protect & Fresh Invisible Cooling Sun Spray

3.8(9)

Sun Protect & Fresh

Invisible Cooling Sun Spray

NIVEA
NIVEA Sun Kids Moisturising Sun Spray SPF 50+

4.4(14)

Sun Kids

Moisturising Sun Spray SPF 50+

NIVEA