NIVEA Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+ - Beauty Review

NIVEA

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

Rp. 60.000

4.2

774
444
184
79
35

1516 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

erhaes

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

5 days ago

erhaes recommends this product!

st oily acne prone sensi bgt bgt bgtttt. dan pakai si nivea ini sangat cocokk. tekstur nya ringan dan cepat meresap, enggak berat samsek, malah mirip moisturizer. enggak peeling, enggak luntur kalo kena air, enggak whitecast. untuk oil control nya nggak gitu ngaruh ya di aku, tp dia juga enggak memperparah oily skinku. finish nya natural bingittt. pas awal pake itu jujur baunya agak nyegat dan agak takut mau pake ūüėÉ tp nekat ku pakai karna ini NIVEA dan COCOK woy. agak kaget karna dia gak ada klaim acne prone skin friendly dan ternyata malah cocok sama aku.. Alhamdulillah.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora Online

0

Yen24

25 - 29

Combination, Medium, Warm

14 Mar 2023

Yen24 recommends this product!

Suka banget sama Nivea Oil control! Teksture nya cream, gampang meresap, packaging nya ramping, jadi gampang kalau di bawa kemana - mana, gak bikin oily atau kusam sama sekali. Minusnya ada 2, yang pertama aromanya, gak bisa dijelaskan secara detail tapi kyk aromanya kurang enak, cuma bakalan hilang dalam beberapa menit jadi masih aman, dan yang kedua susah banget di cari. Di wajah berasa bgt terlindungi, wajah gak ada flek, gak bikin bruntusan. Bakal repurchase sih.

NIVEA Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+ 230314 197 1
NIVEA Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+ 230314 811 2

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

cyncyns

30 - 34

Combination, Medium, Cool

13 Mar 2023

cyncyns recommends this product!

sebenernya waktu dipake ngga kerasa tebel dan lumayan cakep nahan minyak, bukan tipe ss yang bikin kusem juga sayang banget kalo dipake keringetan suka bikin perih mana pas dilampu merah naik motor pula auto panik tetep kupake sampe habis tapi kalo indoor aja kaya rebahan di rumah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Khadija_

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

11 Mar 2023

Khadija_ recommends this product!

Nivea Sun Protect & White Oil Control Serum merupakan sunblock serum dengan formula yang mengandung L-Carnitine. Fungsinya untuk melindungi kulit dari efek negatif matahari, membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah sehingga make-up tahan lama dan tidak mudah luntur. Tekstur nya ringan, mudah diaplikasikan, dan tidak menyebabkan kulit menjadi kering.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

naurafadhila

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

27 Feb 2023

naurafadhila recommends this product!

Kayanya kalo muka lo berminyak cocok pake ini karna lumayan nahan minyak walaupun kalau udah sore tetep minyakan tp gak lebay gitu. Aku udah pake ini botol kedua dan so far okey. Dan senengnya ga bikin kusam.. pun kalo pake make up jd ngeset bagus sih.

NIVEA Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+ 230227 913 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

DessertZumb4_

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

19 Feb 2023

DessertZumb4_ doesn't recommend this product!

waktu make ini memang bener sih buat nahan minyak, tapi ada feel "dilapisi" gitu di muka. aku sendiri ga suka sunscreen yang "berasa ada" di muka, soalnya ganggu banget. setelah make juga hasilnya agak sedikit glowing. gatau cuman perasaan aku ato bukan, tapi saat nunggu sunscreen ini meresap berasa lama banget. dan selama pemakaian muka aku tumbuh jerawat baru . gatau sih ini salah aku ga bersihin dengan benar atau memang ga cocok. untuk sementara aku lagi stop make sih, nanti kalo muka mendingan aku bakalan coba lagi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

whatsnewla

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

06 Jan 2023

whatsnewla recommends this product!

Teksturnya gel to lotion, gampang di blend, no whitecast, adem banget enak. Tapiiii, dia cepet banget abisnya hahaha, bikin muka keliatan kusem jg, tp ga bikin berminyak banget, trs dia tuh peeling gt dehh kalo makenya banyak, aneh...dilema bgt sama ini produk haha, 50-50 deh tapi aku ttp pake sampe sekarangūüôą

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Dan+Dan

0

gracielasipahutar

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

30 Dec 2022

gracielasipahutar recommends this product!

Menurut aku sunscreen ini cepet nyerep dan gampang diblend sih, di wajah aku yang oily ga yang bikin berminyak banget setelah dipakai beberapa jam cuma sayangnya ukurannya kecil (30 ml) dan harganya cukup pricey.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Ilvskncr

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

29 Dec 2022

Ilvskncr doesn't recommend this product!

I got this from a drugstore for around 50rban. Seinget aku itu pun karena lagi diskon. untuk ukuran 30 ml it's a bit not worth it menurut aku hehe. Teksturnya sendiri cream, dan mudah di blend. Tapi di aku, ini bikin berminyakkk, dan ss ini ada baunya gitu, menurut aku lumayan nyengat tapi ga mengganggu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Dan+Dan

0

ameliaernyana

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

22 Dec 2022

ameliaernyana recommends this product!

Sunscreen ini di aku agak greasy minyakan gitu setelah beberapa jam pemakaian terus bau alkoholnya ada banget walaupun ga ganggu banget. Diblendnya gampang sih, tapi aku ga repurchase karena dikit banget isinya aku ga suka sunscreen kemasan 30 ml, boros.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron