Nature Republic California Aloe Sun Stick SPF 50 - Review Female Daily

Nature Republic

California Aloe Sun Stick SPF 50

Rp. 225.000

4.6

7
1
0
1
0

9 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dianditaa

Combination, 19 - 24

17 Apr 2021

dianditaa recommends this product!

sunstick pertama akuuu😍. aku suka banget karena ini konsep sunscreen yang praktis untuk reapply. finishnya powdery matte yang bikin wajah seger. sunstick ini gabikin greasy walaupun direapply berkali-kali. dan karena praktisnya itu aku juga jadi rajin untuk reapply sunscreen 💛

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

ahmszq

Oily, 19 - 24

13 Apr 2021

ahmszq recommends this product!

Overall ini bagus banget yaa, simple banget pakai nya karena bentuk nya stick. kerasa ringan, gak bikin lengket dan gak ada white cast. cuma satu kelemahan nya yaitu dia bikin comedogenic. tapi ini rekomen deh yang gak mau ribet pake sunscreen

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1

Yvetta

Combination, 35 - 39

25 Dec 2020

Yvetta recommends this product!

Repurchase hampir mau ke 3x nya ini itu mempermudah re-apply ke bagian2 yg terkena matahari langsung,misal tangan atw wajah tp kl wajah pemakaian yg ke 2 nya sdikit lengket ya krn muka ku yg oily tp its better rather than ga pake sama sekali so tetep lhah terbaik

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

erwina_

Oily, 25 - 29

26 Nov 2020

erwina_ recommends this product!

sunscreen pertama yang aku coba dalam dunia per skincare an ku hehe! baunya enak seger pas di apply di muka ga lengket dan ga nimbulin warna. menurutku dia ngga berat dan untuk mukaku yang oily dia aman banget ngga bikin demek. tapi untuk suncsreen yang penting banget dipake tiap hari dia lumayan mahal huhu. pengen repuchase lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

kiki_pridyasta

Combination, 30 - 34

26 Aug 2020

kiki_pridyasta recommends this product!

sejauh ini sukaa sih.. belum ada keluhan. sengaja beli kemasan stick gini, karena pengaplikasiannya cepet kalo lagi buru-buru dan salah satu teknik reapply yg efektif dibandingkan pake spray atau powder. baunya enak ada lidah buayanya ...setelah dipake ,kulit jadi ada lapisan powdernya gitu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

carmennita

Combination, 18 and Under

19 Aug 2020

carmennita recommends this product!

sunscreen bentuk stick yang gampang banget buat dipake reapply sunscreen. dia hasilnya di aku gk matte" banget udah gitu make ini rasanya serasa make primer agak licin" gitu jadinya masih harus aku pakein bedak lagi padahal klaimnya "powdery" buat harga segitu yah lumayanlah buat efisiensinya tapi untuk repurchase kayaknya enggak deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

angelinawn_

Combination, 18 and Under

25 Jul 2020

angelinawn_ doesn't recommend this product!

Pengen bgt pake sunscreen ini krn bentuknya stick gitu jd lebih gampang dipake eh taunya pas 2 hari pemakaian tumbuh jerawat² merah trus aku stop jerawatnya gk muncul lagi deh, padahal overall produknya bagus, light bgt pas diaplikasikan mudah dibawa kemana² cuma gk cocok di aku nya :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

raisamseas

Combination, 19 - 24

08 Apr 2020

raisamseas recommends this product!

suka bangeeeeeetttttt. ngefek ke aku bangeett, mutihin muka ku, ngelindungin muka ku dari sinar uv, praktis, teksturnya powdery dan ngerasa kaya gak make apa apa setelah diolesi. harga segitu menurutku worth it banget karena pengaruhnya besar

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1

Megasilv0107

Combination, 30 - 34

03 Sep 2019

Megasilv0107 recommends this product!

Ini pertama kalinya aku pakai Aloe Vera Sun Stick dari Natrep. Sesuka itu aku memakainya. Harga emang gak ngeboong ya hihihi. Oiya untuk kalian yang memiliki jenis kulit sensitif dan oily, kalian gak perlu khawatir karena produk ini gak menyebabkan alergi ataupun breakout pada wajah kamu. Aslinya ini sun screen ternyaman yang pernah aku pake. Karena biasanya kan sun screen atau sunblock pasti meninggalkan kesan sticky wajah. Repurchase? Absolutely yeeaayy

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0