ADD

Melanox

Face UV Protector SPF 30 PA++

Rp. 77.000
3.2

85 REVIEWS

5 Stars

12

4 Stars

25

3 Stars

24

2 Stars

16

1 Star

8

3.5/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
rhmpearly

19 - 24

24 Mar 2019

Holy grailkuu! 💖 Ini sunscreen bisa naikin skin tone di wajah krna ada whitecast nya tp yg ga mencolok bgt dan finishing nya matte ada glowing nya klo di aku. Aku suka pake ini jd terlihat cerah (walaupun udh dari sana nya wajahku putih) mngkin sih krna ada vitamin C, papaya extract, lemon extract, B-Glucan, green tea extract which is so good dan ... Read More

female-daily-user-image
sitaamara

19 - 24

03 Feb 2019

Aku make ini yg kemasan nya biru. Awal nya aku keracun pngen pake ini krna claim nya oil free, non comedogenic dan non acnegenic. Setelah pemakaian pertama alhamdulillah cocok sih di aku, ga BO. Selama aku pake ini, aku udh cukup ga perlu pake bedak lagi 😍 Walaupun kemasan nya kecil tp sunscreen ini tekstur nya thick jd awet make nya wkwk. Sbner n... Read More

28 Jan 2019

Sunscreen muka yang membuatku nggak perlu pakai bedak lagi karena lumayan bikin kulit kelihatan seger. Aku sudah pakai ini sejak 2015 atau 2016 gitu, lupa. Dulu aku nggak pernah pakai bedak, cuma pakai ini, beres. Kulitku jadi kelihatan glowing, seger, sehat, dan merona. Ada vit E-nya gitu. Tapi sekarang aku sudah nggak pernah menemukannya lagi di ... Read More

21 Dec 2018

UV Protector yang selalu aku bawa kalo lagi aktifitas outdoor karena Produk ini mengandung SPF 30 PA++ jadi gak takut lagi deh panas-panasan seharian karena kulitku udah terlindungi, pokoknya recomended deh hehee...

19 Dec 2018

Walaupun Cukup mahal memang, tapi bagus banget. Nge blend di wajah. Tidak lengket meskipun teksturnya kental (krim). kalo akusih engga ada berencana membeli produk ini lagi karena sudah cocok memakai produk yang lain yang lebih terjangkau,

female-daily-user-image
irene92124

18 and Under

12 Dec 2018

sunscreen ini tuh teksturnya kental banget + finishing yang dihasilin bener bener oily di muka. aku rasa sunscreen ini agak sedikit nge tone up kulit aku butttt di kulit yang shadenya gelap bakalan dempul abis. fyi kalo sunscreen ini langsung ditimpa sama bedak terus ke gesek bakalan langsung kaya ngelupas lapisan tebel sunscreennya gitu, repurchas... Read More

female-daily-user-image
auliaafidiani

18 and Under

16 Nov 2018

Ini sunscreen pertamaku yg aku pake 2 tahunan lalu. Aku kurang suka produk ini karna dia white cast & bikin kulit aku keliatan berminyak bangey padahal kulit aku kering :( untungnya sih dia ukurannya kecil & menurut aku harganya standar jadi ga rugi lahh.. Repurchase? No:( aku lebih suka Skin Aqua

female-daily-user-image
klaus

19 - 24

30 Sep 2018

JELEKKK BANGET DI AKU hahahah. pake ini sekitar 3 tahun lalu deh terus baru review sekarang. cukup dua alasan aja sih untuk gak beli lagi; (1)WHITECAST, (2)NAMBAH MINYAK. whitecastnya parah bgttt kayak abis dibedakin sama orang sekampung padahal aku udah pake tipis2 ihh jadi males banget kalo mau keluar. aku ga tau kandungan apa yang gak cocok sama... Read More

female-daily-user-image
audia_ks

19 - 24

12 Sep 2018

Bisa dibilang ini sunscreen pertamaku, pas ditawarin sama mba2 nya sih bilangnya sekaligus sbg moisturizer tapi ga ada lembabnya samsek. Dulu aku suka banget sih jadiin ini sbg pelindung kalau keluar rumah walaupun greasy banget dan gampang luntur. Pas rencana mau repurchase tube ke3 tiba2 aku nemu postingan di ig yg bilang kalo produk ini ga ada i... Read More

female-daily-user-image
dyanardani

30 - 34

09 Aug 2018

Aku udah abis dua tube. Entah kenapa aku beli lagi, padahal setelah dipakai, muka jadi keliatan berminyak. Mungkin waktu itu karna aku males coba-coba produk baru, karna kulitku gampang jerawatan. Produk ini ga bikin jerawatan di mukaku. Saat diaplikasikan sih dia langsung kering, nge set di muka (memang itu klaimnya). Tapi setelah beberapa menit, ... Read More

Prev
Next