Klairs Soft Airy UV Essence - Review Female Daily

Klairs

Soft Airy UV Essence

Rp. 325.000

4.5

137
41
14
9
1

202 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Minz_elle

Combination, 30 - 34

Minz_elle recommends this product!

15 hours ago

aku prefer physical sunscreen yah selalu. karena tiap nyobain chemical sunscreen tu trauma, terlalu greasy, alcoholnyq terlalu strong baunya, terlalu siliconish... pokonya gag suka. nah pas dikasih kesempatan nyobain ini, ternyata aku suka😍. gag greasy, lembab aja gt t ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

syifaulhubby

Oily, 25 - 29

syifaulhubby recommends this product!

a day ago

Tekturnya gel tapi agak creamy, jadi masih gampang banget diratain dan cepet nyerep ke kulitku yang oily. Waktu di aplikasikan ke wajah pun ngga bikin whitecast, ngga bikin kusam dan ngga bikin greasy. Kalau udah pakai ini, ngga perlu pakai moisturizer lagi karna didala ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0

anisanaul

Dry, 19 - 24

anisanaul recommends this product!

2 days ago

awalnya coba sunscreen ini karena dapet sample dari pembelian tonernya. teksturnya kayak mayonaise gampang menyerap di kulit, gak greasy, gak bikin berminyak, dan gak bikin kusam walaupun dipakai seharian. kandungannya juga baguss ada niacinamide yang berfungsi untuk me ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Novemberian88

Combination, 30 - 34

Novemberian88 recommends this product!

7 days ago

Sunscreen with Skincare benefit. Jadi selama pakai sunscreen ini kulit kita juga di treat dengan Niacinamide ,Chamomile,beta glucan, Glyceryn dan masih banyak lagi. Kulit sensirif dan berjerawat akan suka dengan produk ini. Efek soothingnya membuat kulit saat kena pada ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

atini

Combination, 30 - 34

atini recommends this product!

16 Nov 2020

Pertama nyoba poduk klairs tonernya dan gak cocok trus gak berani nyobain lg produk yg lainnya, ehh ini sih nekat aja gitu dannn Ya ampun kenapa baru nyoba sekaranggggg,, di tipe kulit aku yg comby to oily ini gak berat, trus gak bikin kusam, yg paling penting gak namba ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

mirawidiastuti

Combination, 40 - 44

mirawidiastuti recommends this product!

10 Nov 2020

Kesan pertama, yang pasti ini sun screennya gampang banget di blend, ga bikin white cast ato bikin muka jadi abu-abu. Ga bikin bruntusan juga. Klo reapply juga ga bikin tambah gerah ke muka.ringan banget. Repurchase pasti kayanya, msh belum mau nyari yg lain krn uknya y ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nespitaeristianti_

Dry, 30 - 34

nespitaeristianti_ recommends this product!

10 Nov 2020

ini bagus banget sih ,aku cocok2 aja..tp karena sekarang aku lg jerawatan ,jadi mau ganti sunscreen dulu ke yg khusus buat jerawat ,aku mau jual aja .masih ada sample nya 2pcs ( 20rb ). yg minat bisa wa ya 08990499192. bisa via shopee juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

busycatt_

Normal, 18 and Under

busycatt_ recommends this product!

07 Nov 2020

ini satu satunya sunscreen yang gapunya kekurangan woii! dia gadak whitecastnya, gadak alkohol, gadak paraben, gak buat minyakan, gak buat bruntusan atau jerawatan, trs ada kandungan niacinamidenya lagii astaga pokoknya dah paling sempurna lah ini, kelen semua harus cob ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

wdyrtnti

Dry, 19 - 24

wdyrtnti recommends this product!

04 Nov 2020

sunscreen klairs yang pertama kali aku coba, texturenya unik watery gel gitu, mudah diratakan, ada whitecast sedikit kayak tone up aja ngga bikin abu2, lembab dan bikin keliatan glowing, pakek bareng vit c jadi gapernah kusam lagiπŸ₯° penting! ga bikin purging/bo di aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0

Fantithang

Combination, 19 - 24

Fantithang recommends this product!

01 Nov 2020

Sunscreen nya bagus bangetttt.. Watery Base tekstur ringan , cepat meresap dan gak ninggalin whitecast. cocok banget untk kulit sensitif ku ini, Semua produk klairs memang okee, wajib cobain dehh πŸ₯°πŸ₯°

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next