Jacquelle Blur Effect UV Protector : Hybrid Sunscreen SPF 50 PA++++ - Beauty Review

Jacquelle

Blur Effect UV Protector : Hybrid Sunscreen SPF 50 PA++++

Available in

5.0

206
8
0
0
0

214 users

Reviewed this

99% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

alviani01

19 - 24

19 - 24

08 Sep 2022

alviani01 recommends this product!

Semenjak pake hybrud sunscreen spf 50 pa+++ dari jacquelle,sekarang skin barrier ku udah baikan,muka ku lebih bersih dan sehat,beruntung banget kenal sama produk yang 1 ini padahal awalnya cuma mau nyoba krn kemarin diskon tapi ternyata bagus banget😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

nurulh1511

19 - 24

19 - 24

08 Sep 2022

nurulh1511 recommends this product!

Baru beberapa hari makenya tapi udah keliatan hasilnya kulit,mukaku jadi lebih sehat gitu dan kemerahan diwajahku juga udah mulai pudar,ga nyangka kalo ternyata produknya sebagus ini,kalo tau gitu udah dari kemarin kemarin aku belinya😥

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

lediapatty

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

08 Sep 2022

lediapatty recommends this product!

Dulu pertama kali pake hybrid sunscreen jacquelle ini beneran langsung jatuh cinta. teksturnya lembut banget dan gampang menyerap ke kulit ga lengket gitu di kulit wajah. berasa pede aja walaupun jalan di bawah terik matahari. harganya juga terhitung murah untuk kualitas sebagus ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

GENTA

30 - 34

30 - 34

08 Sep 2022

GENTA recommends this product!

First time nyoba Jacquelle blur effect UV Protector hybrid sunscreen SPV 50+++ langsung suka banget. Super nyaman pas diaplikasikan ke wajah, lembut dan ringan. Tidak ada wangi yang mengganggu. Ketika digunakan seperti primer yang bener2 bisa ngeblur pori.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

Nurullst

18 and Under

Normal, Medium Dark, Neutral

08 Sep 2022

Nurullst recommends this product!

suka banget sama sunscreen nya krn teksturnya super ringan dan mudah sekali diapply ke wajah, dan ga lengket juga lengket. ini menurut aku kalo kita apply sunscreen nya ada sensasi cooling di wajah terus adem banget 🥰 salah satu Sunscreen kecintaan aku..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

yukii_89

19 - 24

Oily, Medium, Cool

08 Sep 2022

yukii_89 recommends this product!

Akhirnya bisa nyobain juga sunscreen ini, penasaran sama sunscreen ini soalnya katanya baguss, sunscreen ini ga whitecast di wajah, dan ga lengket jugaa, suka deh sama sunscreen ini, apalagi spf nya cukup tinggi jadi kulit terlindungi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

keyshaaulia

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

08 Sep 2022

keyshaaulia recommends this product!

baru pertama nyobain sunscreen ini, dan ternyata oke juga. dia ngga lengket enakuen teksturnya ringan juga. apalagi spf nya sampe 50++ mantab betuls. harganya juga termasuk oke sih, packagingnya menarik. daaaan mudah dibawa kemana mana

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Flash Sale

0

silviavallerie

19 - 24

Oily, Medium, Warm

08 Sep 2022

silviavallerie recommends this product!

first time cobaiin hybrid sunscreen dari jacquelle. kaget bgt, nyaman digunaiin buat kulit oily skin. teksturnya ringan, ga lengket, nyaman, dan enak buat di reapply. spfnya juga sampe 50+++ top bgt. harganya tergolong oke dengan kualitas yang diberikan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

Lovertadaniar101

19 - 24

Oily, Medium, Warm

08 Sep 2022

Lovertadaniar101 recommends this product!

Ini andalanku banget si. Primer yang bagus banget di wajahku. Teksturnya ringan, melembabkan nya dapet, ngga lengket, aman dari sinar uv, dan cepat menyerap. Udah gitu, bentuknya lucu jadi unik dan gabosen selalu repurchase ini. Love bgt!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

djeedj

19 - 24

Combination, Light, Cool

08 Sep 2022

djeedj recommends this product!

Sunscreen hybrid favoritkuuu, multifungsi sekali ya, dia sebagai tabir Surya, dan juga bisa sebagai primer. Terus ringan dan ga lengket di wajah, nyaman kokk, di aku yang tipe kulit kombinasi, ga ada masalah. Recommended

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron