Perfect UV Protection Cream Triple Care SPF 50+ PA+++ - Review Female Daily

ADD

Innisfree

Perfect UV Protection Cream Triple Care SPF 50+ PA+++

Triple Care
Rp. 210.000
3.9

166 REVIEWS

5 Stars

54

4 Stars

62

3 Stars

31

2 Stars

16

1 Star

3

4.2/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
sellaher

19 - 24

5 hours ago

Suka suka aja sih sama nih sunscreen. Klo utk ke Bali yg terik mataharinya strong gtu ini kelihatan banget proteksinya. No gosong2 moment. Untuk white cast sih di bilang normal, karena adanya proteksi yg ckup tinggi. But it is totally fine buat aku, karena ga masalah diambil aja positifnya, ga perlu makeup karena udh putih pake sunscreen lol 😂

female-daily-user-image
vinaa9

19 - 24

17 hours ago

sunscreen kecintaan akuuuu. dia ga bikin kulit muka aku tambah minyakan, ga bikin breakout, trus juga ga berat dimuka. oh ya, karna aku pake kerudung jadinya mukaku gampang banget belangnya, tapi semenjak pake ini alhamdulillah mukaku ga pernah belang lagi. tapi sayang, efek whitecastnya ketara banget. hmm

female-daily-user-image
galhs

18 and Under

6 days ago

Di aku cocok-cocok aja allhamdulilah gak ada masalah, tapi lebih ke krim gitu bentukannya dan mengesan kayak putih bedak gitu (mungkin karna muka gue juga kusam kaliya) dan udah berapa kali make, hampir sebulan belum ada perubahannya. Tapi bagus kok

female-daily-user-image
naufalgag

19 - 24

09 Aug 2019

physical sunscreen yg pertama dipake karena sunscreen yg biore lagi abis jadinya coba pake ini punya kakak. efeknya pasti whitecast lah jadi ati ati bgt pas pake. pakenya juga dikit dikit dan ngeblendnya juga ternyata gampang. effeknya matte sih dimuka jadi enak cuma mungkin karena bukan penggemar physical sunscreen yg bikin whitecast, ga begitu se... Read More

09 Aug 2019

aku suka sama sunscreennya. cuman ada efek semacam tone up gt, yg agak mengganggu tp baru ini nemu sunscreen yg bener2 gabikin kulit berminyak/glowing ganggu gt sih intinya hasil mattenya aku sukaaa👍👍

female-daily-user-image
niaariaa

25 - 29

09 Aug 2019

Ini mineral sunscreen pertama yg aku coba. Teksturnya cream dan ada warnanya. Di kulit aku yg oily dia cukup nambah minyak sih, tapi bisa di touch up lagi pake loose powder. Sukanya sama sunscreen ini dia ga bikin breakout, kalo lagi ada jerawat terus pake sunscreen ini jerawat jadi cepet kering dan bekasnya jadi lebih cepat memudar. Sayangnya di a... Read More

female-daily-user-image
savienah

25 - 29

07 Aug 2019

Sunscreen physical pertama q Lg pngn nyoba2 sunscreen physical cz biar gk usah lama2 nunggu untuk keluar rumah Cz q selalu trburu2🤣🤣🤣 ..jd ya biar gk trlalu mepet lh klo mau keluar jd q mutusin buat nyoba ni sunscreen Whitecasnya parah sih pas awal2 mke tp uda jln 2 bulan pke mlah gk trlalu kelihatan whitecasnya Jd gmpang dibland Proteksiny jg ... Read More

female-daily-user-image
monarw

19 - 24

05 Aug 2019

warnanya slightly krem gitu tapi saat dipakai malah agak white cast jadi harus di blend dengan rata dan ga ketebelan. senengnya spfnya tinggi sama kaya harganya lumayan tinggi hahahaha jd ttp lebih prefer skin aqua

30 Jul 2019

sunscreen pertama ku dan sebelumnya karena aku liat dulu review disini katanya bagus walaupun ada white cast nya gitu kalau kebanyakan dan ternyata iya haha. sayangnya agak susah buat di blend tapi bagusnya, dia gak bikin berminyak sih.

female-daily-user-image
annamard

25 - 29

25 Jul 2019

salah satu sunscreen physical yang cocok di kulitku. ga bikin breakout yg penting! teksturnya creamy, ada warnanya agak beige, pada saat diaplikasikan di wajah jadi semacam tone up cream, sayang whitecastnya kenceng banget, tp i like it soalnya bikin muka agak cerah😆. buat kulit oily kaya aku, bagusnya di setting lagi sama powder biar ga jadi kila... Read More

Prev
Next