Hiqween Healthy Glow Finished Sunscreen - Review Female Daily

Hiqween

Healthy Glow Finished Sunscreen

Rp. 85.000

4.0

12
4
4
2
1

23 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

zakiahkhy

Oily, 19 - 24

5 days ago

zakiahkhy doesn't recommend this product!

lmyn efek tone up, agk pedih d bgian sktr mata sm hidung, greasy trs d aku bkin tambah minykn bgt jd hrs d timpa bedak. Udh pke ini 2 mingguan tp smnjk sllu pke ini utk reapply abis duhur malah bkin breakout dan kering, agak perih jg d hidung:(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rafifajihan

Combination, 18 and Under

5 days ago

rafifajihan doesn't recommend this product!

pls ini sbnrnya bagus, enak dipake, dan bikin kulitku makin better, but dia fragrancenya mnrt aku rada kenceng si, dan aku jg kurang suka sm wanginya, dan paling bikin aku gasuka dia tuh kalau aku keringetan bikin keringat jd putih dan kliatan bgt kaya luntur gt, jadinya aku pake sunscreen ini pas lagi indoor aja, anw tekstur nya jg enak sih, gampang di blend, ad sedikit whitecast tp buat aku ga mengganggu sih malah jd bikin ga kusam.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

vyomozha

Oily, 19 - 24

13 Jun 2021

vyomozha recommends this product!

bersyukur bgt kenal produk ini. awalnya aku mau lepas sunscreen dokter dengan nyoba merk az*r*ne karna reviewnya yg bagus but sadly ga cocok. setelah itu iseng nyoba hiqween ini karna sama boomingnya kaya az*r*ne, tapi ga berharap banyak karna udh ga cocok jg di sunscreen sblmnya. tapi alhamdulillah bgt ternyata ini cocok 100% di aku. aku suka teksturnya yg light creamy dan cepet nyerap, ga bikin greasy. walaupun ada fragrance tp gaada masalah. ga bikin/nambah jerawat/bruntusan, malah ngurangin sih di aku soalnya ada niacinamide dan tea tree juga. mmg ada whitecast sih, tapi di aku malah jadi kaya nge tone up gitu jadi ga masalah. udah gitu bikin glowing bgtt sukaa, pokoknya recommended.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

watanabedian

Normal, 19 - 24

13 Jun 2021

watanabedian recommends this product!

it's good tho, ada white cast diawal, but that makes me love this product. kalo keringatan, keringatnya jadi warna putih. wangi, murah juga sih, ini udah botol ke 4. aku pake 1,5 jari, soalnya kalo nerapin 2 jari dimuka aku whitecast nya engga banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

alioramouse

Normal, 18 and Under

11 Jun 2021

alioramouse recommends this product!

i absolutely looooove this product. emang lagi nyari sunscreen yang ada tone up effect nya dan akhirnya tau kalo si hiqween ini lagi rame di tiktok. i don't really believe those videos karena curiga diendorse tapi ya tetep aja dibeli buat dicobain sendiri. sunscreen ini ada wangi vanillanya yang sebenernya aku gaada masalah sama sekali, teksturnya kental, waktu diaplikasiin ke wajah dia leleh kaya mentega gitu. dia cukup lembab, jadi kalo keburu-buru bisa skip moisturizer. finishnya yang gila bgt, bnr bnr gak abu abu, dan yang dia klaim kalo finishnya itu healthy glow itu gak salah. setelah ngeset dia bnr bnr ringan kaya ga pake apa apa. cukup tahan lama, dipake dari pagi sampe mau dzuhur masih bagus! apalagi kalo diset pake bedak. ini juga ada niacinamade nya! ada di urutan ketiga di ingredients setelah titanium dioxide. awet bgt dgn harga 80ribuan, definitely worth it.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

charismawardah

Normal, 25 - 29

30 May 2021

charismawardah recommends this product!

Feelnya moisturized, teksturnya thickcreamy tapi gak greasy, trus finish nya glow semi matte dan ada tone up nya. Sebelumnya aku salah pake (baca di feed ku) trus ga yakin bisa dilayer 2 jari atau engga. Ini baru nemu banget cara pakenya yg bener. Besok mau coba deh pake 2 jari. Tapi klo ga bisa pun gapapa yg penting reapply

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

adhit__

Oily, 25 - 29

30 May 2021

adhit__ recommends this product!

ini aku beli karena kena racun tiktok, yang nyari sunscreen yang gak bikin kusem aku rekomendasiin ini pake banget, cuman buat yang sensi sama fragrance, dan kulit nya sawo matang cenderung gelap aku kurang rekomendasi, kenapa? pertama dia aroma nya sangat ter-amat kenceng, lalu yang kedua review nya bilang ini gak bikin whitecast abu abu, di aku aman aman aja cuman ini masih kegolong bisa bikin abu abu apalagi buat yang kulit nya sawo matang atau yang lebih gelap, di aku aja yang yellow undertone kalau pake nya kebanyakan ini lumayan abu abu di aku, matte gak sih? hmm sepertinya tida teman teman, dia tida matte cuman lembab nya nyaman sih menurutku. cuman overall di kulit aku enak enak ajasih, gak munculin jerawat juga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Stefaniesasha_

Combination, 18 and Under

27 May 2021

Stefaniesasha_ doesn't recommend this product!

keracunan tiktok katanya gabikin kusam pas udh dateng fragrance nya kuat banget udh agak curiga trus waktu make emg keliatan cerah bgt kulitnya syaang nya mbuat bruntusan di muka aku , aku coba stop berhentiii emg gajodohh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

clarissafrnda

Combination, 19 - 24

27 May 2021

clarissafrnda doesn't recommend this product!

Umm dari sekian banyak review sering banget yang bilang kamu bagus…. Tapi dikulitku kamu whitecast banget🥺🥺 agak susah diblend karna jadi ada sisanya gitu kek tabrakan sama skincare sebelumnya.. dan lengketttt banget untuk aku yg gampang keringetan trus juga keringet jadi putih semua. Udah gitu kalo makeup trus mau di setting spray juga malah rusak bgt, jadi becek putih semua mukaku😭😭 alhasil harus reapply semua makeup, dan malah ngerugiin skincare sebelumnya🥲 maap hiqween but its a nono.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

babyjuls

Combination, 19 - 24

21 May 2021

babyjuls recommends this product!

Sukaaaa bangeetttt! 😍😍 baru kali ini nyobain sunscreen yg ga ngebuat wajah makin kusam, ga ngebuat wajah makin berjerawat, ada effect tone upnya sedikit. Wanginya enak banget, wangi vanilla tp yg ga manis bgt gitu lebih ke soft. Wajib repurchase sih♥️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next