Sun Friendly Acne Care Lab - Review Female Daily

ADD

Erha

Sun Friendly Acne Care Lab

for Oily and Acne Prone Skin
Rp. 90.000
3.8

41 REVIEWS

5 Stars

13

4 Stars

16

3 Stars

6

2 Stars

2

1 Star

4

4.1/5

for package quality

44%

users will repurchase

2 days ago

Sunblock yang biasa diresepin dokternya buat kulit berjerawat efeknya wajah jadi agak kerasa pakai topeng saat di awal pemakaian. tapi kulit wajah jadi gak begitu oily menurut saya saat di aplikasi kan juga wajah jadi terlihat agak cerah

female-daily-user-image
ameliyut

25 - 29

27 Jul 2019

Dia dewa banget pas masih pake krim dokter, bikin muka kinclong bebas dari jerawat. Happy banget pokoknya, setelah beberapa bulan lepas dari krim dokter dan gal pernah pake produk ini eh jerawat timbul denvan sempurna. Kepikiran lah pake doi lagi secara pernah bersama dan cocok banget. Setelah beberapa kali kembali menggunakan doi tanpa menggunakan... Read More

female-daily-user-image
dindanovw

19 - 24

18 Jul 2019

+ : pakai ini udah memasuki tube kedua, klaim non-comedogenic dan non-acnegenic yap terbukti di kulit aku. nggak bikin breakout dan nggak memperparah jerawat yang sudah ada, tapiii... - : white cast nya parah banget dan di medium skin aku entah kesannya bikin warna kulit jadi keabuan. dan yang aku heranin banget di tube kedua aku sunscreen nya kay... Read More

16 Jul 2019

Pake ini udah 2 tahunan dan cocok di aku , pernah coba pake sc laen malah bruntusan dan kusem parah , awalnya beli karna emng perawatan di erha , trus pas udah ganti pake skincare laneige ini masih ku pake dan fine” aja , ada klaim nya non comedo genic itu yg bikin aku ga pengen berpaling, walaupun ada white cash nya ketara banget 😭 tapi bakal tet... Read More

16 Jul 2019

Sunblock ini bentuknya cream teksturnya cukup thick, awalnya ngira bakal lama nyerap dikulit dan bakal berminyak karena teksturnya yang cukup thick dan kerasa berat pas pertama di apply, ternyata dia lumayan cepet nyerapnya dan kaya ga berasa pake apa-apa, dia nggak bikin tambah berminyak/jadi kering, dan yang pasti dia ga bikin kulitku tambah berj... Read More

female-daily-user-image
aliya12

18 and Under

10 Jul 2019

Akhirnya nemuin sunscreen yang cocok sm aku :"), kulit aku bruntusan dan berminyak banget klo siang, dan jd dull. Sunscreen ini emang white cast gitu, apalagi klo habis pakai terus kita keringetan, nanti keluar putih" gitu gengs. Tp hasilnya itu matte, ga usah di set pake powder gapapa, krn nnti malah jd keputihan gtu, kalo pake gapapa tp jangn ban... Read More

female-daily-user-image
intanayn

19 - 24

05 Jul 2019

Awalnya tertarik karena ada tulisan non-comedogenic, teksturnya cream gitu. Baru sekali pake langsung gksuka huhu. Susah bgt di aplikasiin ke wajah, trus kl sesuai takaran 2 jari langsung white cast, ancur seancur2nya tone wajah jd gk jelas. Kl ada yg minat beli baru sekali pake 087878763608

female-daily-user-image
oohsebaby

19 - 24

05 Jul 2019

Sunscreen yg sedang aku pakai saat ini dan udh hampir abis. Agak galau sih abis ini mau repurchase atau ngga. Karna sejujurnya aku suka bgt sm sunscreen ini karna gak berat dan gak bikin breakout dikulit aku yg super sensitif dan acne prone ini, tapi... Yg aku kurang suka adl sunscreen ini bikin muka makin berminyak.

01 Jul 2019

Aku udah nyerah cobain sunscreen brand lain yg selalu ga cocok buat aku yg punya kulit wajah sensitif. Dikit2 bruntusan. Cuman cocok pake ini kayanya. Hemat juga lumayan di aku bisa sampe 1,5 bulan baru ganti baru

female-daily-user-image
hafifahnb

19 - 24

01 Jun 2019

Aku selalu pakai suncream ini untuk mukaku, walaupun aku pakai sebelum makeup, produk ini ringan banget diwajah. Sebenernya ada yang lebih simple lagi yakan di produk lain sudah sekaligus dengan bb atau cc cream, tapi aku tetep pilih ini sih.