Braun L-Glutathione Magic Cream SPF50 PA+++ - Review Female Daily

Braun

L-Glutathione Magic Cream SPF50 PA+++

Rp. 348.000

4.0

16
12
7
3
1

38 users

Reviewed this

13% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sashimiso

Normal, 19 - 24

11 Feb 2021

sashimiso recommends this product!

aku tuh udah bertaun2 pake ini dan selalu beli lagi. aku pake ini kalo mau keluar rumah dan panas2an aja. asli deh bikin tambah cerah kulit badan, apalg kalo kena cahaya matahari ya kyk putih gitu deh tapi ga putih abu2. awet juga kena ujan ga luntur2, wanginya enak. aku udah pake ini rutin dari jaman sma sampe skrg. dan iya menurutku dan dari yg aku rasakan selama aku pake ini rutin bertaun2 bikin cerah permanen. karena aku sering pake ini di lengan dan lenganku jauh lebih putih dari paha sm sm kaki.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

agmavilia

Combination, 19 - 24

07 Feb 2021

agmavilia recommends this product!

kalau boleh jujur, sebenarnya saya suka bgt produk ini karna instan putih+pori-porinya mengecil (padahal saya cinta juga dgn warna kulit kuning langsat saya) tapi saya pake ini juga ga sering-sering karna klo kulit saya kering dia jelek bgt jadinya bisa dibilang ini cuma buat ngerubah warna aja tapi ga bener2 ngelembabin. but i still love it

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0

Clara_Helena

Combination, 19 - 24

17 Jan 2021

Clara_Helena recommends this product!

Beli ini karena awalnya penasaran sama produk2 dari Thailand. Lotionnya gampang menyerap dan ada cooling sensationnya juga jadi enak dipake liburan atau ke pantai. Spfnya cukup tinggi dan ketika reapply nggak ada kesan beratnya. Menurut instruksinya bisa dipakai di wajah, tapi aku nggak pernah coba jadi nggak tahu hasilnya buat wajah gimana. Tapi produk ini buat badan enak sih, nggak berat. Cuma minusnya bikin kulit keset gitu, jadi kalo kulit lagi kena ruam nggak bisa pake karena takut iritasi.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

anyapr

Oily, 19 - 24

26 Aug 2020

anyapr recommends this product!

Kalau kamu punya masalah kulit tubuh kering kayak aku, kamu pasti benci pake ini kalau tidak dibarengi pemakaian hand body yang melembabkan. Produk ini teksturnya watery, fungsinya jadi tone up cream plus sunblock. Karena teksturnya watery itu tadi, dia ga cocok dipake ke org yg punya kulit kering. SPF nya NAMPOL BANGET DAN ANTI BELANG! Trust me! Tenang aja soal tone up nya lama-lama ngeblend di kulit kamu. Udh 2 tahun aku pake ini dan ga pernah lg ngalamin tangan/kaki belang. Saranku, mending beli produk ini di olshop atau watsons di thailand daripada beli di watsons indo.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Barbieboo

Combination, 25 - 29

23 Mar 2020

Barbieboo doesn't recommend this product!

Nyobain sunscreen ini karena tertarik sama spf nya yg tinggi, aku pake cuma ditangan aja, ga di muka, waktu dipake rasanya adem enak gitu, trus lagi lagi kalo dioles brubah kayak air gtu, nahh yang aku ga suka dia kayak tone up cream, bikin kulitku jadi putihh banget kayak mayat, kulit badanku jauh lebih putih daripada muka, jadi ga suka sama instant whitening kayak gini, padahal enak dipake adem dikulit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

alviiraa

Dry, 19 - 24

24 Dec 2019

alviiraa doesn't recommend this product!

Mnurutku ini 2in1 ya, dia sprti toneup cream dan ada spf nya, dan spf nya lumayan tinggi. Aku pernah pake ke muka, tp aku ga suka sm sensasi cooling nya yg menurut aku aneh dan engga banget. Aku lbh suka pake ini ke tangan, tp slalu aku mix sm hbl yg lain. Soalnya klau ga dimix pasti ada whitecast nya dan warna kulit ku jd ga rata😅 dan untuk sensasi coolingnya kalau ditangan msh bs kumaklumi. Skrg udh ngga aku pake lg, aku kasih ke adkspp ku aja. Nah di adkspp ku yg kulitnya coklat, pas pake produk ini kulit adkspp ku malah jd abu2😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ashelyaf

Oily, 18 and Under

30 Oct 2019

ashelyaf recommends this product!

Ini sunscreen + tone up siiih menurutku!! gilaak! bagus banget di aku, aku make di wajah, karena dari Cathy doll sendiri juga blg bisa dipake diwajah. kalo keluar cukup make ini dan bedak tipis, auto glowingg wkwk. + spf nya lumayan gedee, nice lah. isinya juga banyak banget, aku make brg makku wkwk. repurchase? yesss!!!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

nisazqiana

Oily, 25 - 29

14 Oct 2019

nisazqiana doesn't recommend this product!

Sunscreen yang bikin dingin2 di kulit pas diaplikasikan ya Cathydoll ini. Ku beli ini 3 kali kalo nggak salah. Dia bentuknya itu watery gitu jadi pas ditemplokkan ke kulit jatuhnya bukan kayak krim2 tapi air. Teksturnya sangat cair ya jadi kita khilaf dikit, dia udah kemana2 produknya. Super hati2. Untuk pemakaian di muka oke sih. Tapi kalo dipake di tangan atau lengan gitu jatuhnya aneh. Malah bikin keset di kulit. Trus, dia kayak ninggalin bekas putih gitu. Packagingnya cubang alias lucu banget pink polkadot gitu. Untuk harga ya dia lumayan pricey ya tapi sesuai sama isi produknya. Repurchase? I don't think so.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

pandashi

Combination, 25 - 29

08 Jul 2019

pandashi doesn't recommend this product!

Terlalu kental untuk muka dan susah dibaurin, dan malah kadang bikin wajah terlalu putih, tapi nggak masalah kalau dipakai buat tangan. Tapi harganya mahal banget untuk sunscreen dengan ukuran segitu..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Facebook

0

abelina_md

Combination, 25 - 29

22 Jun 2019

The consistency is actually pretty good, it’s kind of watery but it’s hard to blend it into the skin. It just doesnt really look natural and patchy. Besides, the toning up effect is not quite significant. There are many other cheaper tone up plus sunscreen cream/lotion that are worth-it

0
Prev
Next