Bless Sunscreen Lotion SPF 19 - Review Female Daily

Bless

Sunscreen Lotion SPF 19

Rp. 68.000

3.5

6
4
10
2
1

23 users

Reviewed this

57% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Onetpranita

Dry, 25 - 29

Onetpranita recommends this product!

16 hours ago

Waaa sunscreen itu bener bener butuh banget untuk kita yang tinggal di Indonesia dengan paparan sinar UV tinggii, biar muka ga bintik bintik item meski masih muda. Untuk mencegah kanker kulit juga meski di dalem rumah kita juga butuh reapply sunscreen. Dan ini kurasa ri ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

Novitarasti

Combination, 25 - 29

Novitarasti recommends this product!

5 days ago

Awal aku coba ini, karena sejauh ini produk2 bless terutama acne cleansernya bekerja baik dikulitku , smpai akhirnya aku cobain ini sunscreen, kebetulan kulitku kombinasi cenderung berminyak sebisa mungkin aku cari sunscreen yg teksturnya gel atau nggak lotion .. untuk ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

muthiahalida

Oily, 19 - 24

muthiahalida recommends this product!

7 days ago

Sunscreen ini cocok untuk semua jenis kulit, Teksturnya lumayan kental tetapi cepat menyerap, senang karena tidak menyebabkan jerawat atupun bruntusan jadi ini cocok banget untuk saya. Adik aku juga pakai punya ku, menurut ku bagus juga buat remaja dan emang bagus bange ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

nurfitasari recommends this product!

14 Oct 2020

Menurut aku suncreen bless lotion SPF 19 ini cocok buat aku karna spfnya gak terlalu berat, bentuknya lation dan cepat banget menyerap diwajah, dan ketika diaplikasikan gak terlalu lengket, wajag juga nghak jadi menghitam jika gunaiin suncreen ini, dan melembabkan kukit ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

verenaa

Combination, 25 - 29

verenaa doesn't recommend this product!

11 Jun 2020

big nooooo!!! nyesel banget beli ini huhu, gara2 di rekomen sama mba SPGnya :') katanya bagus ini, sok lah aku percaya aja hiks... ternyata ga banget bikin kusem minyakan juga iya, ga nyerep d kulit juga,ga ada bagusnya menurut ku yah, aku pakai ga sampai habis karena b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

Alyataehyung

Combination, 19 - 24

Alyataehyung doesn't recommend this product!

05 May 2020

Dulu pake ini waktu smp karna lg cari sunscreen grgr takut muka gosong kl lg panas2an. Dateng ke toko kosmetik gitu,dan disaranin pake ini sama mba2nya. Katanya cocok buat remaja. yauda ku nurut aja. Tapi waktu dipake sumpah gaenak samsek! Kerasa thick,greasy bgt,minyak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

arniagst

Oily, 19 - 24

arniagst doesn't recommend this product!

02 Mar 2020

time to review. overall ini not bad product. teksturnya menurut aku bukan kayak lotion, karna cair bgt. kdg suka tumpah². jadi harus ekstra hati hati. pas di apply cepat nyerap nya dan gak menimbulkan whitecast. tapi kurang suka nya SPF cuma 19 dg harga 60rb an. kurang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Dhear

Combination, 18 and Under

Dhear doesn't recommend this product!

03 Jan 2020

Bikin kusem anjir simpah pake ini tuh kek jdi minyakan dekil itrm kusem gtu lah mana baunya jg ga enak dikira bakalan bagus kyk emina gitu eh taunya ngga dong jdi ya gitu ga terlalu suka bgt sama ini mana kulit w kusem pake ini nambah kusem anjr gue

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

alviorita

Oily, 19 - 24

28 Aug 2019

Sunscreen pertama aku bertahun2 yg lalu, cobain ini karena aku cocok sama toner dan fw nya. Disaranin beli varian lotion sama ba nya karena katanya lotion lebih cepet menyerap dan cocok buat kulit oily. Teksturnya enak bgt gampang diblend dan minimum white castnya, wang ... Read more

0

natnatasia

Dry, 25 - 29

28 Aug 2019

beli bless karena liat pacar yang pake sabun mukanya aja tuh kulitnya sehat banget dan ngga pernah ada masalah (yang mana sepertinya lebih disebabkan karena dia kulitnya emang bagus aja deh). akhirnya beli lah sunscreen ini. teksturnya sih encer banget ya, dan gampang n ... Read more

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Erha  Sun Friendly Acne Care Lab for Oily and Acne Prone Skin

3.9(88)

Sun Friendly Acne Care Lab

for Oily and Acne Prone Skin

Erha
Erha  Perfect Shield SPF25/PA++ Perfect Shield for Dry to Normal Skin

4.3(19)

Perfect Shield SPF25/PA++

Perfect Shield for Dry to Normal Skin

Erha
Erha  erha21 perfect shield helios total skin protector spf50

4.1(52)

erha21 perfect shield helios

total skin protector spf50

Erha