Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ - Review Female Daily

ADD

Biore

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

Available in Tokopedia

4.3

2311
1000
394
231
122

4058 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ifmhms

Combination, 25 - 29

ifmhms does recommend this product!

13 minutes ago

Sunscreen kedua setelah wardah. Teksturnya oke si nyerep banget, beneran kayak air. Kalo pake dua setengah ruas jari secara langsung gabisa nyerep maksimal, jd kudu bertahap. Sayangnya ada alkoholnya jd pas pertama make kerasa aneh aja si..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ninasiregar20

Dry, 25 - 29

ninasiregar20 does recommend this product!

22 minutes ago

Waktu pertama kali pake ini suka banget sama teksturnya yg lgsg nyerep di muka dan ringan. Menurut aku agak mahal jadinya berpindah ke sunscreen lain, eh trnyata ga cocok donk. Kemudian aku berpindah lagi ke sunscreen ini, abis pake malah bikin jerawatan merah2 gtu. Nah ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Dan+Dan

0

zarazantika

Oily, 25 - 29

zarazantika does recommend this product!

6 hours ago

pertama kali pake sunscreen ini tekstur nya kaya air gitu cepet bgt ngeresapnya, wanginya juga enak gt, cuman dia lebih cocok untuk kulit dry-normal kalo buat oily dia ga menyerap minyak gt soalnya cuman bisa dipake untuk all type skin

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

feliciaciaaaa

Dry, 19 - 24

feliciaciaaaa does recommend this product!

10 hours ago

pertama kali pake ini sunscreen, dia kayak nyerap banget di kulit dan transparan bgt. terasa ringan di akhir pengaplikasian. ga bikin kulit ngerasa keputihan atau lengket. best banget! gampang juga dicarinya .

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

pradytafr

Combination, 19 - 24

pradytafr does recommend this product!

19 hours ago

bener bener bakal jadi sunscreen kecintaan. pertama kali pake dikasih tanteku karena beliau agak sensitif kulitnya pas pake sunscreen ini. beda sama aku yang kulitnya badak banget kalo pake sunscreen. pas pake ini bener bener kerasa enak dan kerasa banget watery essence ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

mirade

Oily, 19 - 24

mirade does recommend this product!

a day ago

dijual biore uv aqua rich masih baru dan disegel rp95k aja. Minat hub id line: mira-d atau wa: 082213739606. Dijual krn mau gnti sunscreen lain. Kalo ga nego ongkir jabodetabek gratis 👌🏽👌🏽👌🏽👌🏽

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : sociolla

0

angiesbrna

Dry, 19 - 24

angiesbrna does recommend this product!

a day ago

Sunscreen pertamaku! Pertama beli ya karena banyak yang review dan kebetulan pas lagi ke century liat ini beli aja, spfnya 50+ jadi seharusnya tahannya lebih lama. Pas dipake gak lengket banget, teksturnya kental tapi begitu diratain jadi cair sesuai sama namanya (water ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Century

0

vitamalina

Dry, 25 - 29

vitamalina does recommend this product!

a day ago

ringan banget dipakenya, gampang nyerap, dia ngga nimbulin whitecast juga minusnya dia punya wangi yang agak kenceng, tapi kalau kalian nggak ada masalah sama wewangian di skincare, produk ini recomended lah...

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : monita

0

amaliaartistry

Combination, 25 - 29

amaliaartistry does recommend this product!

a day ago

Masih jadi sunblock andalanku sampai sekarang entah udah berapa tahun. Isinya banyak. Watery based. Gak ada whitecast. Gak ganggu skincare dan makeup. Biasanya dipake cuma pagi sih pas ngantor. Recommended!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

wendyluckytasari

Combination, 19 - 24

wendyluckytasari doesn't recommend this product!

a day ago

Pertama kali coba punya kakak aku, akhirnya aku coba beli tapi yg seri poeny yg pink itu dan aku sangat suka. Trs, krn yg poeny cukup susah dapetin, aku beli yg ini. Tapi ternyata aku dapet yg terbarunya, dan alkoholnya kenceng banget! dan berdampak pada wajahku yang mu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next