ADD

Biore

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA+++

Rp. 140.000
4.3

2482 REVIEWS

5 Stars

1427

4 Stars

626

3 Stars

223

2 Stars

132

1 Star

74

4.2/5

for package quality

68%

users will repurchase

female-daily-user-image
khuumairoh

19 - 24

10 hours ago

sejujurnya ini bagussss, ga ada whitecast nya, ngga berat di muka, tapiiiiii sayangnya sangat amat tajeemmm alkoholnya, aku bukan yang sensi sih sama alkohol, tapi ini terlalu tajem, jadi bikin bruntusan di beberapa tempat:(((

15 hours ago

Yay, akhirnya nemuin sunscreen.yang gak ngebuat aku bruntusan 💗🤗 karna bahan dasarnya air, dan langsung lumer gitu di wajah ku yang rewel, tapi syaangnya kalo megang wajah kerasa lg pake skincare gitu gak alami..

15 hours ago

Beralih dari Skin Aqua karena sudah terlalu lama dan coba punya adik, ternyata enak, SPFnya besar, matte finish dan tidak perih di mata ketika luntur saat berwudhu (Skin Aqua terasa perih di mata). Aromanya juga enak, tidak terlalu nyegak.

2 days ago

Aku kurang suka sama sunscreen ini. Sebenernya sunscreen ini bagus dan gamasalah di kulit aku, tapi aku lebih suka sunscreen yang menyerap sempurna di kulit. Kalau pakai ini seperti ada lapisan baru di kulit. Meskipun jadi lebih smooth . Tapi aku lebih nyaman kalau kulit ga terasa pakai sunscreen

female-daily-user-image
yudikhat

25 - 29

2 days ago

Huwoowwww... sunblock ter kecehh inimah. Txturenya watery bgt. Ga ninggalin whitecast gt dimuka. Bikin muka lembab,ga kering. Nyerepnua juga cepet, baunya enak. Harganya juga nyamaaan. W pake ini biasanya sampe leher dan belakang kuping. Adem soalnyaaa wkwkwkw. Repurchase? Aku blm bisa berpaling hati ❤️

2 days ago

beli ini karena racun di YouTube dan karena bosen sama Emina sunscren akhirnya coba ini dan bnr dong ini ga perih di mata dan wanginya tetep ganggu buat aku buat kulit aku yg jerawatan ini aman aja ko dan suamiku suka pake ini katanya ga perih dimuka

female-daily-user-image
naomitania

19 - 24

2 days ago

Baru seminggu pake ini, dan kesan pertama yang aku rasain adalah wangi. Karena selama ini aku pake sc yang ga berwangi2, eh tiba2 aku pake yg wangi gini agak gimana gitu sih awalnya. Teksturnya thick, tapi mudah di blend. Dan cepet banget nyerapnya, ga ninggalin rasa berminyak setelahnya, dan warnanya tuh putih agak ke kuningan sedikit banget, dan ... Read More

female-daily-user-image
pinkphunk

35 - 39

3 days ago

Chemical Sunscreen yang sukses bikin aku jatuh cinta pertama kali pakai, karena cepet meresap & ga greasy sama sekali. Wanginya seger, ga ganggu sih kalo buat aku. Minusnya hanya sunscreen ini mengandung alkohol.

female-daily-user-image
hakaen__

19 - 24

3 days ago

Dapat ini karena dikasih sama teman!!!!! Seseneng itu pas dikasih, karena temanku gak cocok jadi di hibahkan ke aku. Kesan pertama pakai, cepat meneyerap, gak bikin muka becek gitu. Tapi entah kenapa kalau sudah agak siang muka jadi kusam 🤧 terus kalau di aku lagi-lagi bikin bruntusan di sekitar dagu. Maaf ya biore, kita gak cocok ternyata :((((

3 days ago

Tekstur nya cair. Kalo pas pertama dipakai enak berasa adem karena kandungan alkoholnya tapi butuh waktu buat meresap ke dalam kulit. Wajah jadi kelihatan berminyak. Tidak menimbulkan jerawat di kulitku.

Prev
Next