Biore UV Aqua Rich Watery Gel SPF 50+/PA++++ - Beauty Review

Biore

UV Aqua Rich Watery Gel SPF 50+/PA++++

Rp. 145.000

4.0

143
104
83
23
10

363 users

Reviewed this

58% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

gadishayu

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

02 Aug 2022

gadishayu recommends this product!

sunscreen dari biore ini aku pikir sama teksturnya kayak yang bukan gel, ternyata ini buat ku kurang bisa cepat meresap kayak si waterry essence, tapi overall ini gak bikin white cast ya, dan menurut ku ini bisa d gunakan untuk kulit yang berminyak sesuai dengan klaim nya. tapi sayang aku sebotol itu lama habisnya, beda dengan yang waterry essence, yang sudah habis berbotol botol tube.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ekarizkya

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

30 Jul 2022

ekarizkya doesn't recommend this product!

buat kulitku, ini agak kurang sih... teksturnya udah oke, wangi juga biasa aja, cuma pas udah diapply, di aku malah kek oily banget gitu entah kenapa... bingung sih mau rekomen apa nggak, tapi kalo kulitnya kering mungkin boleh aja dicoba produk ini..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

citra.sheila

30 - 34

Oily, Medium Light, Warm

24 Jul 2022

citra.sheila recommends this product!

Seumur umur pake sunscreen, biore ini yang paling cocok dan ga bikin minyakan. Kadang kalo bagian pipi lagi breakout atau lagi jerawatan, aku pake cm di kening aja. Minyak di kening jg masih kekontrol. Pakai ini ga bikin kulit jadi bruntusan dan ga berat, ringan dan baunya seger. Cukup susah si nyari sunscreen yang ga greasy..Sementara masih terus repurchase.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

maharaniaud

19 - 24

Oily, Medium, Cool

18 Jul 2022

maharaniaud recommends this product!

A simple sunscreen that protects my skin on a day to day basis, doesn't irritate my sensitive skin and doesn't break out my skin any further. Feels very light weight and doesn't dry out the skin. Good for a simple daily sun protection if your routine doesn't include extreme sun exposure.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Superindo

0

michellegoei

18 and Under

18 and Under

13 Jul 2022

michellegoei recommends this product!

Coba pakai ini karena cocok sama yg watery essence dan yg watery gel ini isinya banyak. Eh abis dipakai kurang dr seminggu muncul jerawat 3 dan beruntusan. Saat dipakai white cast, baunya alkoholnya nyengat bgt. Mungkin aku mmg tdk berjodoh dgn produk ini🥲

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

maulianur

19 - 24

Combination, Medium, Warm

26 Jun 2022

maulianur recommends this product!

Setelah mencari-cari ss untuk kulit sensitif, akhirnya pilihanku jatuh ke biore uv aquarich yg gel ini. dibanding sama yang essence aku lebih suka yg gel karena ga bikin aku bruntusan. walaupun ninggalin whitecast tp menurutku itu bukan hal yang perlu dipermasalahlan. Sesuai namanya Aquarich, selain jadi ss juga melembabkan kulitku jadi kaya layer moist kedua dan cocok banget untuk aku yang kerja di bawah ac lebih dari 8 jam. Isinya menurutku lumayan banyak jadi awet sih... 😆

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0

jocelynalms

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

25 Jun 2022

jocelynalms recommends this product!

teksturnya watery gel sesuai namanya, ga berat samsek abis dipakai, kalau aku pribadi ngeliatnya awalnya dia ada whitecastnya gitu sih pas diapply ke wajah (tapi gatau juga apa aku yang salah ngeblendnya apa gimana😭) tapi abis itu ketika produknya nyerap whitecast nya ilang kok, jadi dia harus ditunggu gitu dulu...kalau menurutku ini bagus2 aja, wanginya ga mencolok dan mengganggu banget, ada sedikit alkohol kalau gasalah...untuk packaging juga aman banget ga tumpah/meleber gitu, tapi mungkin untuk harga agak sedikit pricey di kantong pelajar yaa..overall okelah produknya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

melindapuspitasari

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

22 Jun 2022

melindapuspitasari recommends this product!

selama pemakain 2 bulan ini cocok2 aja sih, tekstur nya aku suka banget tapi wanginya yang kurang aku suka karena nyengat banget tapi dia gampang di apply gitu dan cepet meresap juga. beli ini dulu karna ada diskon wkwk eh gataunya jadi sukak 🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

immaaa

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

21 Jun 2022

immaaa recommends this product!

Di kulitku oke-oke aja sih, ga ada efek yang berarti selama pemakaian. Suka sama teksturnya, ada sensasi dingin saat diaplikasikan. Hanya saja saat pakai sunscreen ini, wajah keliahatan kusam setelahnya, mesti dibedakin biar ga kusam-kusam amat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

MayaAzzahra

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

21 Jun 2022

MayaAzzahra recommends this product!

Bener bener cinta banget sama sunscreen nya Biore. Dipakainya enakk gabikin muka aku tambah berminyak,dan mudah banget diratainnya. Aku biasanya kalau makeup dan pakai sunscreen suka peeling tapi pakai biore ini ga bikin peeling. Tapi yang buat ganyaman sama wangi nya aja terlalu strong menurutku.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next