Biore UV Aqua Rich Watery Gel SPF 50+/PA++++ - Beauty Review

Biore

UV Aqua Rich Watery Gel SPF 50+/PA++++

Rp. 145.000

4.0

151
107
87
27
10

382 users

Reviewed this

59% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

safmawa_

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

4 days ago

safmawa_ recommends this product!

Sunscreen terbaikku sejauh inii🥰🥰 Nggak ninggalin whitecast, nggak bikin kulit semakin oily juga. Teksturnya cenderung cair, jadi mudah buat diapply di wajah. Kesan setelah apply juga adem. Mungkin sedikit pricey, tapi worth it lah yaa..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nailedteen

18 and Under

Normal, Medium Light, Cool

21 Jan 2023

nailedteen recommends this product!

cakeeep sayangnya pricey buat pelajar 🥲🥲🥲 however ini bagus! serius. nggak ada whitecast, lembab banget, protectionnya oke, nggak bikin kulit sensitive ku nangis, gampang buat nyerep, dan nggak bikin kusam! cintaaaa sama ini. overall worth the price! at the 2nd rank of my fav sunscreen sihh. go try it atleast once :)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

dyahharsono

19 - 24

Combination, Medium, Warm

13 Jan 2023

dyahharsono recommends this product!

aku pake ini pas masih SMA, termasuk mahal sih buat aku duluu dia teksturnya ringan, ga ada whitecastnya, proteksinya juga mantep bangett dipake panasan dipantai ga belang😭 tapi di mukaku agak kusam ya klo lama lama, aku sendiri lebih suka yg ada efek tone upnya sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

dwi_dyrra

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

05 Jan 2023

dwi_dyrra recommends this product!

sunscreen terbaik.. ringan, spf 50++++, water resistant pula.. dipake finish nya glow tp ga becek.. sukaaa apalagi kalo di lazada suka ada sale <100rb, jatuhnya murah krn isinya banyak 90ml. tipe hybrid sunscreen krn chemical+ nano titanium dioxide..Minus nya cuma agak PR aja pas ngeratainnya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0

Kartikayunuga

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

28 Dec 2022

Kartikayunuga recommends this product!

sunscreen terlama yg aku pakai, karena secocok itu. teksturnya gel, ga bikin gerah, ga bikin panas, no whitecast, dan ga bikin kulit muka kering. dicarinya jg gampang, di minimarket ada. ya klo ak udah coba sana sini, tetep balik ke dia lg sih..hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Stavol

35 - 39

Dry, Light, Cool

26 Dec 2022

Stavol recommends this product!

Feel nya mirip2 sama loreal uv punya, masi berasa alkohol, cm ini wanginya ga semenyengat itu.. dan ini cocok untuk kulit berminyak deh, aku ga bs pake di wajah aku, tapiiii ini oke nya tuh ga lengket, ga berasa pake apa2.. aku suka pake buat badan sama leher aja sih.. enak ga lengket

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

kridawidyani

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

21 Dec 2022

kridawidyani recommends this product!

udah pake sunscreen ini dari tahun 2018. udah coba beli sunscreen lain, tapi malah jadi bruntusan, pas balik lagi pake ini, bruntusannya ilang.
suka banget sama teksturnya yang ringan dan gampang menyerap.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Defkars

19 - 24

Combination, Light, Cool

10 Dec 2022

Defkars recommends this product!

demi apa nemu sunscreen yg teksturnya gak berat di wajah. Kulit juga lumayan terhidrasi dan gak bikin gampang jerawatan. Teksturnya ringan jadi lumayan nyaman dipake sehari-hari, mau ditimpa bedak, cream cocok banget buat kulit berminyak

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Erarevina_S

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

09 Nov 2022

Erarevina_S recommends this product!

teksturnya cream tpi pas di apply ringan kayak air, di wajah juga ga berat ga terasa pakai sunscreen . wanginya aku suka, ga ada whitecast juga tpi lama lama di wajah aku malah jdi berminyak apa krna wajah aku tipe oily yaa. tpi ini susncreen bagus banget buat yg suka buru buru perginya krna nyerapnya juga cepat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

LailiEybi

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

07 Nov 2022

LailiEybi doesn't recommend this product!

Dulu banget cobain sunscreen ini yang punya temen. Berhubung waktu itu aku masih awam soal skincare, aku langsung pake aja ke muka, dan hasilnya ga cocok. Kalau ada whitecast masih ga begitu masalah, tapi ini ga lama setelah dioles di muka kayak ada sedikit sensasi cekat-cekit gitu yang salahnya ga langsung aku bersihin dan malah dibiarin, dan bener aja malah jadi munculin bruntusan. Baru belakangan ini aku ngeh kalau ternyata kulitku ini sensitif sama alkohol, yang merupakan salah satu bahan di dalam sunscreen ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS