Azarine Cosmetics Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ - Beauty Review

Azarine Cosmetics

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

More Sun Protection on

4.7

450
112
12
5
3

582 users

Reviewed this

96% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ratnaraya_

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

18 hours ago

ratnaraya_ recommends this product!

Sekian lama mencari ss yg ga bubar under make up, dan ini lah akhir pencarianku! Sejauh ini dia satu2nya sunscreen dalam bentuk lotion (gel tepatnya) yang cakep dipake under makeup. Ga pilling, ga bikin crack, ga longsor, makeup nempel, cakep dah pokoknya. Karena dia dewy finish dan sangat melembapkan aku uda ga pake moist lg sebelumnya. Minusnya lubangnya kegedean, kalo aku pake 2 jari jd terlalu lembap dan lama nyerepnya. Aku biasa pakai 1-1.5 jari aja terus dilanjut foundation yg berspf. Hati2 untuk yg kulitnya oily, mungkin ini bakal kerasa berat di kalian.

Azarine Cosmetics Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ 230126 935 1

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

abigails

19 - 24

Combination, Light, Neutral

a day ago

abigails recommends this product!

A good daily sunscreen for me, the texture just like a very light gel moisturizer that quick absorb n doesn’t leave a sticky feeling on my face. Even though this is a lightweight ss, it still leaves glowiness healthy skin look on my face. Love it so much apalahi this one alcohol free, no fragrance n mineral oil jadi aman banget for all skin type khususnya sensitive skin.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

GPutri

30 - 34

Dry, Medium Light, Warm

a day ago

GPutri recommends this product!

Azarine Vit C sunscreen

One of the best chemicAl sunscreen i’be tried this year. Texture wise thicker than the green Hydrasoothe version but still lightweight and easily absorbed.
Moisturizing enough for me to skip moisturizer
Secara tekstur, sunscreen ini lebih thick daripada
yang Hydrasoothe Sunscreen Gel. ada efek moisturizingnya juga. Jadi,
Nggak ada whitecast dan nggak bikin pilling
Sunscreen andalan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nabilaarthamevia8

19 - 24

Combination, Medium, Warm

a day ago

nabilaarthamevia8 recommends this product!

teksturnya gel enak bgt, tp agak lengket menurut ku. tp good sih jadinya bedak aku nempel banget haha. kulitku cerahan si, tp aku kurang tau ini efek karna produk ini atau bukan karna aku make moisturizer dan serum dari brand ini juga

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

NoviaWayangkau

45 and Above

Oily, Medium, Warm

2 days ago

NoviaWayangkau recommends this product!

Tidak menimbulkan iritasi, ringan di wajah, sangat mudah dibawa kemana-mana, untuk kulit mukaku yg gampang jerawatan sunscreen ini cukup aman dan tidak menyebabkan bruntusan. sangat rekomendasi untuk kita2 yang butuh sunscreen ringan tapi nampol efeknya.. jatuh cinta banget sama serum ini..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

shintaedty

19 - 24

Oily, Medium, Warm

4 days ago

shintaedty doesn't recommend this product!

3,5 / 5, feelnya hampir sama kaya suncreen azarine yg ijo cuma ini gak bikin muka ketarik banget. tetep ringan but feel better than the green one. hampir gaada baunya. gak bikin muka minyakan juga. (-) bikin muka licin kalo basah ato lagi keringetan. gabisa dicombi sm serum avo ysb karna bakal peeling huhu. kalo siang mata bakal kerasa perih bgt, pernah baca bisa kaya gt karna sunscreennya melt kena keringet / debu(?). begitupun waktu double cleansing malemnya beuh perih bener di mata. pdhl sebelum pake sunscreen ini dan pas ganti suncreen, tiap double cleansing aman2 aja pdhl pake CO brand yg sama

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

faidhbahnan

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

4 days ago

faidhbahnan recommends this product!

setelah trial error dengan ss yang bisa nyerahin muka, ss ini ss pertama yang benar2 nyaman banget dipake ngelembapin tapi ga sampai berminyak dan buat muka cerah dengan minim white cast. nyaman banget bisa pakai banyak2 dan worth it buat repurchase <3

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rhdhatari

18 and Under

Dry, Medium Dark, Warm

5 days ago

rhdhatari recommends this product!

SUNSCREEN KESAYANGAN AKU 😭🫶🏻🫶🏻
ini best sih asli, udah ngabisin 9 tube, buat yang kulit nya kering bakal suka banget deh asli, soalnya lembabnya juara banget 🌟🌟🌟🌟
aku aja kalo lagi buru buru langsung aja pake ini sunscreen, ga pake moist, ohya yang pasti intinya ini tu gabikin muka gue jadi kusem 👍🏻 pokoknya minus nya itu cepet abis aja sih di aku 😭 gada minus yang lain 🙏🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

suciramadhanisyafitri

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

6 days ago

suciramadhanisyafitri recommends this product!

jatuh cinta bgt sama ni sunsreen. ga whitecast, mudah menyerap, gabikin kusam, easy to blend, ga bikin perih dimata. rekomendasi bgt utk kalian yg lagi bingung cari sunscreen. harga juga affordable, aku bisa pakai sebulanan. jgn ragu2 lagi untuk cobain gaiss

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nailedteen

18 and Under

Normal, Medium Light, Cool

6 days ago

nailedteen recommends this product!

my comfort sunscreen! at the first time, ragu banget nyoba dan berakhir coba dulu punya temen. came out beraniin beli karena COCOK BANGET CAKEEEPP!! 💋💋 lembab, nggak berat, ringan, dan nggak bikin muka kusam justru bikin keliatan seger. utiwi repurchase! kalo aku pribadi sih jadi nggak pake moist kalo pagi karena ini ngelembab-in banget di kulitku & ada combo vit c yang ngebantu banget :) at the 1st rank of my fav sunscreen.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Acnes UV Tint Natural Beige

3.8(1281)

UV Tint

Natural Beige

Acnes
Dr. Ceuracle  Cica Regen Vegan Sun

be the first to review!

Cica Regen Vegan SunDr. Ceuracle
Beauty of Joseon Matte Sun Stick Mugwort + Camelia

be the first to review!

Matte Sun Stick

Mugwort + Camelia

Beauty of Joseon