Astalift Perfect UV Protector SPF 50 PA ++++ - Review Female Daily

ADD

Astalift

Perfect UV Protector SPF 50 PA ++++

Rp. 649.000

4.3

5
7
1
0
0

13 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Kidew

Combination, 19 - 24

Kidew recommends this product!

04 Feb 2020

First Impression. Aromanya manis mirip Lotion II Astalift yang red series. Teksturnya lembut dan ringan, ngasih efek tone up. No white cast, no pilling. Finishingnya cenderung dewy dan berasa tekstur silicon gitu. Dan, yang bikin aku berkesan itu, aku pakai ini buat ren ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

fitriiai

Combination, 19 - 24

fitriiai recommends this product!

11 Dec 2019

Bagus banget!😭 Cepet meresap, ga greasy atau lengket. Ngasih efek Tone Up yang naturaalll banget. Dan pas ditimpa bedak tuh jadinya kaya pake cc cream. Ringaannn banget, ga berasa pake apa2, nggak pilling juga astaga bagus banget :") Ga bikin oily juga, dia kayaknya a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sample

0

yulita_v3

Dry, 30 - 34

yulita_v3 recommends this product!

04 Oct 2019

Pertama beli nyoba yg trial size nya dulu. saat dipakai warnanya pink gitu, takut ada white cast saat dipakai. wanginya suka banget, aroma bunga khas astalift. saat diaplikasikan terasa mudah, ngga ada white cast ternyata di kulit aku, justru kulit makin lembap dan lebi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

putrimhrdk

Combination, 25 - 29

14 Sep 2019

Sunscreen pertama yang nimbulin whitecast, tapi ternyata lama-lama akan menyesuaikan warna kulit. Surprisingly ngasih efek kulit lebih cerah. Sunscreen ini bikin lembap, tapi nggak lengket. Sukaaa sama packagingnya ❤️

0

furiznat

Combination, 30 - 34

06 Jun 2019

Betulnya aku ga punya versi full size nya. Tapi beberapa Kali facial di counternya Astalift (krn pembelian gel nya), Dan beberapa Kali pemakaian sample nya, selalu terkagum-kagum sama kulit sendiri setelah pakai sunscreen ini. Bahkan adek ku Aja langsung nanya aku pakai ... Read more

0

vmelischa

Oily, 25 - 29

14 Jan 2019

Astalift skin protection ini cucoook banget di mukaku yg berminyak, awal diaplikasiin memang agak putih tapi lama lama menyerap dengan sempurna, ngga lengket, dan biasanya kalau udah pake sunscreen ini aku jarang pake bedak lagi, langsung pake blush on dan lipstick aja ... Read more

0

estadilaa

Normal, 19 - 24

05 Jan 2019

Sunscreen ini emang ada whitecast di awal tapi cepet meresap dan ga perlu nunggu lama langsung menyesuaikan dengan warna kulit wajah untungnya. Jadi aku agak tunggu sebentar sampe dia menyesuaikan warna kulit baru pake makeup. Pas dipake juga ga lengket, ga greasy, ga n ... Read more

1

nasamarello

Combination, 40 - 44

19 Dec 2018

Ini sunscreen ke-3 yang pernah dicoba, dan satu-satunya yang ada warnanya. Warnanya nude pinkish dengan wangi khas Astalift, yang ketika diusapkan ke wajah hanya awalnya aja ada whitecast, ga sampai 30 detik juga udah meresap dan ga berwarna samsek. Wanginya pun pudar j ... Read more

0

angieayu

Combination, 30 - 34

06 Dec 2018

mungkin ini sunscreen termahal yg pernah kucoba dalam dunia perskincare-an. teksturnya itu kaya gel warna putih dan ada sedikit baunya tp gak masalah bgt buat aku dan gak strong. overall aku pake ini gak ada reaksi terhadap kulitku, formulanya cepet meresap, gak ada res ... Read more

0

arindakristie

Combination, 30 - 34

03 Nov 2018

Setelah berenti cukup lama dari sunscreen (karena jerawatan parah dan disarankan stop sunscreen sementara sama dokter), akhirnya ini jadi sunscreen pertama yg gw pakai. Nggak kaya sunscreen biasanya, astalift ini creamnya punya warna peachy gt, wanginya enak ada hint of ... Read more

0
Prev
1
2
Next