Althea Petal Velvet Sunaway - Review Female Daily

ADD

Althea

Petal Velvet Sunaway

Rp. 202.000

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

DianGrande

Combination, 19 - 24

DianGrande recommends this product!

22 Oct 2019

aku suka karena dia di aku bikin kulit lebih cerah 1 tingkat tapi gak bikin kulit aku kelihatan abu-abu. gak biki whitecash di aku natural banget hasil nya dan yang terpenting gak biki bo di kulit aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Althea

0

missmiami

Combination, 25 - 29

11 Aug 2019

sunscreennya althea ini menurutku pemakaiannya agak tricky ya, aku ga bisa pake ini kalo ga pake bbcream atau foundi soalnya kan finishnya velvet tp kaya jatuhnya keset di mukaku, jujur aku lbh suka yg finishnya agak shining. kalo nahan minyaknya ini bagus kok, buat kmu ... Read more

0