Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ - Beauty Review

Wardah

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Rp. 37.500

4.1

1274
133
29
6
2

1444 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

dheeafie

25 - 29

,25 - 29

12 hours ago

dheeafie recommends this product!

Bagus banget cocok, aku sering pake ini dari dulu ga pernah berubah, pokoknya kalian harus cobain yaa karena ini rekomen banget, wardah itu selalu jadi andalan aku klo soal skincare dan makeup, saking udah percaya aku selalu berburu promo

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

_Ajengf12

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

3 days ago

_Ajengf12 recommends this product!

Suka bgt sama sunscreen ini karna kuliat aku suka ngamukkkk dan aku nemuinnnn yg pas enak aja gitu dipakai dikulit muka akuu jadi auto glowing gampang meresap dan pastinya melindungi dari sinar matahari sukaaaaaaaa😍 temenin muka aku terusss yaaaaa

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ imgfdn-e812a3f8-1676-42d1-88c5-a790e3419e9e

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tiktok Shop

0

Citraorara

19 - 24

Combination, Medium, Cool

23 Aug 2026

Citraorara recommends this product!

suka ga suka sama sunscreen wardah yg ini, memang teksturnya enak banget, ringan dan finishnya Velvet powdery kek pake bedak, tpi ini klo ditimpa makeup jadi ga bnget, makeupku gmpang bnget kegeser klo pake ini, gatau si di orang lain, tpi pengalamanku gitu. ini cocok buat daily aja karena ringan dan finish velvet matte, dicombo sama loose powder mantep si

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

fbyptri

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

22 Aug 2026

fbyptri recommends this product!

Tekstur nya enak banget sih, tapi aku merasa kalau untuk kulitku yang oily acne prone skin ini kayak kureng gitu, bikin kulit ku jadi kusem at the end of the day, terus somehow malah bikin agak jerawatan di kulit ku sih. Jadi sekarang aku switch ke yang spf 35 ajaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

rizkyps

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

26 Jul 2026

rizkyps recommends this product!

Happy bgttt ss ini bisa bikin kulit kering kerontangku jd lembabb dan teksturnya jg easy to absorb sekalii, love wardah❤️❤️ spf nya juga udah 50, klo mau reapply juga gampang karena teksturnya yg ringan dan amat sangat mudah menyerap di wajah🫶🏽

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tiktok Shop

0

celltzyy

19 - 24

Normal, Light, Neutral

27 Jun 2026

celltzyy recommends this product!

Sukaa banget sama teksturnya yang ringan dan ga bikin gerah di wajah. Sunscreen serum ini punya SPF 50 tapi formulanya sama sekali ga berat, malah kasih efek smooth instan setelah diaplikasikan. Di kulit aku yang lumayan sensitif, produk ini aman banget, ga memicu bruntusan atau jerawat. Kemasannya tube nya juga higienis dan travel friendly. Highly recommended buat yang lagi cari daily sunscreen ringan dengan proteksi maksimal

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

hahaw

19 - 24

,19 - 24

31 May 2026

hahaw doesn't recommend this product!

Ampe bikin akun femdaily utk review krn kecewa, kyknya formula berubah setelah re-packaging dehh.
Udh pake sejak launching pertama, muka gapernah jd berminyak walau makeup an atau panas2an TAPI skrg dalam ruangan aja berminyak luntur. Dalam 2 jam pemakaian yg packaging baru scr INDOOR BTW, muka jadi berminyak padalah tipe kulit aku normal-to-dry... kan aneh, di promosiin oil control tapi malah jadi kilang minyak
Awalnya gue masi positif thinking mungkin tipe kulit gue yg berubah jadi oily tapi kok pas make ss ini versi lama (karena masi ada di rumah eyang sy) KOK MUKA AKU KAGA BERMINYAK PAS PAKE SS INI SBLM REPACKAGING
jujur kecewa banget udah pake lama, udah dikira holy grail ternyata berubah tapi ga dikasi tau kl formula nya berubah juga (ATAU packaging baru yg nyebabkan formula berubah mungkin.. idk not my problem, yang merupakan problem adalah apa kaga di tes dulu ya mungkinkah packaging merubah formula --> kalau jawaban dari gue: ya mungkin lah) </3
+ gue udh pake versi barunya udah lebih dari sebulan, review ini bukan tiba2 makanya se kecewa ini
+ GUE BARU SADAR YG BARU UDAH GAADA TULISAN SKINBOOST DNA(tm), apa ini yg ngaruh ke perubahan ini... teknologi yg di trademark in udah ga dipake lagi kali ye menyebalkan TP KNP GA DIKASI TAU KL GITU "FORMULA BERUBAHHHHHHH"

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

01lely

30 - 34

Normal, Medium, Warm

26 Apr 2026

01lely recommends this product!

Lagi-lagi aku love hate sama ss nya wardah. Tapi ini masuk yg terbaik dari pada 2 varian lain yg pernah aku coba. Kalau cuacanya nggak gerah dan panas ini tuh mudah banget dipakai. Cepat meresap, cepat ngeset. Tapiiii pernah pakai pas cuaca super panas ini ss melting banget di wajah susah diratakan, butuh waktu lama. Cuma kalo udah ngeset tu bagus sbnrnya. Ringan, semi matte, nggak bikin kusam, nggak greasy. Tapi klo kena keringat cepet bngt longsor mana kelihatan putih2 nggak rata

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

anisahfakot

25 - 29

Dry, Light, Neutral

15 Apr 2026

anisahfakot recommends this product!

Sunscreen oil control yang aman dan nyaman buat kulit kering.
Tekstur & Aplikasi:
Teksturnya serum — ringan dan langsung meresap begitu diaplikasikan. Tidak ada rasa lengket atau berat sama sekali setelah pakai.
Finish:
Natural — tidak terlalu matte, tidak terlalu dewy. Cocok buat pemakaian sehari-hari baik indoor maupun outdoor.
Kandungan Unggulan:
Glycerin dan Allantoin yang jaga kelembaban kulit kering, Kaolin untuk kontrol minyak, dan Centella Asiatica yang menenangkan kulit. SPF 50 PA++++ untuk perlindungan maksimal.
Pengalaman Pemakaian:
Aku kulit kering dan sempat ragu pakai sunscreen oil control. Tapi setelah 3 bulan pemakaian, kulit tetap lembab dan tidak ada rasa ketarik. Hasilnya natural di kulit tanpa terasa ada lapisan tebal.
Rekomendasi:
Cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering yang ingin tampilan natural tanpa kilap berlebih.

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ imgfdn-44e9174e-7f66-4ac1-bc87-6635b6d5bc25

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

mikichandra_789

19 - 24

Combination, Light, Neutral

20 Mar 2026

mikichandra_789 recommends this product!

Dari semua sunscreen wardah, aku suka si airy ini yg ngasih kesan lebih matte dan kering, nah karena feelsnya yg kering dia bisa ngasih kita opsi pake pelembab lain yg bisa kita tentuin sendiri, jadi perlindungan dan kelembabannya maksimal pwoll. Pinter sih, wardah ngeluarin produk yg ngebikin kita bebas nentuin opsi personal, kepingin yg bisa didobel pelembab apa nggak. Karena kalau sunscreen yg udah lembab didobel pake pelembab lain, jatuhnya jadi overmoist yg bikin kusam kalo udah dibiarin beraktivitas, makanya org byk benci sunscreen. Dari si kecil biru ini, wardah ngejawab orang2 yg butuh opsi sunscreen yg bisa dibarengin pelembab tambahan yg bisa disesuaikan tanpa berharap faktor pelembab bawaan dari formulasi sunscreennya.

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ imgfdn-c1f717d6-3707-4f77-ad39-768ab209b50f
UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ imgfdn-83da36c3-188d-4d9f-8b50-d7be34e032f4
UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ imgfdn-acee4004-2aa3-4d4e-b375-3e74385b0d1b

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next
ic-chevron