

4.1
1444 users
Reviewed this
97% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
12 hours ago
dheeafie recommends this product!
Bagus banget cocok, aku sering pake ini dari dulu ga pernah berubah, pokoknya kalian harus cobain yaa karena ini rekomen banget, wardah itu selalu jadi andalan aku klo soal skincare dan makeup, saking udah percaya aku selalu berburu promo
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
3 days ago
_Ajengf12 recommends this product!
Suka bgt sama sunscreen ini karna kuliat aku suka ngamukkkk dan aku nemuinnnn yg pas enak aja gitu dipakai dikulit muka akuu jadi auto glowing gampang meresap dan pastinya melindungi dari sinar matahari sukaaaaaaaa😍 temenin muka aku terusss yaaaaa

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
23 Aug 2026
Citraorara recommends this product!
suka ga suka sama sunscreen wardah yg ini, memang teksturnya enak banget, ringan dan finishnya Velvet powdery kek pake bedak, tpi ini klo ditimpa makeup jadi ga bnget, makeupku gmpang bnget kegeser klo pake ini, gatau si di orang lain, tpi pengalamanku gitu. ini cocok buat daily aja karena ringan dan finish velvet matte, dicombo sama loose powder mantep si
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
22 Aug 2026
fbyptri recommends this product!
Tekstur nya enak banget sih, tapi aku merasa kalau untuk kulitku yang oily acne prone skin ini kayak kureng gitu, bikin kulit ku jadi kusem at the end of the day, terus somehow malah bikin agak jerawatan di kulit ku sih. Jadi sekarang aku switch ke yang spf 35 ajaa
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Official Brand Store
26 Jul 2026
rizkyps recommends this product!
Happy bgttt ss ini bisa bikin kulit kering kerontangku jd lembabb dan teksturnya jg easy to absorb sekalii, love wardah❤️❤️ spf nya juga udah 50, klo mau reapply juga gampang karena teksturnya yg ringan dan amat sangat mudah menyerap di wajah🫶🏽
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
27 Jun 2026
celltzyy recommends this product!
Sukaa banget sama teksturnya yang ringan dan ga bikin gerah di wajah. Sunscreen serum ini punya SPF 50 tapi formulanya sama sekali ga berat, malah kasih efek smooth instan setelah diaplikasikan. Di kulit aku yang lumayan sensitif, produk ini aman banget, ga memicu bruntusan atau jerawat. Kemasannya tube nya juga higienis dan travel friendly. Highly recommended buat yang lagi cari daily sunscreen ringan dengan proteksi maksimal
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
31 May 2026
hahaw doesn't recommend this product!
Ampe bikin akun femdaily utk review krn kecewa, kyknya formula berubah setelah re-packaging dehh.
Udh pake sejak launching pertama, muka gapernah jd berminyak walau makeup an atau panas2an TAPI skrg dalam ruangan aja berminyak luntur. Dalam 2 jam pemakaian yg packaging baru scr INDOOR BTW, muka jadi berminyak padalah tipe kulit aku normal-to-dry... kan aneh, di promosiin oil control tapi malah jadi kilang minyak
Awalnya gue masi positif thinking mungkin tipe kulit gue yg berubah jadi oily tapi kok pas make ss ini versi lama (karena masi ada di rumah eyang sy) KOK MUKA AKU KAGA BERMINYAK PAS PAKE SS INI SBLM REPACKAGING
jujur kecewa banget udah pake lama, udah dikira holy grail ternyata berubah tapi ga dikasi tau kl formula nya berubah juga (ATAU packaging baru yg nyebabkan formula berubah mungkin.. idk not my problem, yang merupakan problem adalah apa kaga di tes dulu ya mungkinkah packaging merubah formula --> kalau jawaban dari gue: ya mungkin lah) </3
+ gue udh pake versi barunya udah lebih dari sebulan, review ini bukan tiba2 makanya se kecewa ini
+ GUE BARU SADAR YG BARU UDAH GAADA TULISAN SKINBOOST DNA(tm), apa ini yg ngaruh ke perubahan ini... teknologi yg di trademark in udah ga dipake lagi kali ye menyebalkan TP KNP GA DIKASI TAU KL GITU "FORMULA BERUBAHHHHHHH"
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Watson
26 Apr 2026
01lely recommends this product!
Lagi-lagi aku love hate sama ss nya wardah. Tapi ini masuk yg terbaik dari pada 2 varian lain yg pernah aku coba. Kalau cuacanya nggak gerah dan panas ini tuh mudah banget dipakai. Cepat meresap, cepat ngeset. Tapiiii pernah pakai pas cuaca super panas ini ss melting banget di wajah susah diratakan, butuh waktu lama. Cuma kalo udah ngeset tu bagus sbnrnya. Ringan, semi matte, nggak bikin kusam, nggak greasy. Tapi klo kena keringat cepet bngt longsor mana kelihatan putih2 nggak rata
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Guardian
15 Apr 2026
anisahfakot recommends this product!
Sunscreen oil control yang aman dan nyaman buat kulit kering.
Tekstur & Aplikasi:
Teksturnya serum — ringan dan langsung meresap begitu diaplikasikan. Tidak ada rasa lengket atau berat sama sekali setelah pakai.
Finish:
Natural — tidak terlalu matte, tidak terlalu dewy. Cocok buat pemakaian sehari-hari baik indoor maupun outdoor.
Kandungan Unggulan:
Glycerin dan Allantoin yang jaga kelembaban kulit kering, Kaolin untuk kontrol minyak, dan Centella Asiatica yang menenangkan kulit. SPF 50 PA++++ untuk perlindungan maksimal.
Pengalaman Pemakaian:
Aku kulit kering dan sempat ragu pakai sunscreen oil control. Tapi setelah 3 bulan pemakaian, kulit tetap lembab dan tidak ada rasa ketarik. Hasilnya natural di kulit tanpa terasa ada lapisan tebal.
Rekomendasi:
Cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering yang ingin tampilan natural tanpa kilap berlebih.

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
20 Mar 2026
mikichandra_789 recommends this product!
Dari semua sunscreen wardah, aku suka si airy ini yg ngasih kesan lebih matte dan kering, nah karena feelsnya yg kering dia bisa ngasih kita opsi pake pelembab lain yg bisa kita tentuin sendiri, jadi perlindungan dan kelembabannya maksimal pwoll. Pinter sih, wardah ngeluarin produk yg ngebikin kita bebas nentuin opsi personal, kepingin yg bisa didobel pelembab apa nggak. Karena kalau sunscreen yg udah lembab didobel pake pelembab lain, jatuhnya jadi overmoist yg bikin kusam kalo udah dibiarin beraktivitas, makanya org byk benci sunscreen. Dari si kecil biru ini, wardah ngejawab orang2 yg butuh opsi sunscreen yg bisa dibarengin pelembab tambahan yg bisa disesuaikan tanpa berharap faktor pelembab bawaan dari formulasi sunscreennya.



Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Indomaret
