

3.6
91 users
Reviewed this
76% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
2 days ago
Bonjourmmsl recommends this product!
Sat set, affordable apalagi wktu itu promo buy 1 get 1 hahah menang banyak. Thanks the Originote. Formulanya sih ok aja, cuma aku pake buat reapply sunscreen di badan sama leher aja; soalnya pernah pake di muka imbasnya perih di mata (aku reapplynya merem kok), tapi tetep perih. Jd gk berani pake lg di muka. Sama 1 lg agak kurang sukanya klo abis semprot misal di ruangan tuh foggy bgt, tapi gmn ya judulnya aja sunscreen mist, jd ya emg tipe yg menyebar kayak kabut. Alhasil selalu reapply di ruangan terbuka deh. Daripada bikin sekantor kesel hehe
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Brand Website
06 Dec 2025
nunirhmwt recommends this product!
The Originote Niaceramide Sunscreen Mist SPF 50 PA++++
Sunscreen mist ini praktis banget untuk reapply di atas makeup tanpa merusak tampilan. Formulanya ringan, cepat meresap, dan tidak meninggalkan white cast. Kandungan niacinamide dan ceramide membantu menjaga skin barrier tetap sehat sekaligus melindungi dari sinar UVA dan UVB. Hasilnya bikin kulit tampak fresh, tidak greasy, dan tetap terasa nyaman digunakan berulang kali, terutama saat aktivitas outdoor.

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
25 Aug 2025
billaaash recommends this product!
Sunscreen buat re apply doang. Dipake setelah wudhu sholat atau ketika buru buru. Karna sat set pst psttt doang udahhh. Udah pernah pake sunscreen ini buat aktivitas outdoor dan hasilnya tidak mengecewakan. Pokoknya benda ini harus ada di tas dan dibawa kemana mana!

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Traditional Market
09 Jul 2025
sheilanurulfad doesn't recommend this product!
waktu itu beli karena lagi b1g1 dan penasaran gitu, trus pas dipake ada esensi dingin tapi breakout di kulit aku anjay sedih :( terus CEPET BANGET ABIS YA ALLAH, ganyampe sebulan dia dah abis π padahal kalo sunscreen yg normalnya, bisa 2 bulanan baru abis,,, oiya baunya gaenak kaya zat kimia jahat gitu π£
jd menurutku beli yg biasa aja, yg tutup biru ππ
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
07 May 2025
nadiadiani_ doesn't recommend this product!
bisa dibilang ini produk biasa aja, aku beli bundling isi 2 dan dapat harga yang lumayan murah, sunscreen ini pun gaaku pakai setiap saat, pagi aku pakai sunscreen chemical biasa, dan pulang kerja baru aku spray sunscreen ini, dikulit aku aman aja gamenimbulkan jerawat dan lainnya, cuman produk ini bikin muka keliatan kusam banget, jadi aku terlalu malas buat pakai seharian, dan untuk melindungi dari sinar matahari dan uv aku bener bener gabisa mereview lebih lanjut, tapi produk ini lumayan perih di mata walaupun ketika nge-spray ke muka bagian mata sudah ditutupi tapi tetap berasa perih dimata. dari kedua botol yang aku beli, aku merasa isi sunscreennya berbeda atau ga konsisten, karena satu botol cuma baru kepakai beberapa kali terus udah abis aja, jadi menurutku produk ini so-so aja dan ga aku repurchase lagi
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
24 Apr 2025
nabilasalma03 recommends this product!
Produk ini benar-benar lembut pada kulit saya dan tidak menyebabkan reaksi alergi sama sekali. Saya merasa sangat aman menggunakan sunscreen ini karena formulanya yang hypoallergenic dan tidak mengiritasi kulit saya. Selain itu, teksturnya yang ringan membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari. Saya sangat merekomendasikan produk ini kepada siapa pun yang memiliki masalah kulit sensitif seperti saya.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
31 Mar 2025
Ciciiii__ doesn't recommend this product!
Sorry to say, tapi ini produk jujur aja ya, bikin muka aku jadi makin kusem, pas awal pake rasanya enak, dingin, mudah diaplikasikan, tapi aku sadar ternyata itu bikin boros produk, dan bikin muka aku kusem.
Tipe kulit: kombinasi to oily
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
09 Mar 2025
widieintan_w recommends this product!
Pernah pake ini sekedar nyoba sunscreen bentuk spray, dengan harga 50k lumayan bagus untuk reapply sunscreen diatas makeup. Spray nya cukup halus dan merata, cuma sayang aja wangi nya ganggu bgt kayak bau alkohol. Gak bikin makeup jadi patchy pas reapply, bisa bikin muka fresh lagi kalo abis panas panasan. Sebenernya agak ragu kalo pakai sunscreen dengan bentuk spray apakah proteksinya maksimal atau tidak, tapi kalau buat reapply misalnya makeup yg heavy buat ke kondangan ini bisa dibawa dan travel friendly.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
07 Feb 2025
tarishaanyk recommends this product!
very recommended sangat praktis dan efisiem untuk dibawa kemana mana karena spray terus gampang banget digunakan tanpa merusak makeup yang cetar ini tinggal sat set semprot kapan pun dan dimanapum rasanya adem dan gak bikin perih bessstt pokoknya

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
04 Jan 2025
stariellight recommends this product!
sebenernya produknya bagus jadi ga perlu pake jari buat pake sunscreen, apa lagi pas re apply jadi sat set ga lama. cuman aku kurang suka sama bau nya, kayak nusuk ke hidung gitu (tapi gatau yaa, mungkin hidung aku aja yang kurang suka baunya)
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
