Skin Aqua UV Whitening Milk - Beauty Review

Skin Aqua

UV Whitening Milk

Rp. 48.000

4.4

921
314
127
39
19

1420 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Marwah19

30 - 34

Normal, Dark, Warm

2 hours ago

Marwah19 recommends this product!

Suncreen palingg kecintaan karna dia bikin glowing dan lembabdi kulit kalo kamu punya kulit kering wajib beli ini , dia ga bikin oksidasi aman bangett , apalagi yg suka makeup cocok bgtt
Pokoknya dari rohto grup ga pernah gagal selalu cakeppp topp

UV Whitening Milk imgfdn-44d18354-a6b0-4e3d-a7b5-70c73348d089

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0

afrnmtr

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

11 hours ago

afrnmtr recommends this product!

Di kulit yang kering lumayan cocok, jdi seneng make ini.. ga bikin crack makeup juga pokoknya kayak lembab gitu jadinya. Kalau di kulit aku yang cenderung kering, sunscreen ini beneran sangat cocok bangettt, kayaknya udah mau tahun kedua atau ketiga menggunakan produk ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

keishadivara

19 - 24

Combination, Light, Neutral

20 hours ago

keishadivara recommends this product!

buat yang kulitnya oily ini pas bangett!!! tetep moisture your skin but not too much. dann dia ada efek brighteningnya yaaa!! buat lagi no makeup ini okayy bangettt karna ga too much gak nge whitecast juga. Oily skin approved!! my alltime fav sunsceen

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Chikeuftr

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

21 hours ago

Chikeuftr recommends this product!

Semenjak aku pakai skin aqua whitening milk ini jadi gaperlu lg pake bedak karna dia bikin bright finish nya tp mudah banget ngeblend nya. Point plusnya aku cocok pakai produk ini jadi aku selalu repurchase tiap bulannya. Ditambah selalu dapet harga promo

UV Whitening Milk imgfdn-21560275-90e4-4577-b012-1887241c0fe1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

syifanraz

19 - 24

Combination, Medium, Cool

a day ago

syifanraz recommends this product!

selalu repurchase karna cocok bgt! aku kulit berminyak dan sensitif tapi pake ini enak dan cukup bisa bantu mudarin bekas jerawat, juga ini ringan banget buat daily karena emang ringan dan ada sedikit tone upnya after pake so far baguss sih

UV Whitening Milk imgfdn-0b4cc379-8092-42b4-bd78-0319968145aa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

eleny

25 - 29

Dry, Medium, Warm

28 Aug 2026

eleny recommends this product!

Banyak coba sunscreen tapi selalu balik lagi kesini. Teksturnya gampang banget buat di blend. Karena ini tone up biasanya kalau lagi males make up udah ngebantu banget. Suncreen ini aku selalu repurchase dari mulai kenal sunscreen saking cocoknya. Kalau lupa gak kebawa juga gampang banget ditemuinnya bisa dibeli di minimarket. Thank you skin aqua.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

khanzasabillaa

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

27 Aug 2026

khanzasabillaa recommends this product!

Moisturizer harian aku inimah, tiap hari gak pernah skip pake moisturizer ini, pagi dan malem sebelum tidur, cocok banget di kulit aku yg kombinasi ini, dingin trs cepet meresap juga, sering aku pake buat skinprep sblm makeup soalnya bikin muka jadi lembab🥰

UV Whitening Milk imgfdn-e4229651-8aef-46b2-8691-2edb40cc7edb

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

meirak

19 - 24

Oily, Medium Dark, Neutral

23 Jul 2026

meirak recommends this product!

iseng beli karna banyak yang rekomen, sebenernya bagus meskipun menurutku tekturnya lumayan thick tapi oke aja dipake oily skin, cuma ya whitecast nya lumayan sih buat aku yg medium to deep skin ini abu abu (ya emg dari nama nya jga whitening sih) tapi ini kalo mau dijadiin skinprep oke bgt sih nempel bgt makeupnya. boleh dicoba kalo kalian punya kulit lebih fair dan dryskin

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Inilili

25 - 29

,25 - 29

21 Jul 2026

Inilili doesn't recommend this product!

Sunscreen yang enak dipakai daily karena ada sedikit efek tone up dan ngga buat kusam, gampang juga diblend. cuman ngga recomended untuk jangka panjang karena buat close comedo. Dan malah breakout jerawat kecil.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dindaamalia__

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

05 Jul 2026

dindaamalia__ recommends this product!

Udah repurchase beberapa kali dan merasa cocok sama sunscreen skinaqua varian ini. Tidak ada aroma yangbwrlenihan cenderung tidak beraroma
Teksturnya mudah untuk diblend ke kulit. Okey untuk di repurchase harganya juga masih affordable

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron