

4.4
1420 users
Reviewed this
94% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
2 hours ago
Marwah19 recommends this product!
Suncreen palingg kecintaan karna dia bikin glowing dan lembabdi kulit kalo kamu punya kulit kering wajib beli ini , dia ga bikin oksidasi aman bangett , apalagi yg suka makeup cocok bgtt
Pokoknya dari rohto grup ga pernah gagal selalu cakeppp topp

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Lazada
11 hours ago
afrnmtr recommends this product!
Di kulit yang kering lumayan cocok, jdi seneng make ini.. ga bikin crack makeup juga pokoknya kayak lembab gitu jadinya. Kalau di kulit aku yang cenderung kering, sunscreen ini beneran sangat cocok bangettt, kayaknya udah mau tahun kedua atau ketiga menggunakan produk ini
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Transmart
20 hours ago
keishadivara recommends this product!
buat yang kulitnya oily ini pas bangett!!! tetep moisture your skin but not too much. dann dia ada efek brighteningnya yaaa!! buat lagi no makeup ini okayy bangettt karna ga too much gak nge whitecast juga. Oily skin approved!! my alltime fav sunsceen
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
21 hours ago
Chikeuftr recommends this product!
Semenjak aku pakai skin aqua whitening milk ini jadi gaperlu lg pake bedak karna dia bikin bright finish nya tp mudah banget ngeblend nya. Point plusnya aku cocok pakai produk ini jadi aku selalu repurchase tiap bulannya. Ditambah selalu dapet harga promo

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
a day ago
syifanraz recommends this product!
selalu repurchase karna cocok bgt! aku kulit berminyak dan sensitif tapi pake ini enak dan cukup bisa bantu mudarin bekas jerawat, juga ini ringan banget buat daily karena emang ringan dan ada sedikit tone upnya after pake so far baguss sih

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
28 Aug 2026
eleny recommends this product!
Banyak coba sunscreen tapi selalu balik lagi kesini. Teksturnya gampang banget buat di blend. Karena ini tone up biasanya kalau lagi males make up udah ngebantu banget. Suncreen ini aku selalu repurchase dari mulai kenal sunscreen saking cocoknya. Kalau lupa gak kebawa juga gampang banget ditemuinnya bisa dibeli di minimarket. Thank you skin aqua.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
27 Aug 2026
khanzasabillaa recommends this product!
Moisturizer harian aku inimah, tiap hari gak pernah skip pake moisturizer ini, pagi dan malem sebelum tidur, cocok banget di kulit aku yg kombinasi ini, dingin trs cepet meresap juga, sering aku pake buat skinprep sblm makeup soalnya bikin muka jadi lembab🥰

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
23 Jul 2026
meirak recommends this product!
iseng beli karna banyak yang rekomen, sebenernya bagus meskipun menurutku tekturnya lumayan thick tapi oke aja dipake oily skin, cuma ya whitecast nya lumayan sih buat aku yg medium to deep skin ini abu abu (ya emg dari nama nya jga whitening sih) tapi ini kalo mau dijadiin skinprep oke bgt sih nempel bgt makeupnya. boleh dicoba kalo kalian punya kulit lebih fair dan dryskin
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
21 Jul 2026
Inilili doesn't recommend this product!
Sunscreen yang enak dipakai daily karena ada sedikit efek tone up dan ngga buat kusam, gampang juga diblend. cuman ngga recomended untuk jangka panjang karena buat close comedo. Dan malah breakout jerawat kecil.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
05 Jul 2026
dindaamalia__ recommends this product!
Udah repurchase beberapa kali dan merasa cocok sama sunscreen skinaqua varian ini. Tidak ada aroma yangbwrlenihan cenderung tidak beraroma
Teksturnya mudah untuk diblend ke kulit. Okey untuk di repurchase harganya juga masih affordable
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
