Skin Aqua UV Mild Milk - Beauty Review

Skin Aqua

UV Mild Milk

Rp. 48.000

4.0

365
247
122
52
28

814 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

pendekartini

19 - 24

Dry, Medium Light, Warm

30 minutes ago

pendekartini recommends this product!

Cocok banget untuk kuliat aku yang kering ini, dari dulu pakai ini gapernah bosan sama sekali. Type yang cair tapi ga lengket, langsung apply di muka itu bisa cocok. Skin Aqua produknya bagus semua. Ga bikin berjerawat juga, bikin kulit jadi lembap seharian

UV Mild Milk imgfdn-075318fa-961b-4e5d-bb6f-e80ff59cb8df

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

desi_arisandi

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

23 Mar 2026

desi_arisandi recommends this product!

Ini produk sunscreen terbagus yg pernah gua punya, pake ini dr thn 2019 sampe skrg gua dulu ga paham kalo sunscreen itu penting ternyata sangatlah penting mengurangi flek2 akibat sinar matahari. Pake ini juga aman utk yg punya riwayat eczema dan kulit sensitif kyk aku. Ini bagus dibawah make up, jadi base make up jd flawless

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

lyu_ziang

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

29 Jan 2026

lyu_ziang recommends this product!

aku udah di botol ke 4 emang bagus banget buat kulit ku yang sensitid ini ga bikin perih ga ketarik ga nimbulin jerawat baunya ga aneh aneh, cuma pas di ratain awal emang rada putih abu abu lama lama nyatu kok love love intinya sensitif skin kek aku wajib coba

UV Mild Milk imgfdn-912dec5e-03ee-44a8-84c8-d21af9ab53ce

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nadiayustiania

25 - 29

Dry, Light, Cool

25 Dec 2025

nadiayustiania recommends this product!

Sunscreen yang oke buat daily, ga ada white cast, diapply sangat lembab, teksturnya lebih thick tapi ringan mudah diratakan menyatu warna kulit, ada efek glowing dikit after penggunaan, mau diapply base make up ga bikin crack, buat penggunaan lama sampe berjam jam perlu diapply lagi dan lebih cocok buat sehari hari daripada buat olahraga soalnya kena keringat jadi lebih watery di muka.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

benayu

19 - 24

Combination, Medium, Warm

04 Dec 2025

benayu recommends this product!

Ringan sekali seperti nggak pakai. Nggak terlalu moisturising tapi, terkadang kulit masih terasa kering setelah lebih dari beberapa jam. Cuma satu masalah, kalau udah lama dipakai bisa meleleh (?) sedikit sehingga masuk ke mata dan perih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

syahrill

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

31 Oct 2025

syahrill recommends this product!

Sunscreen yang ga bikin abu2 karna langsung nyatu di kulit
Ga bikin breakout jugaa
Rekomen sii soalnyaa harga sama kualitas nyaa sebanding
Dan wudhu frendlyy jadii gausah pake micellar lagi
Ini udah botol 5 aku dan sebagus ituuu sunscreen nyaa

UV Mild Milk imgfdn-a5471a03-cb88-4a48-bf96-7b55f1c8fcd0

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0

alvinawlsch

19 - 24

Dry, Medium Light, Cool

08 Jul 2025

alvinawlsch recommends this product!

Sunscreen ringan dan lembut di kulit! ☀️💧 Teksturnya milk, cepat meresap, dan nggak lengket. Cocok untuk kulit sensitif dan semua jenis kulit. Perlindungan maksimal tanpa rasa berat, bikin kulit tetap nyaman sepanjang hari! 🌈✨

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Arifamegaputri20

35 - 39

Normal, Medium Light, Neutral

02 Jul 2025

Arifamegaputri20 recommends this product!

Suka bgt dengan produk ini. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara merata. Terbukti wajah tidak gosong ketika di bawah terik matahari. Saya sudah menggunakan produk ini kurang lebih sebulan & cocok. Pokoknya so recommended!!! 😍😍😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

hiraams

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

23 Feb 2025

hiraams recommends this product!

Tekstur nya krim yang agak encer gitu, setelah di apply ke muka ada efek glowing nya dan bikin muka sedikit lebih cerah. Untuk packaging nya tipe yang bahan plastik tapi agak keras gitu jadi ga bakalan bocor gitu. kadang kalo udah mau habis banget susah banget buat ngeluarin produk nya.

UV Mild Milk imgfdn-8cbd4d37-71c3-4256-bf0a-a8325d148a80

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

hresmad

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

08 Dec 2024

hresmad recommends this product!

Sunscreen kesayangan aku sudah pakai selama 3 tahun, cocok untuk kulitku yang sangat sensitif dan kering, saat pemakaian hasilnya seperti glowskin, untuk tekstur nya cair dan sangat meresap kulit untuk harga pun terjangkau dan ramah di kantong

UV Mild Milk imgfdn-ec1cf127-c0ec-4888-af02-00ae19facd4c

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron