

2.0
2 users
Reviewed this
0% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
Vinna23 doesn't recommend this product!
saking bingung nya dengan formulanya smpe udah mau expired wkwk. niat hati bantu brand kecil + hemat uang, malah capek muter otaknya biar kepake dan gak sia-sia, berakhir menyerah 😭👍🏻 ini baru kucoba lagi, buat pas di rumah aja soalnya jujur bingung banget wkwk. gak paham sama yg bikin formulanya, ini padet, susah diblend, terus titanium dioxide nya satu karung kali yaaa makannya putih gini. pake dikit, yaaa gak maksimal lah proteksinya. mau pake di badan aja susah, apalgi di wajah 🥲 mungkin formulanya bisa dibikin ulang yaa, ya ampun nyawit sekali


Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
01 Jul 2026
atathania doesn't recommend this product!
Aku pribadi gak suka sama teksturnya yang terlalu padet,diapply ke wajah harus sedikit sedikit soalnya kalo ketebalan jadinya agak dempul. Sunscreennya juga di apply di wajahku lama kelamaan jadi berkeringat. Untuk harga dan ukuran worth it banget, karena harganya terjnagkau dan isinya full mungkin bisa awet berbulan bulan.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee


