Seger Snow Sunscreen UV Protection Cream SPF 30 PA++ - Beauty Review

Seger Snow

Sunscreen UV Protection Cream SPF 30 PA++

Rp. 25.300

2.0

0
0
1
0
1

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Vinna23

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

an hour ago

Vinna23 doesn't recommend this product!

saking bingung nya dengan formulanya smpe udah mau expired wkwk. niat hati bantu brand kecil + hemat uang, malah capek muter otaknya biar kepake dan gak sia-sia, berakhir menyerah 😭👍🏻 ini baru kucoba lagi, buat pas di rumah aja soalnya jujur bingung banget wkwk. gak paham sama yg bikin formulanya, ini padet, susah diblend, terus titanium dioxide nya satu karung kali yaaa makannya putih gini. pake dikit, yaaa gak maksimal lah proteksinya. mau pake di badan aja susah, apalgi di wajah 🥲 mungkin formulanya bisa dibikin ulang yaa, ya ampun nyawit sekali

Sunscreen UV Protection Cream SPF 30 PA++ imgfdn-e394bb31-dbf0-4eda-bf95-80acd5f27bae
Sunscreen UV Protection Cream SPF 30 PA++ imgfdn-002cf0df-4790-4858-ba36-f4121813917b

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

atathania

25 - 29

Normal, Medium, Warm

01 Jul 2026

atathania doesn't recommend this product!

Aku pribadi gak suka sama teksturnya yang terlalu padet,diapply ke wajah harus sedikit sedikit soalnya kalo ketebalan jadinya agak dempul. Sunscreennya juga di apply di wajahku lama kelamaan jadi berkeringat. Untuk harga dan ukuran worth it banget, karena harganya terjnagkau dan isinya full mungkin bisa awet berbulan bulan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0