
4.3
126 users
Reviewed this
99% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
7 hours ago
khasyahrenmdr recommends this product!
2nd best sunscreen local yg pernah aku coba! Buat yg suka matte finish tapi tetap terasa ngelembabin bisa banget coba sunscreen ini. Kemasannya tube warna ijo army dan keluaran produknya juga pas. Teksturnya watery cream yg mudah di blend, cepat nge-set dikulit dan yg paling juara itu memang finishnya yg matte tapi kulit tetap kelihatan calming skin dari cica effect nya!
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
11 hours ago
miaamgrandisaa recommends this product!
Ringan, gampang meresap, ngga lengket, nyaman di pake buat sehari - hari, cocok buat di kulit aku yang berminyak , sensitif dan acne prone skin
Ngga bikin white cast
Gampang buat di aplikasiinnya, packaging nya simple
Aku suka repurchase ini karena cocok
Worth it bangettt buat di coba
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
04 Aug 2026
DewintaMiraj_8 recommends this product!
teksturnya ringan,cepat merasap,tidak whitecast ketika dipake, packagingnya bagus jadi buat naker 2jari gampang bgt terus kalau dipake dibawah make up juga cocok ga bikin peeling sm ga bikin make up longsor bakalan selalu repurchase soalnya cocok bgt pake ss ini
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Tiktok Shop
04 May 2026
dedeokta recommends this product!
Cocok banget dan nyaman di kulitku yang lagi berjerawat nih
teksturenya light lotion yang gampang banget di blend
gak ada whitecast nya dan finishnya matte
jadi aku gak perlu set lagi pake loose powder deh
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
27 Apr 2026
hanadewify recommends this product!
Buat tipe kulitku yang kombinasi sunscreen ini cocok banget, mudah meresap di kulit wajah, hasilnya matte tapi ga bikin kering kulit wajah dan ga ada whitecast sama sekali. Ditimpa makeup pun ga longsor, malah nempel bikin makeup nempel banget



Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
24 Apr 2026
ayumikuu recommends this product!
Pilih sunscreen Npure Cica Beat the Sun Matte karna sesuai kondisi kulitku yg tipe oily and acne skin. Pemakaian pribadi cepat meresap, matte finish, dan make my skin healthy. Spf nya tinggi jadi melindungi kulitku secara maksimal.


Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
24 Apr 2026
YunitaVani recommends this product!
sebagai acne fighter dan punya kulit sensitif, suncreen cica ini ngebantu aku buat tetep bisa terlindungi dari sinar matahari tanpa talut buat kulit jadi kemerahan, cara pengaplikasiannya juga mudah dan cepat merata, dan paling penting ga white cast

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
21 Apr 2026
rizkika recommends this product!
"Sayangnya kurang cocok di kulitku. Meskipun diklaim matte, tetap bikin muka cepat berminyak, apalagi saat kena panas. Teksturnya juga agak lama meresap dan keringnya lambat. Untuk finish-nya kurang memberikan efek matte yang signifikan di aku. Mungkin lebih cocok untuk kulit kering atau normal. Tidak akan repurchase."
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
27 Feb 2026
ernie68 recommends this product!
Sunscreen favorit aku untuk saat ini dari brand lokal NPURE. Ga bikin whitecast, meresap, melindungi wajahku bahkan aku ga reapply pun kulitku ga belang padahal lagi di lapangan, hasilnya matte tapi ga kering.

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
08 Feb 2026
pichazz recommends this product!
Pakai karna cocok, makeup nempel, tidak lengket, tidak kusam, affordable, memang sesuai fungsinya, dan tidak menimbulkan jerawat. Produk mudah didapat dan sering memberi diskon/promo. Kulit orang beda beda jadi cocok cocokan aja si ini.

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Beautyhaul
