

4.5
2 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
decidecici recommends this product!
Suka banget banget banget sama tinted sunscreen nya Judy doll ini. Karna udah ada warnanya jadi ga perlu lagi pake cushion. Bener bener praktis dan sat set kalo buru buru. Udah pernah dipake olahraga, dia awet, ga luntur, cakep banget plzzz, kalian harus coba!

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : PR Package
13 Mar 2026
bulandae recommends this product!
aku suka sama tinted sunscreen ini karna ringkes banget dipakenya. finishnya nanti agak matte, jadi cocok buat yang ga mau make up an tapi udah keliatan rapi. cuma perbedaan shade nya agak terlalu jauh ya. aku pake no 2 masih agak gelap, tapi pake no 1 keterangan. jadi belum aku repurchase lagi
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee


