Glamazing Sunmazing Brightening Booster UV Protection SPF 50 PA++++ - Beauty Review

Glamazing

Sunmazing Brightening Booster UV Protection SPF 50 PA++++

Rp. 69.292

4.2

221
6
4
2
0

233 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

syaeviabulqis

19 - 24

,19 - 24

an hour ago

syaeviabulqis recommends this product!

aku suka banget pakai produk ini, tone up tu gak bikin muka ku dempul jadi kaya natural gitu dan lembab gak lengket juga 😍, rekomendasi bangett buat kalian yang mau tampil naturallll . i likee bangett

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tiktok

0

aghniaaaey

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

a day ago

aghniaaaey recommends this product!

jujur enak banget teksturnya gak bikin lengket dimuka + buat kulit yang minyakan tuh kaya gak pakai apa-apa 💜wajib banget cobain dan punya karena harganya juga affordable banget sih! dan bisa banget dipakai semua kalangan dari pelajar, mahasiswa ataupun orang dewasa 💗

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

pingkanputrii

19 - 24

,19 - 24

2 days ago

pingkanputrii recommends this product!

Glamazing Sunmazing BB SPF 50 PA++++ ini teksturnya ringan, cepat menyerap, nggak lengket dan nggak bikin whitecast. Ada efek tone up yang bikin kulit terlihat lebih cerah dan glowing ✨ Cocok banget dipakai sehari-hari sebelum makeup! 💗

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tiktok Shop

0

LovandaKhansa

19 - 24

,19 - 24

3 days ago

LovandaKhansa recommends this product!

Cepet banget meresapnya, bikin glowing natural, nggak whitecast, nggak lengket, dan nggak peeling!! Oke banget buat yang mau no makeup day, karena satset banget cuma butuh 1 menit untuk blend!! Bintang 5

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nadyahalisa

25 - 29

,25 - 29

6 days ago

nadyahalisa recommends this product!

Aku cocok sih pake ini, teksturnya nyaman diblend dan ngga abu abu dimuka aku. Ngga peeling juga. Ada tone upnya jd bikin makin cakep. Dan ini pemakaiannya udah mau abis. So far ini sangat rekomen sih dari aku😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Firasad_

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

24 Aug 2026

Firasad_ recommends this product!

sunmazing BB ini kepake banget setiap hari, karna sudah ada tone up nya jadi dipake dirumah aja udah kelihatan cakep banget😍 kadang kalau mau keluar tapi lagi males makeup pun aku cukup pake si sunmazing BB ini simple dan hasilnya ga kaleng2

Sunmazing Brightening Booster UV Protection SPF 50 PA++++ imgfdn-cbcc996c-7cb2-4a53-8d71-c4622cd83064

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Whatsapp

0

devievp

19 - 24

,19 - 24

24 Aug 2026

devievp recommends this product!

jujur sunmazing bb dari glamazing ini ngebantu bgt buat grwm yang super satset! sunscreen sekaligus tone up yang gak lebay malah bikin kulit jadi glowing dan fresh🤩🌟 super recommended buat daily use♡

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Female Daily Studio

0

imsofttgurls

19 - 24

,19 - 24

22 Aug 2026

imsofttgurls recommends this product!

best bgt, jujur aku cocok2an pke sunscreen eh pas pake glamazing sun bb ini dikulit aku cocok bgt, udah gitu bikin glowing bgt, cocok buat hari hari loveeee, buat kalian yang masih ragu cari sunscreen, aku bakal rekomendasiin sunscren ini💖💖

Sunmazing Brightening Booster UV Protection SPF 50 PA++++ imgfdn-2906d862-2413-4b5c-a6ab-4750ebec5565

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Female Daily Studio

0

Pitriajaya

19 - 24

,19 - 24

21 Aug 2026

Pitriajaya recommends this product!

Review Singkat: Sunsmazing Brightening Booster UV Protection SPF PA+++ ☀️

**Klaim Utama**
Brightening + UV Protection. Ada booster buat bikin kulit lebih cerah.

**Tekstur & Finish**
Ringan, cair-gel, gampang nyerap. **Finish glowing/dewy**, gak ada white cast.
Cocok buat base makeup karena gak pilling.

**Kelebihan**
1. **SPF Tinggi**: SPF 50+ PA++++ = proteksi UVA/UVB oke
2. **Brightening**: Ada niacinamide & vit C, lama-lama kulit lebih cerah
3. **G

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

syifaatalitha

19 - 24

,19 - 24

20 Aug 2026

syifaatalitha recommends this product!

suka pake Sunmazing BB ini karena ringan banget di muka. gampang diratain dan nggak bikin keliatan dempul, hasilnya juga bikin muka lebih fresh dan cerah. enak sih buat dipake sehari-hari, apalagi buat yang suka makeup natural 🥹💗

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tiktok Shop

0
Prev
Next
ic-chevron