Azarine Cosmetic Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++ - Beauty Review

Azarine Cosmetic

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

More Sun Protection on

4.1

13868
1912
432
135
53

16.4k users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Virina

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

8 hours ago

Virina recommends this product!

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++ ini beneran game changer banget buat yang punya kulit berminyak atau gampang jerawatan karena tekstur gelnya super ringan, dingin pas dipakai, dan cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket sama sekali. Sunscreen ini juga sama sekali nggak bikin white cast atau abu-abu di wajah, jadi aman banget dipakai sebelum makeup dan nyaman buat re-apply seharian. Ditambah lagi harganya ramah di kantong dengan performa proteksi yang oke, makanya produk ini worth physical label banget buat jadi holy grail skincare harian kamu!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

devinaputri22

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

9 hours ago

devinaputri22 recommends this product!

Setelah kurang lebih aku pake 3 - 6 bulan, aku merasa sunscreen Azarine ini tuh bikin nyaman pas di pakai sehari-hari. Teksturnya yang ringan, gampang untuk di ratakan dan ga terlalu berat di wajah.

Untuk pemakaian rutin ke sekolah atau aktivitas di luar, menurut aku sunscreen ini praktik dan nyaman bangett

Overall, aku puas banget sama product ini. 😆😆💖

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Destria09

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

10 hours ago

Destria09 recommends this product!

Selain untuk menjaga dari sinar matahari, ke kukit ku juga jadi halus dan bersih di aku gak ada efek samping sama sekalii
Teksturnya juga enak gampang di blend gak lengketnya, gampang nyatu atau menyerap ke kulitnya jadi make up pun satsett

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

tiie_waty09

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

16 hours ago

tiie_waty09 recommends this product!

Udah pasti ini sunscreen nya kecintaan para kaum ciwi
udah ma murceu. Gak bikin abuabu dan pastinya meresap ke kulit. Ini andalan setiap hari wajib pakai sih. Kalau kamu lagi cari sunscreen yg baguss ini dia jawabannya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rut_laura

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

16 hours ago

rut_laura recommends this product!

Sunscreennya cukup ringan. Ketika digunakan ditimpa make up tidak berat. Tidak membuat wajah becek atau berminyak. Tidak membuat wajah jadi abu-abu dan cukup tahan lama juga. Jadi rekommen bagi yg baru pertama kali mencoba menggunakan sunscreen.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

NadiaFtrnn

19 - 24

Dry, Light, Neutral

5 days ago

NadiaFtrnn recommends this product!

baguss cocok bangett omggggggg poko nya the bestttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

van_naa

30 - 34

Combination, Medium Light, Cool

6 days ago

van_naa recommends this product!

Langganan banget beli sunscreen ini karena pertama kalinya nemu suncreen yang ga lengket dan bikin muka malah jadi makin berminyak, teksturnya itu gel dan cepat meresap.. selalu repurchase sunscreen dari Azarine ini 🫶🫶

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

YeniRohaeni

25 - 29

Combination, Light, Cool

24 Aug 2026

YeniRohaeni recommends this product!

Teksturnya ringan, gampang diratakan, dan nyaman banget dipakai sebelum makeup. Yang paling aku suka, finish-nya terasa fresh dan nggak bikin kulit terasa berat. Ini aku pakai tiap hari setiap berangkat kerja, bahkan aku liburan ke pantai pun suncreen nya aku pake ini karna 45 pa+++

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Dwizahra__

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

02 Aug 2026

Dwizahra__ recommends this product!

sunscreen andalan aku bangett siiii !
ini cocokbanget buat sehari-hari dan ditimpa makeup juga aman banget. Teksturnya gel jadi bikin ringan di wajah and no white case yaaa. Selain itu, dengan harga yg affordable jadi cocok banget buat kantong pelajar

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

arishacha

19 - 24

Combination, Light, Neutral

30 Jul 2026

arishacha recommends this product!

I think ini sunscreen semua umat wkwk, karena emang sebagus itu. Teksturnya ringan, gampang meresap, dan yang paling penting nggak bikin wajah berminyak sama sekali.

Dipakai sehari-hari juga nyaman banget, bahkan di cuaca panas sekalipun masih terasa ringan di kulit. Nggak bikin gerah dan tetap enak dipakai under makeup.

Plus, harganya juga affordable, jadi makin worth it buat dipakai rutin.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tiktok Shop

0
Prev
Next
ic-chevron