
4.1
16.4k users
Reviewed this
97% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
14 hours ago
rindiwlnn29 recommends this product!
Suka banget sama sunscreen azarine ini cocok banget di kulit aku yang oily karena cepet banget meresap ke kulit😍✨ textutenya dan wamginya juga enak banget best buat sehari hari dan best buat skimpreppp wajib coba juga dehhh apalagi jarganya juga aggordable bamgett🙏🏻
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Female Daily Studio
14 hours ago
yesawati recommends this product!
Sunscreen andalannnn. Dipake tiap hari aman banget, lembab, ga bikin breakout, bisa dijadiin moisturizer juga kalo lagi mager skincarean. Best sih, azarine terbaikkk. Mamaku umur 61 juga pake dan cocok dipake sekeluarga. Mantap bangettt
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Guardian
15 hours ago
aleeyaak10 recommends this product!
akuu biasa pake sunscreen azarine sebelum aku keluar rumah, sunscreen initu bikin kulit aku terjaga bgt dari matahari, selain enakeun, sunscreen nya juga murah bgt, inii udah lama bgt aku pake dr pas aku sekolah, karnaa beneran se worth it ituu🤍🫶🏻
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Female Daily Studio
16 hours ago
Sonnyaaels recommends this product!
Barangny. Bagus banget dan ga gagal buat dibeli pokony. Rekomendasi buat dibeli karena harganya mura. Bgt dan ga akan. Nyesel bagu. Bgt pokoknya sanga. Rekomendasi buat dibeliin karkena bagus bgt banget buat dibel. Ga bikin nyesel .....
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Flash Sale
16 hours ago
Aulsy recommends this product!
sunscreen kesukaan akuuuuuuu, teksturnya enak langsung nyerepppp ke kulit ga bikin perih dimata……lovvvvvv bgtttttt pokonya, harus coba gaisss at least sekali seimur hidup pastiii ketagihannnnnnnnnnnnn
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
16 hours ago
aisyahdwinr48 recommends this product!
Sunscreen Azarine nyaman banget dipakai sehari-hari. Teksturnya ringan, cepat meresap, tidak terasa lengket atau berat, dan mudah dipakai sebelum makeup. Kulit terasa tetap nyaman dan terlindungi. Wajib banget dicoba. Formulanya juga ringan di kulit.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Official Brand Store
18 hours ago
Nadaadelia08 recommends this product!
ini sunscreen terbagus yg pernah aku pake ringan ga lengket mudah di bland pengguna azarine sunscreen ini udah 5bulan dan cocok banget gabikin oksidasi atau whitecasee jadi yang belum coba mending cobain beli ini dapet twowaycake lagiii nangis bangett
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : FD Flash Sale
19 hours ago
syifanurlathifah recommends this product!
Semenjak memakai azarine cosmetic jerawat saya mulai memudar dan kulit berminyak saya aga berkurang,cocok untuk kulit saya yang berminyak. Suka banget produk azarine cosmetic ini. Semoga tetap cocok untuk kulit saya.. terima kasih azarine cosmetic 🤩

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Instagram
19 hours ago
Rahmamutia1 recommends this product!
Aku suka banget sama produk Azarine Cosmetic karena menurutku kualitasnya bagus dan harganya juga masih cukup terjangkau. Teksturnya ringan dan nyaman dipakai, terutama untuk skincare sehari-hari. Setelah pemakaian, kulit terasa lebih lembap, fresh, dan nggak terasa lengket atau berat. Produknya juga gampang diaplikasikan dan cepat meresap di kulit. Packaging-nya simple, praktis, dan mudah dibawa ke mana-mana. Selama dipakai, menurutku produknya cukup membantu bikin kulit terlihat lebih sehat dan terawat. Yang paling aku suka, Azarine punya banyak pilihan produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit, jadi gampang untuk pilih sesuai kondisi kulit masing-masing. Overall, aku cukup puas dengan produk Azarine Cosmetic dan menurutku worth it untuk dicoba, apalagi buat yang lagi cari skincare dengan harga ramah di kantong tapi tetap nyaman digunakan. Sejauh pemakaian aku, produknya juga terasa ringan dan cocok untuk rutinitas sehari-hari. Bakal repurchase kalau produknya sudah habis.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
19 hours ago
Rifqihadiiii recommends this product!
Saya telah menggunakan produk sunsrine ini sudah sejak lama saya sering beli di online shope dan produk ini sangat cocok dengan type kulit saya, produknya sangat bagus sekali buat semua jenis kulis kalian wajib beli sih guysssssssssssss
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Female Daily Studio

