
4.1
16.4k users
Reviewed this
97% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
18 hours ago
AnnisaPM recommends this product!
Kalau cari sunscreen yang bagussssss tapi murah meriah pilih Azarine , cocok banget buat kulit aku yang normal to oily, sunscreen nya juga sangat ringan, aku biasanya apply 3x dalam sehari supaya menjaga dari UV, SPF nya juga udah tinggi 45++
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Tiktok
20 hours ago
Dianmutiarasari recommends this product!
Berbentuk gel ringan, berbahan dasar air (water-based), bebas alkohol, bebas minyak, dan tanpa fragrance. Sangat cepat meresap, tidak meninggalkan whitecast, memberikan sensasi dingin, dan ada proteksi blue light.Natural matte finish yang cocok untuk kulit berminyak, berjerawat, maupun sensitif.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Indomaret
a day ago
Virina recommends this product!
Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++ ini beneran game changer banget buat yang punya kulit berminyak atau gampang jerawatan karena tekstur gelnya super ringan, dingin pas dipakai, dan cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket sama sekali. Sunscreen ini juga sama sekali nggak bikin white cast atau abu-abu di wajah, jadi aman banget dipakai sebelum makeup dan nyaman buat re-apply seharian. Ditambah lagi harganya ramah di kantong dengan performa proteksi yang oke, makanya produk ini worth physical label banget buat jadi holy grail skincare harian kamu!
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
a day ago
devinaputri22 recommends this product!
Setelah kurang lebih aku pake 3 - 6 bulan, aku merasa sunscreen Azarine ini tuh bikin nyaman pas di pakai sehari-hari. Teksturnya yang ringan, gampang untuk di ratakan dan ga terlalu berat di wajah.
Untuk pemakaian rutin ke sekolah atau aktivitas di luar, menurut aku sunscreen ini praktik dan nyaman bangett
Overall, aku puas banget sama product ini. 😆😆💖
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
a day ago
Destria09 recommends this product!
Selain untuk menjaga dari sinar matahari, ke kukit ku juga jadi halus dan bersih di aku gak ada efek samping sama sekalii
Teksturnya juga enak gampang di blend gak lengketnya, gampang nyatu atau menyerap ke kulitnya jadi make up pun satsett
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
2 days ago
tiie_waty09 recommends this product!
Udah pasti ini sunscreen nya kecintaan para kaum ciwi
udah ma murceu. Gak bikin abuabu dan pastinya meresap ke kulit. Ini andalan setiap hari wajib pakai sih. Kalau kamu lagi cari sunscreen yg baguss ini dia jawabannya
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
2 days ago
rut_laura recommends this product!
Sunscreennya cukup ringan. Ketika digunakan ditimpa make up tidak berat. Tidak membuat wajah becek atau berminyak. Tidak membuat wajah jadi abu-abu dan cukup tahan lama juga. Jadi rekommen bagi yg baru pertama kali mencoba menggunakan sunscreen.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
6 days ago
NadiaFtrnn recommends this product!
baguss cocok bangett omggggggg poko nya the bestttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
7 days ago
van_naa recommends this product!
Langganan banget beli sunscreen ini karena pertama kalinya nemu suncreen yang ga lengket dan bikin muka malah jadi makin berminyak, teksturnya itu gel dan cepat meresap.. selalu repurchase sunscreen dari Azarine ini 🫶🫶
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
24 Aug 2026
YeniRohaeni recommends this product!
Teksturnya ringan, gampang diratakan, dan nyaman banget dipakai sebelum makeup. Yang paling aku suka, finish-nya terasa fresh dan nggak bikin kulit terasa berat. Ini aku pakai tiap hari setiap berangkat kerja, bahkan aku liburan ke pantai pun suncreen nya aku pake ini karna 45 pa+++
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee

