Azarine Cosmetic Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++ - Beauty Review

Azarine Cosmetic

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

More Sun Protection on

4.1

13872
1912
432
135
53

16.4k users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

yoeda99

35 - 39

Dry, Medium Light, Cool

13 hours ago

yoeda99 recommends this product!

Spf azarine nyaman digunakan gampang menyerap no white case melindungi sekaligus melembabkan kulit nyaman bangetdi gunakan sehari hari
Produknya tersedia di mana mana harganyajuga sangat terjangkau,,best.....

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

PutriisaA

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

15 hours ago

PutriisaA recommends this product!

Aku pake ini udah lama banget banget dan cocok enak ke muka akunyaa ga yang lengket banget gitu atau bahkan yang malah makin berminyak dll nyaa, pokonya enak ringan juga dipakenya terus aku suka nyetok yaa karena emang the best sih top markotop

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

AnnisaPM

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

2 days ago

AnnisaPM recommends this product!

Kalau cari sunscreen yang bagussssss tapi murah meriah pilih Azarine , cocok banget buat kulit aku yang normal to oily, sunscreen nya juga sangat ringan, aku biasanya apply 3x dalam sehari supaya menjaga dari UV, SPF nya juga udah tinggi 45++

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tiktok

0

Dianmutiarasari

19 - 24

,19 - 24

2 days ago

Dianmutiarasari recommends this product!

Berbentuk gel ringan, berbahan dasar air (water-based), bebas alkohol, bebas minyak, dan tanpa fragrance. Sangat cepat meresap, tidak meninggalkan whitecast, memberikan sensasi dingin, dan ada proteksi blue light.Natural matte finish yang cocok untuk kulit berminyak, berjerawat, maupun sensitif.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Virina

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

2 days ago

Virina recommends this product!

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++ ini beneran game changer banget buat yang punya kulit berminyak atau gampang jerawatan karena tekstur gelnya super ringan, dingin pas dipakai, dan cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket sama sekali. Sunscreen ini juga sama sekali nggak bikin white cast atau abu-abu di wajah, jadi aman banget dipakai sebelum makeup dan nyaman buat re-apply seharian. Ditambah lagi harganya ramah di kantong dengan performa proteksi yang oke, makanya produk ini worth physical label banget buat jadi holy grail skincare harian kamu!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

devinaputri22

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

2 days ago

devinaputri22 recommends this product!

Setelah kurang lebih aku pake 3 - 6 bulan, aku merasa sunscreen Azarine ini tuh bikin nyaman pas di pakai sehari-hari. Teksturnya yang ringan, gampang untuk di ratakan dan ga terlalu berat di wajah.

Untuk pemakaian rutin ke sekolah atau aktivitas di luar, menurut aku sunscreen ini praktik dan nyaman bangett

Overall, aku puas banget sama product ini. 😆😆💖

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Destria09

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

2 days ago

Destria09 recommends this product!

Selain untuk menjaga dari sinar matahari, ke kukit ku juga jadi halus dan bersih di aku gak ada efek samping sama sekalii
Teksturnya juga enak gampang di blend gak lengketnya, gampang nyatu atau menyerap ke kulitnya jadi make up pun satsett

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

tiie_waty09

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

3 days ago

tiie_waty09 recommends this product!

Udah pasti ini sunscreen nya kecintaan para kaum ciwi
udah ma murceu. Gak bikin abuabu dan pastinya meresap ke kulit. Ini andalan setiap hari wajib pakai sih. Kalau kamu lagi cari sunscreen yg baguss ini dia jawabannya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rut_laura

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

3 days ago

rut_laura recommends this product!

Sunscreennya cukup ringan. Ketika digunakan ditimpa make up tidak berat. Tidak membuat wajah becek atau berminyak. Tidak membuat wajah jadi abu-abu dan cukup tahan lama juga. Jadi rekommen bagi yg baru pertama kali mencoba menggunakan sunscreen.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

NadiaFtrnn

19 - 24

Dry, Light, Neutral

27 Aug 2026

NadiaFtrnn recommends this product!

baguss cocok bangett omggggggg poko nya the bestttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron