
4.3
1422 users
Reviewed this
97% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
2 hours ago
catherineket recommends this product!
Sunscreen favorit banget sih, entah udah ngabisin berapa tube. Enak banget dipakenya, ringan di muka, trus ga bikin white cast (karena chemical ss). So far sih selama pemakaian ga pernah bikin bruntusan, jadi ga akan pindah ke lain hati :)

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
6 days ago
dindazlkrn recommends this product!
ini sunscreen yg murah tapi hasilnya nggak murahan. spf nya juga cukup, teksturnya nyaman dan ringan di kulit, nggak meninggalkan whitecast, aku udah pake sunscreen azarine bertahun-tahun dan yang varian ini udah 1 tahun lebih aku pakenya.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
26 Aug 2026
Reyhana99 recommends this product!
My ultimate favorite sunscreen. The product is light gel with no fragrance. It's hydrating, not sticky or greasy, easy to absorb, ans has a matte finish. It sits beautifully with makeup and it doesn't leave white streaks when it melts
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Dan+dan
24 Aug 2026
Citraorara recommends this product!
ini sunscreen yg dulu aku pake ketika jerawatan lumayan parah, di aku ngaruh banget saat itu, bikin jerawat cepet kempes, cepet kering, teksturnya juga ringan dan ga berat, finishnya kaya matte gitu, ini ngebantu banget ketika aku lagi jerawatan. buat kalian yg lagi nyari sunscreen buat jerawat, inii harus jadi opsi kalian sii, karena menurutku sebagus dan sengaruh itu, cobainn guys..
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
22 Jul 2026
ghynara recommends this product!
Sunscreen yg katanya bisa calming wajah yg berjerawat,aku pribadi pake sunscreen ini saat jerawat lg aktif2nya dan yg aku rasain dia ringan bgt,teksturnya mirip gel butek gitu mudah meresap dan ga bikin kulitku jadi kusam,yang aku kurang suka dia aga susah menyerap di kulit jd butuh waktu kl kita mau lanjut ke makeup berikutnya
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
22 Jul 2026
SuamiBahagia recommends this product!
Sunscreen dengan SPF paling pas buat aku, texture ringan mudah dibland dan tidak whitecast pas dipake, tidak berbau, cepat meresap dan tidak lengket. Biasanya re-apply setiap 3-4 jam, atau sesuai kebutuhan. Isinya lumayan banyak dan bisa dipakai 2-4 minggu, tergantung pemakaian.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Super Indo
18 Jul 2026
Retni recommends this product!
Sebelum pakai azarine sunscreen ini aku sempet gonta ganti sunscreen tp baru sama si azarine ini aku cocok bgt... Gak bikin gatel, iritasi bahkan no whitecast samsek di kulit ku.. jadi skrg aku selalu stok produk 1 ini di rumah .. Buat kalian cobain sunscreen ini,, cocok jg buat kulit berjerawat ππ»ππ»ππ»ππ»

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Official Brand Store
05 Jul 2026
syazwinadhira recommends this product!
kesan ketika pakai sunscreen azarone varian ini tekstur nya ringan, mudah meresap di kulit, tidak ada bau menyengat dan no whitecast. buat aku yang punya kulit oily dan acne prone skin dan sedikit sensitive alhamdulillah cocok plus ga bikin iritasi

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
muhana recommends this product!
Azarine Calm My Acne ini bagus banget! Teksturnya gel ringan, ada efek adem pas dipakai, cepat meresap, dan gak bikin muka makin berminyak. Cocok buat kulit berjerawat & gak ada white cast. wajib beli aalagi untuk yang memiliki kulit berminyk

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
30 Jun 2026
petalist recommends this product!
Jujur setelah pakai ini aku merasa kulitku lebih jarang berjerawat, nggak kusam dan nggak becek berminyak ayaupun kering. Pas aja rasanyaa buat kulitku yang cenderung kombinasi. Karena sering banget berminyak di area T zone tapi yang lainnya biasa aja. Beda banget waktu pale hydrasoothe yang malah jadi kusem dan berminyak :")
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
