Azarine Cosmetic Calm My Acne Sunscreen Moisturizer - Beauty Review

Azarine Cosmetic

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

More Sun Protection on

4.3

1131
249
24
15
3

1422 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

catherineket

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

2 hours ago

catherineket recommends this product!

Sunscreen favorit banget sih, entah udah ngabisin berapa tube. Enak banget dipakenya, ringan di muka, trus ga bikin white cast (karena chemical ss). So far sih selama pemakaian ga pernah bikin bruntusan, jadi ga akan pindah ke lain hati :)

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer imgfdn-2967763b-2dbe-4ad1-9ee7-adab3512a27e

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dindazlkrn

19 - 24

Oily, Light, Neutral

6 days ago

dindazlkrn recommends this product!

ini sunscreen yg murah tapi hasilnya nggak murahan. spf nya juga cukup, teksturnya nyaman dan ringan di kulit, nggak meninggalkan whitecast, aku udah pake sunscreen azarine bertahun-tahun dan yang varian ini udah 1 tahun lebih aku pakenya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Reyhana99

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

26 Aug 2026

Reyhana99 recommends this product!

My ultimate favorite sunscreen. The product is light gel with no fragrance. It's hydrating, not sticky or greasy, easy to absorb, ans has a matte finish. It sits beautifully with makeup and it doesn't leave white streaks when it melts

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Dan+dan

0

Citraorara

19 - 24

Combination, Medium, Cool

24 Aug 2026

Citraorara recommends this product!

ini sunscreen yg dulu aku pake ketika jerawatan lumayan parah, di aku ngaruh banget saat itu, bikin jerawat cepet kempes, cepet kering, teksturnya juga ringan dan ga berat, finishnya kaya matte gitu, ini ngebantu banget ketika aku lagi jerawatan. buat kalian yg lagi nyari sunscreen buat jerawat, inii harus jadi opsi kalian sii, karena menurutku sebagus dan sengaruh itu, cobainn guys..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ghynara

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

22 Jul 2026

ghynara recommends this product!

Sunscreen yg katanya bisa calming wajah yg berjerawat,aku pribadi pake sunscreen ini saat jerawat lg aktif2nya dan yg aku rasain dia ringan bgt,teksturnya mirip gel butek gitu mudah meresap dan ga bikin kulitku jadi kusam,yang aku kurang suka dia aga susah menyerap di kulit jd butuh waktu kl kita mau lanjut ke makeup berikutnya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

SuamiBahagia

35 - 39

Combination, Medium Dark, Neutral

22 Jul 2026

SuamiBahagia recommends this product!

Sunscreen dengan SPF paling pas buat aku, texture ringan mudah dibland dan tidak whitecast pas dipake, tidak berbau, cepat meresap dan tidak lengket. Biasanya re-apply setiap 3-4 jam, atau sesuai kebutuhan. Isinya lumayan banyak dan bisa dipakai 2-4 minggu, tergantung pemakaian.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Super Indo

0

Retni

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

18 Jul 2026

Retni recommends this product!

Sebelum pakai azarine sunscreen ini aku sempet gonta ganti sunscreen tp baru sama si azarine ini aku cocok bgt... Gak bikin gatel, iritasi bahkan no whitecast samsek di kulit ku.. jadi skrg aku selalu stok produk 1 ini di rumah .. Buat kalian cobain sunscreen ini,, cocok jg buat kulit berjerawat πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer imgfdn-1389138f-122c-4f15-aef6-cc126d76a696

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

syazwinadhira

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

05 Jul 2026

syazwinadhira recommends this product!

kesan ketika pakai sunscreen azarone varian ini tekstur nya ringan, mudah meresap di kulit, tidak ada bau menyengat dan no whitecast. buat aku yang punya kulit oily dan acne prone skin dan sedikit sensitive alhamdulillah cocok plus ga bikin iritasi

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer imgfdn-6195d915-92d2-4617-aac3-837c7706fe66

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

muhana

18 and Under

Combination, Medium Light, Cool

03 Jul 2026

muhana recommends this product!

Azarine Calm My Acne ini bagus banget! Teksturnya gel ringan, ada efek adem pas dipakai, cepat meresap, dan gak bikin muka makin berminyak. Cocok buat kulit berjerawat & gak ada white cast. wajib beli aalagi untuk yang memiliki kulit berminyk

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer imgfdn-d43a5e0f-cd8c-4394-8bb4-29540780ca46

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

petalist

30 - 34

Combination, Medium, Warm

30 Jun 2026

petalist recommends this product!

Jujur setelah pakai ini aku merasa kulitku lebih jarang berjerawat, nggak kusam dan nggak becek berminyak ayaupun kering. Pas aja rasanyaa buat kulitku yang cenderung kombinasi. Karena sering banget berminyak di area T zone tapi yang lainnya biasa aja. Beda banget waktu pale hydrasoothe yang malah jadi kusem dan berminyak :")

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron