
4.1
364 users
Reviewed this
93% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
a day ago
Angell19 recommends this product!
Awal pake ini di tahun 2024, karena masih struggle cari sunscreen murah dan cocok. Eh ketemu deh si amaterasun ini. Suprisingly cocok pas udah pemakaian 1 tube. Ini tipe sunscreen yg mudah menyerap ke kulit dan ga bikin muka jadi sumuk (karena tipe kulitku normal to oily). Rekomended buat kalian yg tipe kulit normal to oily.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Watson
a day ago
jihantioa recommends this product!
Sunscreen yang udah aku repurchase beberapa kali. Awalnya coba karena katanya cocok buat oily skin. Beli buy 2 get 1. Setelah pakai beberapa bulan dan rasanya ga bikin jerawat jadi parah, kalau dipakai ga bikin berminyak dan ga kusam. Teksturnya ringan mudah di blend. Akhirnya memutuskan beli yang size pump haha

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
24 Aug 2026
Annisaasris_ recommends this product!
Salah satu sunscreen favorite aku karena cocok banget buat kulit wajah aku yang oily, teksturnya tuh watery jadi mudah di aplikasikan, mudah menyerap dan tidak lengket jugaa. Tapi yang paling aku suka dia ada moisturizernya jadi kalau untuk skincarean pagi2 sat set tidak perlu banyak pakai skincare
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
30 Jun 2026
Huntermagz recommends this product!
Beli yang segentong dari yang kecil, karena satu satunya sunscreen yang paling ringan dan ga bikin iritasi. Enak banget feelnya di kulit ga terlalu lengket, tapi lengket enough kalo mau ditumpuk makeup. Oil controlnya juga oke banget tapi tetep hydrating juga. :D
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
29 Jun 2026
Atika_S recommends this product!
Sunscreen ini teksturnya watery, cair banget, tapi butuh waktu buat menyerapnya, jadi ga bisa makeup sat set karena harus menyerap dulu nanti bisa bikin caky makeupnya kalau ga ditunggu dulu, soalnya kek basah gitu hasil setelah apply. Di wajahku yang oily pake ini entah kenapa jadi kusam saat ga pake makeup atau pake makeup, padahal liat di review katanya ga bikin kusam. Jadi intinya tiap kulit wajah berbeda-beda ya, bisa cocok dan bisa engga
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Beauty Haul
18 Jun 2026
LavenderSlander recommends this product!
Sunscreen ini texturenya ringan & cair banget (u dont even need to suqeeze the tube aja udah keluar productnya), cocok for my super duperrrrrr oily skin & gaada white cast sama sekalii. Nyaman banget di kulit, bakal repurchase terus untuk kedepannya♡
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Gift
05 May 2026
skin34ter recommends this product!
beli ini dari 2024 dan harusnya ini udah botol yang ketiga. SESUKA ITU SAMA SUNSCREEN INI karena di kulit aku yang combi to oily ini, dia cukup kuat untuk nahan minyak di muka walaupun aku ga begitu sering reapply sunscreen (jangan dicontoh).
dia punya hasil yang matte tapi matte enough jadi bukan dead matte which is good for you to go out ke warung panas-panasan tanpa tampil absurd. dia juga punya texture yang runny almost not thick at all yang ngebuat pemakaiannya tuh gampang dan bagi aku irit. satu botol aku itu bisa tahan lebih dari 2-3 bulan walaupun aku tiap sekolah dan tiap keluar minimal pake sunscreen ini.
although kalau dipake di bawah makeup, good or notnya aku engga tau for sure karena aku kalau makeup ga pake sunscreen underneath. would i repurchase? YES AND YES I AM NEVER CHANGING MY SUNSCREEN! <3

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
17 Apr 2026
fraadh_ recommends this product!
aku suka sama sunscreen ini karena beneran nyaman banget buat di kulit aku yang super duper sensitif inii. teksturnya cair bgt jadi kalau mau nyimpen harus dibalik gitu (tutupnya hadap ke atas). selain cair, menurut aku sunscreen ini juga ringan dan ngga bikin kusam. uda repurchase 4x dan semuanya aku beli lewat drugstore guardian/watson. i think aku gaakan gonta ganti sunscreen lagi sih abis ini. worth the price? ABSOLUTELYY

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Guardian
27 Mar 2026
qaraphoria recommends this product!
Sepertinya ini adalah salah satu sunscreen terbaik lokal yang pernah aku coba. Teksturnya cair dan ringan ketika di-apply ke wajah. Mudah diratakan dan ga ninggalin white cast sama sekali di wajah. Sepanjang hari ga bikin kusam dan ga bikin kulit makin berminyak sama sekali (lebih terkontrol). Finishnya matte, mungkin kalo kulit kalian kering akan merasa sunscreen ini terlalu matte.
Pros:
Harganya tergolong affordable, kalo lagi promo bisa lebih murah. Teksturnya ringan dan ga lengket sama sekali, setelah beberapa jam ga bikin wajah kusam.
Cons:
1. Agak perih kalo masuk ke mata
2. Kadang suka blebler kalo ga hati-hati karena teksturnya lumayan cair
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
06 Feb 2026
stefanielisencia recommends this product!
Sunscreen terbaik kalo pake ini makeup gak pernah gak npel. Dipakenya pun juga nyaman dan gak lengket sama sekali. Dipakai diatas diatas makeup hasilnya bagus banget. Gak bikin kulit jerawatan dan coccok untuk kulit swnsitif bener bener wajib punya





Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
