Whitelab Brightening Night Cream - Review Female Daily

Whitelab

Brightening Night Cream

Rp. 64.000

4.5

85
20
12
4
0

121 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

firdhaaa12

Oily, 19 - 24

firdhaaa12 recommends this product!

2 days ago

enak banget tekstur nya gampang menyerap formulanya yg ringan banget tapi aroma fragrance nya agak kuat overall aku suka sii sama brightening nigh cream dari si produk whitelab ini buat efek yang signifikan belum terlalu keliatan si soalnya baru pake beberapa minggu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

NANAKHO

Oily, 30 - 34

NANAKHO doesn't recommend this product!

4 days ago

SOLDOUT. PRELOVE 1 set Night cream, day cream, toner dan facialwash. alasan jual karna di aku berminyak,dan beruntusan,tipe kulitku sensitif beli di shoppe 185k, jual 85k ajah. 085643170071 bisa wa aja . btw aku taro dishoppe ya biar freongkir

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

2

Risma_andini

Combination, 19 - 24

Risma_andini recommends this product!

4 days ago

Preloved. ini Nge HYPE banget sih tapi kenapa di aku bikin minyakan karena sebelumnya memang tipe kulit wajah aku berminyak. tapi bikin cerahnya dapet sih. ga cocok di aku belum tentu ga cocok juga di kalian aku jual 200rb aja nih tanpa day cream nego tipis aja. kalo ma ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1

Annisaprmtsa

Oily, 19 - 24

Annisaprmtsa recommends this product!

15 Sep 2020

Night cream inii menurutkuu baguus, teksturnyaa ga sepadat sama day creamnyaa, kayaa gel, gampang diblend beda sama day creamnyaa yangg susahh untuk diblend, after make night cream ini di wajah berasa kayaa ga make apa apaa, ringan, bisa nahan minyak, terus pas abis mak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rzknramalia

Dry, 19 - 24

rzknramalia recommends this product!

14 Sep 2020

Teksturnya kek gel gitu, gampang diratakan, cukup melembabkan dikulitku yg kering ini, bikin ada glowing2 gitu walaupun ga terlalu keliatan. Isinya 20 ml, produk lokal dan harganya pun terjangkau! wajib dicoba buat kalian yg lg nyari night cream. Minusnya cuma di packag ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

paulinakartikaa

Combination, 25 - 29

paulinakartikaa recommends this product!

13 Sep 2020

Night creamnya ngelembabin kulit muka sblm tidur enak bgt, dingin dan wangi nya calming ga gengges kyk cream muka lain. Dan besok paginya muka jg keliatan seger dan cerah, suka bgt deh sm night creamnya yg ngobatin beruntusan ak banget 🥰🥰🥰🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

re_liani

Combination, 19 - 24

re_liani recommends this product!

10 Sep 2020

teksturnya di tengah" antara gel dan cream gitu. enak banget pas di apply langsung ngeblend. bikin cerahan dikit dan lembab nya dapet. ini tipe night cream yg aku suka. semoga cocok yaa. kekurangan cuma di wanginya aja sih krn lumayan strong.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ritayuningsihh

Dry, 19 - 24

ritayuningsihh recommends this product!

10 Sep 2020

Aku suka sebenernya sama tekstur dari night cream whitelab ini karena lembut banget. Sayangnya, kurang cocok di mukaku. Aku waktu itu beli sepaket dan ini mau aku PRELOVED ya (krim whitelab day&night cream+bonus toner whitelab). Jika minat bisa hubungi WA (081382239671) ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

vievxia

Oily, 25 - 29

vievxia recommends this product!

08 Sep 2020

Udh lbh dulu pake toner+serumnya, krn cocok akhirnya ak nyobain night creamnya.. alhamdulillah br pake night creamnya 2 hari muka ku jauh lbh membaik.. Jd skrg lg pake toner+serum+night creamnya jadinya hasilnya maksimal huhu bekas jerawat biar msh keliatan tp udh mulai ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

cintiadwitya

Normal, 19 - 24

cintiadwitya recommends this product!

03 Sep 2020

Whitelab brightening night cream ini bagus banget, aku pake night creamnya setelah pake serum dari whitelab juga, baru pake seminggu wajah aku udah keliatan lebih cerah, untuk bekas jerawat sudah mulai memudar, bagus banget buat glowing❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next