Viva Cosmetics Viva White Soothing Aloe Gel - Review Female Daily

Viva Cosmetics

Viva White Soothing Aloe Gel

Rp. 1.980

4.3

67
45
12
6
1

130 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Annisa1453

18 and Under

08 Apr 2021

Annisa1453 recommends this product!

Muka ku tipikal berminyak, tapi kalau kering bisa sampe iritasi muncul bruntusan merah kecil², pori²ku juga gede soalnya dulu mukaku jerawatan full dalam jangka 3 tahun lamanya. Alhamdulillah akhirnya nemu jodoh sama minyak bubut diangetin:") +jaga kebersihan. Blum pernah nyoba aloe²an juga karna muka ku rentan ga cocokan blum ku telusuri apa penyebabnya ntah karna kandungan skinkernya atau mukaku yang aneh. Ini pertama kalinya aku pake aloe²an dari viva, karna banyak dari review orang² ga bikin perih diawal pemakaian trus dapet sensasi dingin juga, ga bikin minyakan. Akhirnya aku beli di warung kelontong, lebih murah gais harganya:3. Iya we pas awal pak beneran ga bikin pedih, yang ada rasa dingin² nyaman, lembab, dan satu lagi ga nambah minyak (kalau disuhu cuaca agak panas mungkin agak nambah minyak, jadi aku pake ini didalam rumah aja). Suka banget sama aloe satu ini. rekomen? iya banget, kalau beli lagi? Iya soalnya aku cocok disini:D (dan 1 lagi aku suka produk ini karena non alcohol). Sekian~

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Qonitahfr

Oily, 25 - 29

29 Mar 2021

Qonitahfr recommends this product!

Dari dulu ga pernah cocok sama yang namanya aloe vera, mau itu natrep, wardah atau brand lainnya. Akhirnya beraniin diri buat coba viva ini yg katanya sih bagus karena kandungannya dari aloe vera yg di jus langsung bukan yg extract. Dan...bener, cocok di kulit wajahku. Ga bikin breakout, ga bikin makin berminyak dan pastinya melembapkan. Buat wajahku yg berminyak nyaman banget pake ini, nyerapnya cepat dan dia ngasih sensasi dingin gitu di wajah. Cinta banget deh sama produk ini~

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

tereelfitria

Combination, 25 - 29

24 Mar 2021

tereelfitria recommends this product!

teksturnya gel, pas dipake ada sensasi dingin. bagus banget dan cocok banget buat aku yang kulitnya kering. wanginya nyaman banget dan non alkohol. jadi gak bikin perih. di aku efeknya bikin kulit sehat, lembab dan kenyal.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

orenjibanana

Combination, 19 - 24

15 Mar 2021

orenjibanana recommends this product!

Beli ini karena lagi pengen nyari yg alcohol free dan perfume free tapi di viva ini cma alcohol free tapi yaudahlah gas aja wkwk. Packingnya enak karena bentuk tube jadi lebih higienis. Baunya kayak tisu basah mitu baby yang warna ijo dicampur sedikit aloe vera. Kupake di area habis waxing. Produk ini cepat nyerap tapi sedikit lengket setelahnya. Bisa nenangin kulitku yang merah" abis waxing juga

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

sellyyuniasptr

Oily, 18 and Under

14 Mar 2021

sellyyuniasptr recommends this product!

Bagus banget deh produk viva murah banget 20k tapi kualitas nya bagus. Kandungan nya pakai aloevera juice bukan aloevera extra kaya merk lain😍 bikin bruntusan aku ilang,muka jadi alus gitu guys dan ngelembabin kulit. Ga bikin kusem dan greasy di kulit aku yg berminyak ini teksturnya juga ringan ga berat, bikin calming rednes aku kalo lagi berjerawat. Lumayan mudarin bekas jerawat walaupun ga seberapa, Minusny ada fragance yg lumayan strong walaupun di urutan terakhir tapi itu gajadi masalah di muka aku. No alkohol juga, teksturnya ga terlalu kentel pas di ratain tuh dia kaya langsung cair gitu, nyerep nya lumayan lama ya. Worth it bgt lah buat harga segini. Repurchase?maybe Bisa jadi alternatif kalo dompet lagi kering pas mau beli aloevera gel brand korea 🤣

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

jzurayda95

Oily, 19 - 24

10 Mar 2021

jzurayda95 doesn't recommend this product!

gak ngasih efek apapun di wajahku , bahkan ngelembapin pun enggak ,padahal aku udah pake sampe berlayer-layer cuma ya untungnya juga gak nimbulin efek negatif juga , akhirnya kupake buat badan aja deh, satu lagi wanginya strong banget, gk tau kenapa kalo aloevera gel lebih suka yang free parfume aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

el_kusuma

Combination, 25 - 29

02 Mar 2021

el_kusuma recommends this product!

Niat awal beli ini cuman buat ganti body cream karena cuaca lagi panas2nya. Ini aloe vera gel kedua yg pernah kucoba, teksturnya gel mudah menyerap, sensasinya cooling, dan memang mengandung parfum. So far gamasalah, iseng2 nyoba pake ke muka di blend sama face oil hasilnya oke, meski kadang bikin muka aga berminyak dikit. Buat yg nyari aloe vera gel yg murah, non alcohol, dan memang mau apply ke muka ini boleh banget. Seandainya di muka ga cocok, kan bisa dipake ke badan biar ga mubadzir 😁, harganya itu khas viva banget, asli murah meriah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

saadah11

Combination, 18 and Under

28 Feb 2021

saadah11 recommends this product!

bagus banget buat wajahku yang berjerawat, nggak bikin kusam atau beruntusan, malah jerawatku jadi calming gitu, aku pake buat night skincare routine aku, soalnya sebagus itu, dingin kalau kena wajah, jadi rileks setelah pakai ini, suka deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

lilysa

Dry, 18 and Under

14 Feb 2021

lilysa recommends this product!

ini aloevera aku suka banget baunya gk nyengat dan gk bikin breakout ...ini bisa dijadii.in sleeping mask truss pas pulsek abis cuci muka dan bersih2 suka pakek ini untuk ngerelaksasi setelah abis panas2an...adem dan teksturnya ringan ya walaupun ada lengket2nya tapi gk ganggu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

dnvtapp

Oily, 19 - 24

30 Jan 2021

dnvtapp recommends this product!

aku coba produk ini karena ada promo diskon 15rb minimal beli 30rb jadi aku coba lah, karena butuh aloevera, untuk kulit tangan dan kaki.bagus banget ngelembabkan dan bikin halus, tapi aku gak mau pake diwajah karna wajah aku gak cocok pake aloevera, wanginya nyentrong, tapi suka aku sama kemasannya dengan harga belasan ribu kemasan tube nya bagus, jadi higenis gak perlu coel coel apalagi kalau pakai nya barengan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

GlamGlow MOISTURETRIP Omega-Rich Moisturizer

5(1)

MOISTURETRIP

Omega-Rich Moisturizer

GlamGlow
Missha Time Revolution Night Repair Probio Ampoule Cream

4.3(28)

Time Revolution

Night Repair Probio Ampoule Cream

Missha