Theraskin Skincare theraskin whitening oily 0,05 - Review Female Daily

Theraskin Skincare

theraskin

whitening oily 0,05

Rp. 47.000

2.0

0
0
2
0
2

4 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nabilazzahroo

18 and Under

15 Oct 2020

Nabilazzahroo doesn't recommend this product!

Awal pake theraskin jujur ngerasa suka bgt krn bisa utk mencerahkan kulit, tapi lama lama kulitku jdi beruntusan, tris kalo kena matahari jadi merah, panas juga. Krim malemnya bermerkuri, kalau siang sih masih bisa lah, tapi lama mutihinnya kalau pake siang doang, skrg sih aku stop krn emg krimnya bikin ketergantungan, dan aku bru stop aja bener bener udh kusam banget kulitku, malahan lebih kusam wktu aku stop drpd dulu wktu aku belum pake theraskin

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

tiarafarassanti

Oily, 18 and Under

20 May 2020

tiarafarassanti recommends this product!

cocok untuk orang putus asa. ini jatohnya pemakaian kayak masker ya.satu Minggu 3 kali aja cukup. aku pakai 3 tahun ya emang bisa nandingin yang mahal. tapi gimana ya? ketergantungan? banget! lini aku efek lepas,but dia ini ngangenin efeknya kayak narkoba kalau kalian pakai trik yang tepat untuk pakai nya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : theraskin

0

Anggunsetyaaa

18 and Under

01 Apr 2020

Anggunsetyaaa doesn't recommend this product!

Awal awal sii baguss malah pakek bangett jerawatku ilang cerah pemakaian hampir 3 bulan tapi lama kelamaan kulit mukaku tipis trs kelihatan kyk otot kecil kecil di sekitaran hidung kalo kena panas matahari malah merah di muka. Dari pada semakin parah coba lepas pemakaian malah beruntusan satu mukaa lama ilangnya juga. Teman ku juga awalnya bagus glowing ngak makek 1 minggu beruntusan semuka:(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

azkiakio

Normal, 19 - 24

10 Jan 2018

jd awalnya bingung aku mau pake skincare apa dan teman2 pd merekomendasikan pake theraskin yg katanya ringan. berhubung kulit wajahku wkt itu kering aku pake yg glow. awalnya bagus sih kulit wajah jd bersih dan kelihatan glow bgt dalam wkt seminggu. tapi satu bulan kemudian lsg breakout, jerawat ada di mana2 :")

1